OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#RenjanaJiwa aku adalah perempuan biasa yang Allah anugerahi orang-orang yang luar biasa di sekitarku. Lewat tangan mereka Allah berikan pertolongan dan kemudahan dalam hidup.⁣

Semoga kebaikan mereka Allah ganjar dengan pahala dan keberkahan berlimpah karena aku hanya bisa membalas sekedarnya sebisa yang aku mampu.⁣

Amin ❤⁣

#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DARAKEMBARA POSTS

⁣⁣⁣
Nggak sengaja kok nyiram air keras. Ngga...
Gw lagi baek tapi juga lagi males bacot. Jadi swip...
Hidup tuh nggak bisa di-matematika ya. ⁣⁣⁣...
When you ikhlas, Allah will gives you better one (...
Feed your man's ego doesn't make him stay ⁣⁣...
Red, plumpy and juicy... 💋⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#...
#RenjanaJiwa Reaffirm what you love about yourself...
#RenjanaJiwa Loving someone involves knowing them....
Social media photography for Chicking Dubai Restau...
#DARAKEMBARA Kopi, minuman nikmat yang telah menja...

MORE FASHION POSTS

Why nemu thread lirik lagu-lagu lamanya @arielnoah...
Senja sore itu,⁣
Kalian duduk berdampingan menik...
Kangen banget pngn BTS tour lagi tahun ini 🥺...
"Mendengar tapi pura2 tuli"
.
Ekspresi ketika tau...
Primer : @catrice.cosmetics Fixing Spray Matt Fini...
Primer : @catrice.cosmetics Fixing Spray Matt Fini...
MASCNE or MASKNE 💁🏻‍♀️
Whatever you na...
Assalamulaikum

Kebahagiaan seorang anak adalah mu...
Many expressions, kalian suka yang mana?? btw kaya...
Aug 4, 2020
B L U S H - O N
.
Really love @madebyr...

MORE BEAUTY POSTS

PENTINGNYA MEMBIASAKAN ANAK KE DOKTER GIGI SEJAK D...
Some of cute accessories and makeup I use these da...
Rangkaian skincare Forest Therapy dari brand Korea...
Wardah UV Shield Sunscreen⁣


Produk sunsc...
Vaseline Intensive Care
Cocoa Radiant
.
Body Lotio...
𝙒𝙖𝙧𝙙𝙖𝙝 𝙄𝙣𝙨𝙩𝙖𝙥...
Good morning, apa kabar semua? Akhirnya aku share ...
Udah lama nih gak ada yang ngucapin “good mornin...

Advertisement