OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#RenjanaJiwa aku adalah perempuan biasa yang Allah anugerahi orang-orang yang luar biasa di sekitarku. Lewat tangan mereka Allah berikan pertolongan dan kemudahan dalam hidup.⁣

Semoga kebaikan mereka Allah ganjar dengan pahala dan keberkahan berlimpah karena aku hanya bisa membalas sekedarnya sebisa yang aku mampu.⁣

Amin ❤⁣

#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DARAKEMBARA POSTS

Lagi milih, konten mana yang baik buat asupan otak...
Setelah 14 tahun berturut-turut selalu punya pasan...
Salah satu hal yg gw pelajarin dari Gus Dur adalah...
Udah makan banyak tapi masih susah gemuk? Well, du...
Paling asyik olahraga emang sama temen (karena pas...
⁣Eating healthy food is not only about lifestyle...
Jujur aja, gw termasuk orang yang males pemanasan ...
Pernah nggak ngitung, berapa banyak kebutuhan kalo...
#DARAKEMBARA Lembang selalu saja menawarkan tempat...
#RENJANAJIWA Pernah denger soal intuisi? Kalo kata...

MORE FASHION POSTS

Hari ini aku mencoba Treatment Pico Derma di @derm...
Kehilangan, bila tiba saatnya nanti harus kehilang...
Here's What a Fashion Editor's Wardrobe Looks Like...
Ada pelangi. Foto yuk.
.
Sesekali posting foto bed...
Lagi hujan. Jangan lupa bawa payung ya. Payungi ha...
Easy breezy afternoon, setelah hujan “terbitlah...
Sungkeman.
Mestinya jadi momen haru tapi gue malah...
Lagi trend #CleaningMotivation yha? Video ini asli...
[ #𝗽𝗲𝘁𝗶𝘁𝗲𝘀𝘁𝘆𝗹𝗲 ] ...
"Ehh anaknya tidur, kita tutupin aja yha mukanya"
...

MORE BEAUTY POSTS

Agar tetap terjaga kebersihannya, kamu bisa menggu...
For me, Valentine is not about a lover or romantic...
Thank YOU for the butterflies 🥰 #YangTauAja—...
𝐀𝐫𝐞𝐧'𝐭 𝐭𝐡𝐞𝐲 𝐭𝐡...
The 16 Coolest New Beauty Gadgets of 2020
Cleansing Oil dari Biore ini sudah menjadi andalan...
GOBAN Eyeliner @gobancosmetics Ultra Waterproof Li...
Yayyy i got another Best of 2019 Socobox with exci...

Advertisement