OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bahkan untuk urusan alas kaki aja aku se-monoton itu. Gak banyak, tapi pilih yang kualitasnya bagus dan tahan lama. Secara harga emang agak lumayan, tapi aku bukan tipe yang harus beli sepatu 2-3 bulan sekali. 3 tahun belakangan, 2 kali paling banyak beli sepatu dalam setahun. Lebih milih invest lebih ke sepatu ketimbang baju atau tas, soalnya target kepakenya lebih dari 2 tahun. Yang merk @hm aja itu kayanya udah 4-5 tahun tapi masih ku pake aja sampe sekarang 😁 sepatu sandal lokal merk @mksshoes juga kayanya udah lebih dari 3 tahun. Converse & Vans slip on dihadiahin suami. Vans sk8-hi putih kayanya udah hampir 3 tahun. Bahkan mungkin sepatu kondangan udah bertahun tahun enggak beli-beli 🤣
______________
#karincoyfavorite
#karincoymonoton
#capsulewardrobe
#slowfashion
#makeitlast
#fashionrevolution
#ootd
#ootdfashion
#modestfashion
#hijabfashion
#makmakindie
#clozetteid
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE KARINAORIN POSTS

I miss seeing people without distance ✨ #throwbac...
Foto langit porno gini sexy☀️☁️- #bluesky #c...
Details matter 🖤 simple but edgy, swipe for det...
Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bati...
Besok tetep dapet WA “Meski tangan ini tak bisa ...
Sunbathing with style 🖤- #clozetteid #karincoyoot...
The things I love local brand is ada kok produk da...
Tumbuh yang baik ya kamu ☘️ #clozetteid
Denim jacket bisa jadi item yang akan gw pakai seu...
Lebaran sebentar lagi ✨- #clozetteid #karincoyootd

MORE FASHION POSTS

Apakabar semua?
Semoga tetap sehat ya dan tetap s...
Walaupun #dirumahaja tetap penampilan nomor 1 •
...
Persiapan melahirkan ditengah pandemi #Covid19 ini...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...
like 180cm tall with strip pants ✨
@shopatvelvet
Yay!!! Girang se-happy itu ekspresi aku kayak di f...
#auzolareview a new deo I love recently!
.
Well, s...
3 bulan #dirumahaja .. ini #thenewnormal versi Aku...
Dari dulu masalah rambutku itu adalah rambut ronto...
Rebahan dulu gais 😎😎
.
.
. Tap for details!
...

MORE BEAUTY POSTS

Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
🔪🔪🔪 aku tanpa cut crease 💜💜💜💜...
You smile, I melt 🔥
.
.
Product Details:
SOON
....
The evening sky these days left me amazed! But her...

Advertisement