OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bahkan untuk urusan alas kaki aja aku se-monoton itu. Gak banyak, tapi pilih yang kualitasnya bagus dan tahan lama. Secara harga emang agak lumayan, tapi aku bukan tipe yang harus beli sepatu 2-3 bulan sekali. 3 tahun belakangan, 2 kali paling banyak beli sepatu dalam setahun. Lebih milih invest lebih ke sepatu ketimbang baju atau tas, soalnya target kepakenya lebih dari 2 tahun. Yang merk @hm aja itu kayanya udah 4-5 tahun tapi masih ku pake aja sampe sekarang 😁 sepatu sandal lokal merk @mksshoes juga kayanya udah lebih dari 3 tahun. Converse & Vans slip on dihadiahin suami. Vans sk8-hi putih kayanya udah hampir 3 tahun. Bahkan mungkin sepatu kondangan udah bertahun tahun enggak beli-beli 🤣
______________
#karincoyfavorite
#karincoymonoton
#capsulewardrobe
#slowfashion
#makeitlast
#fashionrevolution
#ootd
#ootdfashion
#modestfashion
#hijabfashion
#makmakindie
#clozetteid
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE KARINAORIN POSTS

My Artwork 😍❤️ by @gwyn.k _____________ #clo...
Happy sunday!Yha caption klise sih, but enjoy befo...
Sama-sama Kamil tapi bukan saudara, ya kita 🤣...
Another trying to add color to my feeds. Eh coba d...
#ShadesOfKarincoy Edisi 11. Beautycrime @sorabelof...
“Elo kan yang ngomongin gw diperosotan?”tapi b...
Kangen juga nyablak bareng ughtea 🤍 #clozetteid
Masih cocoklah ya umurnya kaya angka di pintu 😋...
Ini enak banget woy!Jujur Sega belum pernah dikasi...

MORE FASHION POSTS

Harusnya, pas keadaan badan lagi capek capeknya ha...
Cheers For the Weekend💋
True friend are never ...
Bosan sama model sepatu yang itu-itu aja? Ganti al...
Terkadang Tuhan itu ngasih yang memang kita butuh ...
Menutup malam dengan bahagia karna berawal dari ik...
Siapa nih yg tangannya suka gatel pencetin jerawat...
Besok open order scarf @wearingklamby terbaru, adu...
Yang nanti, semoga kamu.

#negeridiatasawan #cloze...
Perut sm bleber 😂 *HAHA* , Please Hujat aku #eh...
Perhaps I'm indeed a #witch 💜
.
Going #purple b...

MORE BEAUTY POSTS

Loreal Rouge Signature Liquid Lipstick.

Yang pena...
Terlalu sibuk kerja same lupa manjain diri 😅
En...
It's Friday, let's strike a poze!
.
🌧 di pagi h...
Getting old is a bless.
Sederhana saja: karena gak...
Say good bye to your oily greasy hair with this tr...
My Travel Mate! Hampir tiap minggu, Yuki selalu tr...
Hii everyone! Udah tau kan somebymi punya product ...
Yang wajib dicoba pas ke Pasar Baru:
.
.
- Menyusu...
Bania Soothing gel from @swld_korea 🥰
Soothing ...
Pretty Jacquelle gank to start 2020! Image shared ...

Advertisement