OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hm rasanya udah ngga sabar nih buat seru-seruan bareng di Daihatsu Urban Festival 2019. Kapan lagi bisa nge-hype bareng Sahabat, nonton konser, sampai ikut kompetisi kece di satu festival sekaligus.

Acaranya akan ada di Ciputra World Surabaya , 8-10 November 2019. Di sana akan ada konser musik, games-games kece, dan kompetisi AoV juga. Hadiah kompetisinya Ayla loh, siapa tau bisa dapet buat kita jalan bareng hehe

Oh iya, Sahabat bisa cek info lengkapnya di daihatsu.co.id/urbanfest atau di instagram @daihatsuind

Yuk ikutan, aku tunggu di Mall Ciputra Surabaya ya!

#DaihatsuUrbanfest
#DaihatsuUrbanfest2019
#DUFSurabaya
#DUFVibes
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE KATHERIN POSTS

Watched her from 2013.
Akhirnya bisa ketemu lgsg....
Our imagination is the only limit to what we can h...
Warm smile is the universal language of kindness...
Perfect white lace top!!!Jarang bgt kath nemu yg p...
F*ck your supreme shirt!Say hi to MINIE ME! minnie...
wow.. versi ekspress ya.. hope you like it. jangan...
Tox FAMS blm lengkapMinus @devolyp & @jessicadevin...
H-5months!!!Stylist the one and only @niel_dimitri...
Lirikan panas 🔥🔥💥💥🔥🔥Bag by @vsym...
I wanna be with you~~~For the rest of my life~~~Dr...

MORE FASHION POSTS

I’m nothing”
The words is out when someone ve...
𝐀𝐢𝐧𝐢𝐞 𝐒𝐚𝐛𝐮𝐧 𝐒𝐢...
Casual Friday from the knee down 👽 Akhirnya ket...
See the Most Gorgeous Oscars Looks Ever, From J.Lo...
Trying to challenge myself to expand and elevate a...
"Nothing can heal anger except compassion"
.
.
.
#...
It's Friday! Pilih outfit berwarna terang nan ceri...
When fending machine is a must to go on taking pho...
Throw on your favorite boots, make today your day!...
“Bu, nanti pakai baju warna apa?” tanya driver...

MORE BEAUTY POSTS

Previous look #pantone #RadiantOrchid tutorial is ...
Menurut Clozetter @piiziiwiizii, semua produk Clin...
Ternyata semua merasakan klo IG tuh menurun ya.. y...
Gigi Hadid, supermodel yang di usianya ke-25 telah...
It’s Friday already, baru kali ini I wish hari-h...
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖎𝖘 𝕽𝖊𝖉 .... 𝕾...
Straight Hairstyles That Are Easy to Pull Off
Udah hampir seminggu aku lagi seneng banget pake C...
Yeaay akhirnya selesai juga dipakai rangkaian ARIU...
[TAK KENAL MAKA TAK SAYANG]
.
.
.
Beberapa waktu l...

Advertisement