OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sore itu hujan mengguyur kota Malang dan sekitarnya. Padahal kami sekeluarga dan teman-teman blogger rencana mau menyaksikan acara #pasarrakyatasix di Denim Galery, Jl. Balearjosari, Malang⁣⁣Sambil duduk-duduk di depan teras rumah menunggu hujan reda, adik Kay minta dibelikan kue. Ok. Tapi bunda minta izin belikan setelah hujan reda. Ehhh, ternyata saat hujan agak reda kami langsung berangkat menuju #pasarrakyatasix 🤣🙈⁣⁣Sampai dilokasi kami disuguhkan dengan beragam acara dan tentunya kue Asix. Alhamdulillah adik kay bisa mencicipi beberapa rasa @kueasix.id yang ternyata teksturnya sangat... sangat lembut sekali. Apalagi dibikin tanpa tambahan bahan pengawet.⁣⁣Memiliki 7 rasa unggulan, diantaranya : Acio Chezzymelt, Cheese Lava Cake, Loly Peanut Butter Jelly, Salted Egg Lava Cake, Jelly Chocomelt, Anang Moca Nougat, Ash Apple Struddle dan Achabi Bluberry Velvet. ⁣⁣Yang Achabi Bluberry Velvet ini sungguh enak dan lezat. Adik Kay pun suka apalagi ada sprinkle kecil warna-warninya. 😋🤩⁣ *Bonusnya foto sm Anang family (eehhh ga ada bukti = hoax) 🤣😆⁣Tak lupa kami juga mencoba @ayamasix.malang dengan sambal matahnya. Bikin huhah-huhah (padahal nggak terlalu pedas juga si sambalnya) ditengah dinginnya kota Malang malam itu. Ihiiyyy⁣ ⁣@kueasix.id⁣@ayamasix.malang ⁣@ashanty_ash ⁣@ananghijau ⁣@aurelie.hermansyah⁣ #kueterenaksedunia #asixmakinasik #pasarrakyatasix#adacintadisetiaprasa #clozetteid
post
7 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Masih ingat banget meme..kalau ngilangin tupperwar...
Ayo bantu sumbang masker melalui kampanye #LoveDar...
Waktu selama #dirumahaja aku manfaatkan untuk bere...
Even for an introvert like me, this stay-at-home t...
Kebayang ga sik kalau nanti bukber kita harus virt...
Pas lagi naik angkutan umum entah kenapa tiba tiba...
Hallo teman - teman, sudahkah berjemur hari ini??
...
As expected from Clozette Ambassador @titaztazty a...
Siapa disini yang sedang atau pernah mengalami any...
Temans, ingat dong kalau kita semua wajib menjaga ...

MORE BEAUTY POSTS

[GIVEAWAY WEEK 19]
.
.
Hai gengs, yg kmrn blm mena...
Beberapa koleksi Nude Lipsticks paporit akuh 💋
...
Trying to go through this stressful time by taking...
Iseng bikin CONFETTI Eye kayak gini haha 😍
.
Pr...
Ceritanya mau bikin segmen baru #HowIDoIt 🤭 Kal...
NO WORRY KALO JERAWAT NONGOL 😎
Tumben Fel?
Iya...
Hikmah dibalik #workfromhome akhirnya setelah ratu...
Saatnya jemuran pagi.
Iya, tiap kali pagi mandi m...
Have a nice week end ya all!
.
Hari ini rasanya ma...

Advertisement