OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Dengan pose hadap kanan kiri berat badanku terlihat langsing dan berkurang 1 kilo 😌😌😌 #ClozetteID #SaveBeratBadan
Caros_p 30 Aug 2020
Ide bagus nih beb triknya 🥰
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Seneng deh banyak postingan yang olahraga, jadi termotivasi juga meskipun baru niat 😅 Tapi dalam kehidupan nyata aku olahraga dirumah, nyapu ngepel, bebenah, ngejar bocah, nyuci dan nyetrika. Kalaupun ada foto begini, percaya deh ini cuma pencitraan semata 😆 #ClozetteID
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Meskipun aku di rumah aja tapi kok tetap keringetan dan bau badan ya? Sempet berpikir mungkin karena aktivitasku mengurus rumah tapi saat seharian cuma leyeh-leyeh tetap sama. Sampai bolak-balik ganti baju tapi gak ngaruh juga. Fix masalah bau badan ini sih bukan dari cuaca, aktivitas dan outfit aku aja. Ternyata keringat dan bau badan bisa terjadi karena bakteri lhoo. Jadi selain menjaga kebersihan diri, kita butuh deo yang ada anti bakterinya dan kalau perlu ada banyak manfaat lainnya dalam satu kemasan. Hihi banyak mau ya aku 😁Pas banget NIVEA punya produk yang sesuai kriteria seperti itu, NIVEA Whitening Antibakteri Deo. Kemasannya dalam bentuk roll on 50ml jadi gak perlu repot ngolesin pakai jari tangan dan tangan tetap bersih. Meskipun teksturnya sedikit cair tapi jangan khawatir karena ternyata gak lengket, langsung meresap dan sensasi segarnya langsung berasa saat diaplikasikan di kulit ketiak. Ditambah wangi softnya bikin relaks dan wanginya cukup tahan lama. Gunakan setelah mandi atau jika diperlukan, sebelum digunakan pastikan keti tidak basah dan kulit tidak sedang iritasi atau luka.Formula anti bakteri yang 99% lawan bakteri penyebab bau badan dan proteksi perlindungan 48 jam. Selain itu juga mengandung Licorice Extract yang membantu mencerahkan kulit ketiak. Deo ini juga aman karena telah teruji secara dermatologi cocok untuk kulit. NIVEA Whitening Antibakteri Deo bisa didapatkan di minimarket, swalayan terdekat atau bisa didapatkan via onlineshop. Sekarang gak perlu khawatir lagi saat beraktivitas di dalam ataupun di luar ruangan dan #BeraniTanpaWorry dalam segala aktivitas dengan NIVEA Whitening Antibakteri Deo. Berani dan percaya diri melakukan aktifitasku sehari-sehari.NIVEA Whitening Antibakteri Deo #BeraniTanpaWorry Dengan Cerah Tanpa Bakteri #NiveaDeoXClozetteID #ClozetteID #BeraniTanpaWorry
8 likes
Categories : fragrance
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Lebaran sebentar lagi, siapa yang udah beli baju baru? #ClozetteID
onto closet
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Yeaayy coloring time 😊😊😊
onto closet
2 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
onto closet
6 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Love
onto closet
7 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Ada yang suka pakai bross juga?
onto closet
4 likes
Categories : casual
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Ngumpul dan selalu membahas hal positif ❤
onto closet
4 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
loading ...
Back To Top