OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Lifestyle and parenting blogger. Visit my blog : www.tianlustiana.com and www.parentian.com Ordinary mom with extraordinary dream

Sebentar lagi libur lebaran nih gaes. Enaknya sih liburan sambil mudik atau mudik sambil liburan. Kalau lagi liburan gitu terus ke kota yang ada saudaranya, enaknya nginep di rumah saudara apa hotel? Kalau saya lebih milih nginep di hotel aja deh, bukan gam au silaturahmi namun gam au merepotkan. Silaturahmi tetap terjalin kok. Hanya pas mau tidur dan istirahat buru – buru ke Hotel aja hehe. ⁣⁣Kalau mau kayak gitu, buruan langsung booking hotel dari sekarang. Soalnya kalau mepet ke waktu liburan nanti bakalan full booked deh. Tau sendiri kalau libur lebaran gimana.⁣⁣Karena kalau libur lebaran pasti sama keluarga jadi kalau mau booking hotel pastiin juga ekstra bed nya yah. Ya biar sama – sama nyaman aja kan bobo nya di kasur gak untel – untel an . ⁣⁣Booking hotelnya di @traveloka , baca aja cerita lengkapnya di www.tianlustiana.com yah⁣⁣ #ekstrabed#Traveloka#bookinghoteldiTraveloka#Clozetteid⁣⁣photo taken from #pinterestphoto. @pinterest
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Bandung is my hometown and will always have a special place in my heart. #clozetteID #bragabandung #Bragastreet #clozetteidBandung #hootd #ootd #Clozettedaily #clozetteid
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
ARTICLE
Diary Pink Tian : Dare to be You With Goldmart
Perhiasan Goldmart...
Dare to be You with Goldmart
TianLustiana shared this article
from tianlustiana.com
2 likes
Categories : entertainment
+ View more details
⁣⁣Bismillah,⁣⁣ Saya baru tau loh kalau @panteneid itu ada yang khusus hijab,Pantene Hijab. Shampoo Pantene Hijab ini khusus untuk yang berhijab seperti saya nih. Duh happy banget sih sekarang karena Pantene bener – bener pahami saya banget sebagai wanita berhijab. ⁣⁣⁣Saya tuh pakai Pantene sudah sejak dulu, ngerasa cocok dan malas berganti atau beralih ke merk lain karena memang hanya Pantene yang mengerti rambut saya. ⁣⁣⁣⁣So say bye kepada kerontokan dan ketombe yang menjadi musuh utama rambut berhijab. Dengan menggunakan Pantene, rambutku jadi lebih sehat dan bebas rontok. ⁣⁣⁣⁣Terimakasih Pantene. ⁣⁣⁣⁣ #PantenekuSelamanya ⁣⁣⁣⁣ #ClozetteId #ClozetteIndonesia
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kemenangan selalu diakhiri dengan senyum dan bahagia. 🌼🌼🌼🌼 #clozetteID #smile #smilecanchangetheworld #smileface #letssmile #smileforlife #instalike #instalove
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Marhaban Yaa Ramadan. 🌸🌸🌸🌸 Semoga Ramadan tahun ini mampu membentuk kita menjadi manusia yang lebih baik lagi. Aamiin yaa Rabb 💐💐💐💐 #MarhabanYaaRamadan #RAMADANKAREEM #Day3 #ramadan2019 #PuasaRamadan #clozetteID
1 like
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram
+ View more details
ARTICLE
Diary Pink Tian : Agar Momen Buka Puasa Bersama Penuh Makna
data:blog.metaDescription...
TianLustiana shared this article
from tianlustiana.com
Categories : food
+ View more details
ARTICLE
Diary Pink Tian : Dare to be You With Goldmart
Perhiasan Goldmart...
TianLustiana shared this article
from tianlustiana.com
2 likes
Categories : entertainment
+ View more details
Hallo gengs.⁣⁣berani menjadi diri sendiri?⁣⁣yess, dare to be you. Karena dengan menjadi diri sendiri kita akan lebih percaya diri. Apalagi kalau pakai perhiasan dari @goldmartjewelry tentu bakalan menambah kadar kepercayaan diri ye kan? ⁣⁣🌻🌻🌻⁣⁣Eh mumpung lagi ada diskon nih di @goldmartjewelry Bandung Indah Plaza sampai 50% loh diskonnya dan hanya berlaku sampe hari minggu aja. Makanya buruan kesana aja. Kapan lagi beli perhiasan dapet diskon gede.⁣⁣🎁🎁🎁⁣⁣informasi lengkapnya langsung aja kunjungi ▶www.tianlustiana.com ◀ya gaes. ⁣⁣👜🎀🌿🌸⁣ #daretobeyouxgoldmart#GoldmartBandungIndahPlaza#Goldmart#clozetteID#fashionmom#BloggerBDG#bloggersofinstagram#instalife#daretobeyou#perhiasanemas
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top