OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hari ini berhasil bangun pagi dan langsung kerja! Proud of myself these few days, did a lot of things out of my comfort zone. ((Tetep aja merem dikit bisa ketiduran di mcd)) 🥱😴 Nanti kalo sempet aku cerita di blog ya, sudah lama ga nulis panjang 🥺
.
.
.
#clozetteid #fashionbloggers #ootdbloggers #styleinspo #outfitinspo #outfitinspiration #koreanstyles #bloggerperempuan #kfashion #asiangirls #coordinate #wearjp #패션 #패션스타그램 #오오티디 #오오티디룩 #스트릿패션 #패션스타일 #今日の服 #今日のコーデ #コーデ #ファッション
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JAPOBS POSTS

Living in the past 👋🏻 So tired 💤 .
.
.
#c...
Yuhuu~ Ada yang kangen bikin konten! Hahaha 🥺 J...
Kemaren mimpi solo traveling ke Korea, walau cuma ...
Edit instan, new #japobsMOTD video! Salah satu eye...
Sudah 2 bulan #dirumahaja ga bebas ke mana-mana, a...
Mengeluarkan stok-stok foto yang belum pernah dipo...
Agak lama tapi akhirnya diupload juga swatch + rev...
I miss going out + snap some #japobsOOTD— duh ...
Jujyur kangen main, kangen event, kangen bersosial...
Ha cepet banget udah sabtu lagi 😳 Minggu ini su...

MORE FASHION POSTS

TGiF💃 new normal is mask become one of essentia...
NILAI ATAU JUJUR?
⠀⠀
Yang punya anak usia seko...
Before & After.. ⁣

Good morning everyone, ak...
Can you notice Aksara Jawa word at this @esye_offi...
Love this trend. Even though i’m late to it 😖...
Mirror challenge percobaan ke-xxx sampe kepanasan ...
1+1 = 4
Alhamdulilah... Dulu sendiri lalu berjump...
Hai semua apa kabar? Semoga sehat semua yes! Udah,...
HUXLEY
Secret of Sahara : Cream Anti Gravity

Gak ...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial fail Ariana Grande makeup tutorial...
#morningroutine with local brands. Let's support o...
Hair oil kesayangan akuuu ✨
Walaupun jarang styl...
Hello Beauties🌺

Siapa disini yang udah cobain ...
Still in sunset inspired eyelooks ☀️🌅⁣
...
✨REVIEW Printed Disney Mask @bff.indonesia (Rp10...
Rain on me 🌧
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#art...
YUK BELAJAR BAHASA INDIA / HINDI LAGI!😁
Sekaran...
Upload fotonya dulu, videonya masih dimasak di lap...

Advertisement