OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#newnormal buat saya adalah ngurus tanaman dengan berpakaian rapi 😆.Kalau soal kebersihan sih udah dilakuin semenjak menjelang nikah karena calon pasangan memang hygiene freak, jadi aja kan cewek tomboy nan slebor ini kebawa 😂..What is your new normal?... #ClozetteID #BCstyle #belowcepek #MeAndBerrybenka #IKEA #stayhome #FlattenTheCurve #StopTheSpread
post
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE ONNIE POSTS

If you can't have an exercise everyday, change you...
I miss airport situation!
.
..
...
#ClozetteID
#Sh...
Kemarin waktu coffee break di kantor, ngelamun sam...
Here's my #VogueChallenge 😁
.
What do you think...
Siang hari panas terik, waktunya makan minum yang ...
Good morning Tuesday!
.
..
...
#ClozetteID
#instag...
Selamat ulang tahun Jakarta! Kini ruang publik di ...
Halo apa kabar? Semoga kalian semua dalam keadaan ...
Good morning!.Tuesday isn't so bad.. It's a sign t...
Siapa yang sudah mulai beralih ke sedotan stainles...

MORE FASHION POSTS

Gemar mengoleksi aneka perhiasan unik ala Pinteres...
Sejak #newnormal, mulai deh sibuk cari masker kain...
Wherever you go, no matter what the weather, alway...
Sering terjadi ketika gue lg tinggal di India..
Ke...
Setelah aku share @sigmabeauty Sculpt Highlight an...
Iya memang ada double chin nya kok aku dari dulu. ...
isi sendirilah ini namanya pose apa, Pose Keramas...
Loreal Infallible More Than Concealer vs BLP Face ...
ootd nggak kemana-mana. 5 menit kemudian ganti piy...
I love you.

Iya... aku suka sama kamu.
.
.
.
.
.
...

MORE BEAUTY POSTS

..
Happy weekend everyone
🌼🌼🌼
..
Should I...
Pemilik kulit oily-acne prone dan mempunyai proble...
Lucu juga ya rambut nya di curly gini 🤩😍

Cu...
Makeup look emoticon
𝐋𝐨𝐨𝐤𝐞 𝐂𝐮𝐬𝐡𝐢𝐨𝐧...
Shades of pink 💕my favorite blush on of all tim...
Berusaha kerasss menyembunyikannn double chin 🤣...
Weekend saatnya me time!
Me time nya cukup maskera...
Weekend saatnya me time! Me time nya cukup maskera...
Indoganic Lip & Cheek Crayon Shade Coral Crush
Ula...

Advertisement