OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
🎶Bilang saja OKE 🎶
.
Mungkin saya merupakan salah satu orang yang okehin aja dulu deh, ntar urusan belakangan terutama soal kesempatan. Karena menurut saya kesempatan enggak datang 2x dan kalau enggak dicoba, mana saya tahu kemampuan saya sampai di mana?
..
Kalian ada yang begitu juga ga sih?
...
#ClozetteID
#ShamelessSelfie
#selfie
#instaselfie
#instadaily
#instagood
#blessed
#itsokaynottobeokay
#smile
#SharingIsCaring
post
2 likes
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
#selfie #goodlighting 🤪 akhirnya mengistirahatk...
Bye No Editing and no Filter 🤪
_
Wajah dirawat ...
Loreal Brillliant Signature Glossy Lip Stain
shade...
Demen banget foto di sini pake hp dan hasilnya sep...
Hallo semuanya..

Paling suka pakai sleeping mask ...
[ SAVE & SWIPE ME ]
_
sering banget untuk keluhan ...
Hello Monday🥰🥰

Ketika Senin ini kenapa bera...
Sesekali posting foto #selfie ah ✌️

.
.

#lid...
Mar 31, 2021
Post foto profil baru.
Pake make up b...

MORE FASHION POSTS

Kadang suka kepikiran deh, punya sesuatu yang gak ...
TGIF💕
( tap for details )
.
.
.
.
.
#whatiwore ...
Gaes kalian setuju ngga kalau vest knit (rompi raj...
Halo cantik, aku baru cobain toner dari @avoskinbe...
Enjoy the little things and be joyful, for one day...
Ada yang udah pernah coba @superfacestudio zoom in...
🧕💄🤳
Daily make up tipis-tipis cheeeck ...
Sudah beberapa hari belakangan ini Kakak Kifta bat...
2 years ago, dark hair & getting tanned🌞
.
#clo...
Peluncuran Program BACA 🎉🎊

Dalam rangka mer...

MORE BEAUTY POSTS

Places You Never Thought to Apply Highlighter On ...
From interest to fall in love ❤️ Seriously! Yo...
Clozette Ambassador @vannysariz's new obsession: B...
Lassie Newfangled: [Review] Superface Zoom In Mesh...
Hai teman-teman! Masih semangat kan semuanya?Kali ...
Bagi kamu yang berambut pendek, intip cara memoton...
Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...
Puasa di bawah terik matahari Semarang itu challen...
Sumpahhhhh aku suka banget sama Makeup ku hari ini...

Advertisement