OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Instagram

Seneng deh hari ini aku ke acara grand launching @id.oriflame untuk produk The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick💄
Lipsticknya ada 10 warna yg memiliki rona waena pekat yang TAHAN LAMA ❤
Formulanya ekstra creamy dan juga ga bikin bibir kita kering, malah menutrisi dan menghidrasi bibir kita.
Buat yg lagi cari lipstick yg tahan lama dan ga bikin kering, wajib punya The ONE Ultimate Lipstick dari @id.oriflame buat menu jang penampilan kalian 😘❤
#SignYourStyle
.
.
.
.
.
.
..
.

#liptint #redlips #japan #korea #lipstick #nomakeupmakeup #makeup #selfie #redlips #selfie #beauty #isyana #oriflame #likeforlike #tagsforlike #selfie #clozetteid #cosmetic #beautycare #perawatanwajah #makeupgeek #nomakeup #vsco #nofilter
see more from this collectionInstagram
+ View more details
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Haiiii, aku mau sharing pengalamanku treatment jerawat di klinik kecantikan dr. Erna di Jakarta. Pas kesana, pasiennya ruameeee banget, mungkin sekitar 200-300an pasien per hari. Nah pertama kali ketemu dokternya, dia langsung suruh facial dll dan rutin pakai produknya. Dan tadaaaaa.. Gak sampai 2 minggu, langsung keliatan hasilnya lho! Jerawat mulai kering dan ngelupas, bekas2 jerawat jg mulus ga keliatan. Top banget deh! .
Ini paket produk yg aku pakai sampai skrg, mulai dari sunscreen cream, night cream, serum dan facial wash. Buat yg punya masalah di jerawat, aku rekomendasiin banget buat coba Acne Series dr. Erna! Aman sudah BPOM, Halal, harganya bersahabat, bisa dibeli online lagi 😊😍
.
.
#tapfordetails .
. .
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #cosmetic #beauty #skincare #makeup #tagsforlike #makeupcourse #shading #makeupmafia #bpom #erha #potd #instabuzz #makeupjunkies #makeupgeek #premiumskincare #perawatanwajah #beautycare
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Put your lipstick on 👄💋
Using CHAMPAGNE lipstick from @aleysiabeauty
Paraben free, minty sensation and moist! It won't make your lips dry, but looks pretty ❤
.
.
.
..
.

#liptint #redlips #japan #japanese #lipstick #nomakeupmakeup #makeup #selfie #redlips #selfir #beauty #bridestory #likeforlike #tagsforlike #selfie #clozetteid #cosmetic #beautycare #perawatanwajah #makeupgeek #nomakeup #vsco #nofilter
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kalo aku jadi Minnie Mouse, kamu jadi apa? ❤😄Serunya pesta kostum di acara @pergikuliner Alpha 2019. Bingung mau jadi princess apa, jadi aku pilih jadi Minnie Mouse ajah 😅. #ALFADisney #EasternOpulence..Check out myculinarydiary.ckm for more food and lifestyle articles..... #clozetteid #wisata #travel #igtravel #travelgram #buzzfeed #mytravelgram #holiday #easternopulence #disneysea #japan #tourism #minniemouse #mickeymouse #dailyfluff #disneyland #minnie #mickey #fairytale #disneylandparis #followme #jktgo #photography #postthepeople #costumeparty
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
My favorite liquid lipstick💄💄
Jadi aku dpt 2 lipstic dari @aleysiabeauty
Aku pilih CARMINE yg warnanya brown glossy gt buat natural look dan CHAMPAGNE utk sexy lips 👄💋
Warnanya aku suka semua. Yg Carmjne bikin bibir terlihat lbh natural dnanyg Carmine bkin kesan cheerful and happy ❤
Semua lipstick dari @aleysiabeauty
PARABEN FREE dan ada minty cooling sensation. Selain itu qromanya harum dan tahan lama! Aku suka krn lipsticknya GA BIKIN BIBIR KERING. makanya aku bs pake nih. Will soon post my new look.
Yukss cobain!
.
#tapfordetails .
. .
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #cosmetic #beauty #skincare #makeup #makeupartistjakarta #blushon #weddingku #lipstick #liptint #parabenfreecosmetic #likeforlike #tagsforlike #makeupmafia #maccosmetic #potd #instabuzz #makeupjunkies #makeupgeek #premiumskincare #perawatanwajah #beautycare
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[SAVE THIS] FUTURE PARK JAKARTA is now open for public! Swipe for more!Yeayy akhirnya international art installation dari Jepang sudah hadir di Jakarta. Kalian bisa mengunjungi artwork ini dari 20 Juni - 20 Desember 2019! Ada 5 interactive art installation di sini, yaitu :Animals of Flowers, Symbiotic Lives ;Graffiti Nature: Lost, Immersed, and Reborn ; Sliding thru the Fruit Field;Sketch Aquarium ; danLight Ball Orchestra.Gw paling suka foto di Light Ball Orchestra dan main di Sliding thru the Fruit Field. Seru abis!!Dijamin puas foto2 sambil bermain. Ohya, sketsa gambarmu bisa "hidup" loh di instalasi Aquarium! Gimana caranya?Makanya kunjungi aja @futureparkjakarta.FUTURE PARK JAKARTAGANDARIA CITY LANTAI 2PRICE 20 Juni -19 Juli 2019 (soft opening)Weekdays Rp 135kWeekends Rp 150kREGULAR PRICEWeekdays Rp 150kWeekends Rp 175kJam 10.00 - 22.00. ........ #ootd #photooftheday #beautifuldestinations #futureparkjakarta #japan #art #artexhibition #sciencemuseum #outfitoftheday #colorful #ootdspot #jktspot #followme #indomie #rainbow #aquarium #instadaily #spotfotokece #ootdpsot #arrmuseum #gandariacity #postthepeople #travel #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sometimes, you cannot trust a person more than yourself.Wearing my favorite ombre skirt at @anni_idn This place is so pretty ❤❤......... #ootd #photooftheday #beautifuldestinations #lookbook #themepark #serpong #fashionblogger #outfitoftheday #kulinerserpong #pastelcolor #jktspot #ootdblogger #pinkvibes #prettylittlecorner #postthepeople #travel #clozetteid
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top