OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ekspresi mantengin bocah sekolah online, laptopnya nyala tapi anaknya meleng gak tau ke mana 🤔"Akmaaaalll! Ayo perhatikan, disimak Bu Guru ngajarin apa!"Sekolah online udah mau setahun aja nih. Awalnya kagok eh lama-lama kok biasa juga. Yah meskipun anak-anakku sangat merindukan sekolah luring tapi apa daya situasi belum memungkinkan saat ini.Sekarang dan beberapa waktu ke depan, Akmal masih harus melihat tatapan Ibunya yang kayak Dino lapar 😅 #ceritaarmita #momdiaries #momblogger #momlife #sekolahonline #Sekolahdarirumah #clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @hisafu.


Yes yo...
Take your bright pink outfit and accesories for a ...
#Repost from Clozette Ambassador @yanitasya.


Get...
#Repost from Clozetter @rummy.


Happy Sunday ...
...
Menambahkan aksesori seperti belt akan membuat loo...
A K-style inspired look we can't help but love fro...
#Repost from Clozetter @Mgirl83.


Can be an angel...
#Repost from Clozette Ambassador @lidyaagustin01.
...
Steal Clozetter @isnadani style for an easy Saturd...
#Repost from Clozette Crew @nisca_.


Jalan siang ...

MORE FASHION POSTS

Olivia Rodrigo Arrived at Her First AMAs in a Gown...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Paris Hilton Married Carter Reum In An Oscar de la...
The Street Style Guide to Wearing Carrie Bradshaw-...
Counting days to 2022 🗓
oh .. where did the tim...
#Repost from Clozetter @ubbyxx.

Black Friday. My ...
Anya Taylor-Joy's most incredible fashion moments ...
Udah lama banget ngga foto2 🥲

MORE BEAUTY POSTS

#Repost from Clozette Ambassador @natahsu.


Nov 2...
Oopsie, ternyata beberapa kesalahan ini bisa memic...
Lassie Newfangled: [Review] Mamonde Red Energy Rec...
Should I Wash My Hair Before Dying It?
Merawat kulit acne prone memang tak mudah. Tak han...
#Repost from Clozetter @jennitanuwijaya.


Geng ge...
Ariana Grande’s First R.E.M. Beauty Collection I...
Pecinta produk Korea wajib cek brand Dasique yang ...
Hi guysss, sebelum berubah bulan, mau share produk...
Pagi semuanyaa! Semangat Rabu yah! Kali ini aku ma...

Advertisement