OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
GIVEAWAY Lip cream lokal kualitas oke check...Kali ini aku cobain @casandracosmetic Lip Cream Velvet Matte. Pigmentasinya bagus banget, satu layer aja udah bisa nutup warna gelap di pinggir bibir aku, finishnya matte yang nyaman banget dipakai, waktu di-apply dia smooth banget, enggak ada yang patchy.Nah kali ini @casandracosmetic mau bagi-bagi lip cream ini buat temen-temen, caranya gampang banget:1. Follow @casandracosmetic dan @arianirosidi2. Komen di bawah kenapa kamu pengen banget cobain lip cream @casandracosmetic ini3. Mention dan ajak 3 orang temen kamu buat ikutan giveaway ini..Akan ada 12 orang yang akan mendapatkan masing-masing 1 buah Casandra Lip Cream Velvet Matte ini.Giveaway ini berlangsung hari ini sampai 6 Desember 2020. Ikutan yahh..❤️ #clozetteid #giveaway #giveawaydesember2020 #giveawaynovember2020
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
@kyocosmetic bikin challenge.. plis ikutan ini seru banget dan hadiahnya jutaan rupiah..no play play 😆.Simak baik-baik yah..Kalo kamu udah cobain produk @kyocosmetic , share pengalaman kamu selama pakai produk Kyo Cosmetics di instagram dan atau youtube kamu.Hadiahnya..1. Rp 1 juta untuk satu orang pemenang yang share di YouTube, sertakan “keratjoenan kyo cosmetic”2. Rp 500rb untuk satu orang pemenang yang share di instagram, sertakan #keratjoenankyocosmetic3. Exclusive Kyo Package untuk 5 orang pemenang yang repost konten participant lain di ig story atau ig feed dengan caption semenarik mungkin.Bentuknya boleh berupa artsy video, tutorial makeup, foto dengan produk, nari-nari, pokoknya bebas sekreatif mungkin.Jangan lupa untuk follow @kyocosmetic , pemenangnya diumumkan tanggal 1 Desember 2020. Ikutan yah... #clozetteid #makeupchallenge #giveaway #kyocosmetics #kyocosmeticindonesia #kyocosmetic
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Blurred & Glossy Lips Tutorial...Produk yang aku pakai:@lookecosmetics Holy Lip Creme - [email protected] Holy Lip Polish - LunaMaafkan mata aku yang sebelumnya pedih terus berair dan merusak eyeshadow nya 😆🙏🏻 #clozetteid
1 like
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Tips kalo foundation / cushion kamu shadenya kegelapan atau oksidasinya parah sampe bikin gelap banget #clozetteid #foundation #makeuphacks
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
10 makeup lokal terbaik versi aku:1. @studiotropik flawless primer water2. @wardahbeauty Instaperfect Porefection Skin Primer3. @dearmebeauty Poreless Airy Flawless Fluid Foundation4. @esqacosmetics Flawless Micro Setting Powder5. @esqacosmetics Starlight Liquid Eyeshadow6. @esqacosmetics Goddes Cheeck Palette7. @lookecosmetics Holy Lash Elixir Mascara8. @mizzucosmetics Brow Wow9. @wardahbeauty Velvet Matte Lip Mousse10. @studiotropik Dream Setter Glowy #clozetteid #makeuplokal
1 like
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
5 favorite nude lip products versi akuu.. 😆1. @blpbeauty Lip Bullet - Biscotti2. @maybelline Sensational Liquid Matte NU013. @xixiucosmetic Matte Lip Cream - 1114. @roulas.official Matte Lip Cream - Batari5. @dearmebeauty Perfect Lasting Lip Tint - Dear Kezia 🎶 What you know bout love - Pop Smoke (Christian Lalama Remix) #clozetteid #nudelipcream #nudelipstick
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Cara memperbaiki hati, eh salah, highlighter yang hancur. Cara ini aku tau dari youtube udah berapa taun lalu, lupa nama channelnya huhu 🙏🏻 #clozetteid
3 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Akhirnya aku bikin ini 😆 #clozetteid
1 like
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Lama-lama berasa juga ya udah 7 bulan aku di rumah aja. LOL. Kegiatan aku jadi semuanya dilakukan secara virtual dari rumah.Simple banget pakai 5 produk wajib ini, yang super essential buat aku:1. @lookecosmetics Holy Flawlesa BB Cushion - Diana2. @lookecosmetics Holy Smooth & Blur Loose Powder - Freya3. @lookecosmetics Holy perfecting Pressed Powder - Aurora4. @lookecosmetics Holy Lash Elixir Mascara5. @lookecosmetics Holy Lip Crème - Hebe & GaiaKalau lagi pengen bibir yang glossy, aku tambah lagi pakai @lookecosmetics Holy Lip Polish - LunaNanti aku bikinin reviewnya di YouTube yah. #clozetteid #LookeEssentials #naturalmakeup
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top