OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Instagram

Haaaiii..Aku udah review @eminacosmetics Glossy Stain di youtube akuu.. gimana daya tahan ya bagus apa engga ada semua di YouTube akuu..Inj linknya https://youtu.be/QvcdIbEt0X0 atau temen-temen bisa klik di bio aku. ❤️❤️ #clozetteid #eminaglossystain
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Aku seneng banget, kalau kondisi wajah aku lembap dan cerah. Sehat banget rasanya. Salah satu skincare yang aku pakai untuk melembapkan dan juga mencerahkan kulit aku (cerah ya gengs bukan putih), adalah Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream dan Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream. Jadi, aku pakai Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly cream dulu di seluruh wajah aku, terus setelah meresap, aku aplikasikan Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream. Di foto ini, aku cuma mengaplikasikan Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream di bagian kanan wajah aku supaya temen-temen bisa melihat perbedaan sebelum dan setelah pemakaian Innisfree Jeju Cherry Blossom Tone Up Cream.Aku suka banget produk ini karena membuat wajah aku terlihat lebih cerah tapi enggak bikin ashy dan juga melembapkan kulit.Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly dan Tone Up Cream ini bisa dipakai di semua jenis kulit. Kalau kamu jenis kulitnya normal - dry, kamu bisa pakai keduanya. Sedangkan, kalau kulit kamu oily, kamu bisa pilih salah satu.Aku udah review kedua produk ini di youtube channel aku, klik yah link nya di bio aku.Oiya, produk-produk Innisfree bisa temen-temen beli di Online Store official Innisfree yang ada di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan JD.ID, atau melalui WA di 081382090195.. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa cek di @innisfreeindonesia dan www.innisfree.com. #clozetteid #innisfreeindonesia #innisfreexbeautyjournal
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Aku belum sempet ngedit video buat di IGnyaa.. hahah..Ini @eminacosmetics Glossy Stain.. bibir aku pinggirannya gelap, buat temen-temen yang punya masalah yang sama kaya aku, boleh klik link di bio aku, udah aku review di YouTube.Aku paling suka shade no 4.. kalo kamu?😘 #clozetteid #eminaglossystain
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Get ready with me buat ke dapur. LOL.Sekalian nyobain @eminacosmetics Glossy Stain 😍Produk yang aku pakai:@mineralbotanica Dura Wear Liquid [email protected] Translucent [email protected]_cosmetics Hey Cheeks [email protected] Glossy Stain 04 + 05 #clozetteid #eminaglossystain #ombrelips
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Foundation yang semingguan ini aku pakai, @jakartabeautyblogger Blur Effect Foundation nanti aku bahas di YouTube ya.. panjang soalnyaaa hahaha.. tapi intinya aku suka sama foundation ini.
😆😆
.
Eyeshadow, lagi pengen pakai eyeshadow Wardah yang Exclusive ini karena pas banget kemaren bahas eyeshadow ini pas bikin rekomendasi makeup untuk pemula di ig story. Jadi aku kangen pakai eyeshadow ini. 😆

Produk yang aku pakai:
@jacquelle_official Blur Effect Foundation Tan
@wardahbeauty Exclusive eyeshadow
@thebathbox Shake Lip Pigment Brie + Wild

Music: Pill R/B
Musician: Not The King.👑 #clozetteid #makeup #ombrelips #thebathbox #jacquelle #jacquelleblureffectfoundation
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Foundation yang semingguan ini aku pakai, @jakartabeautyblogger Blur Effect Foundation nanti aku bahas di YouTube ya.. panjang soalnyaaa hahaha.. tapo intinya aku suka sama foundation ini.
😆😆
.
Eyeshadow, lagi pengen pakai eyeshadow Wardah yang Exclusive ini karena pas banget kemaren bahas eyeshadow ini pas bikin rekomendasi makeup untuk pemula di ig story. Jadi aku kangen pakai eyeshadow ini. 😆

Produk yang aku pakai:
@jacquelle_official Blur Effect Foundation Tan
@wardahbeauty Exclusive eyeshadow
@thebathbox Shake Lip Pigment Brie + Wild

#clozetteid #makeup #ombrelips #thebathbox #jacquelle #jacquelleblureffectfoundation
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ombre lip favorite minggu ini.. @thebathbox Brie diombre sama Wild.

Tekstur dari lip cream inj cair, tapi pigmentasinya bagus banget. Nyaman banget dipakai, satu hal yang aku kurang suka, lip product ini mempertegas garis-garis bibir. Udah itu aja, selebihnya bagus banget. 😍👏 #clozetteid #ombrelips #ombrelipstick #ombrelipcream #thebathbox #makeup
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sehat selalu ya temen-temen. Kita semua kuat, insyaAllah. This too shall pass. #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Baru kenalan sama brand lokal yang ternyata udah ada dari setahun lalu, yaitu @femme_cosmetic . Yampun aku kemana aja ya baru tau ada brand lokal bagus begini..🤣.Ada tiga produk Femme yang aku pakai, Luster Stick Blush On, Luster Stick Highlighter, dan Velvet Matte Lip Cream. Semuanya aku review di youtube channel aku.Sebagus apa dan kenapa aku suka semua aku bahas di sana. Ini linknya https://youtu.be/vN-eylHBCe4 atau kamu bisa klik di bio aku. #clozetteid #femme #femmecosmetic #ombrelips #ombrelipstick
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top