OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Blogger at www.indiranyan.com | Tsunagu Japan Ambassador : www.tsunagujapan.com | Contact to [email protected] or chat me on LINE @indirablog (use '@')

Instagram

Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan saat siang hari selama puasa selain tidur adalah pakai sheet mask, tapi ingat ya waktu pakainya sesuai anjuran jangan kebawa tidur 😁...... #idskincarecommunity #skincarereview #sheetmaskreview #sheetmaskadict #iloveskincare #clozetteid #fdbeauty #indirads
see more from this collectionInstagram
+ View more details
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
𝐏𝐢𝐱𝐢 𝐆𝐥𝐨𝐰 𝐓𝐨𝐧𝐢𝐜, 𝘦𝘹𝘧𝘰𝘭𝘪𝘢𝘵𝘪𝘯𝘨 𝘵𝘰𝘯𝘦𝘳 yang aku pakai dari akhir 2018. Sejak pertama kali dapat ini udah gak pernah beli 𝘦𝘹𝘧𝘰-𝘵𝘰𝘯𝘦𝘳 dengan kandungan AHA lagi karena kepikiran banget habisinnya gimana (ya produk yg masuk di 𝘸𝘪𝘴𝘩𝘭𝘪𝘴𝘵 sih ada tapi ga dibeli juga sampai saat ini). Botol pertama aja cuma pakai sekitar 200ml, sisanya di 𝘴𝘩𝘢𝘳𝘦 ke teman. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣Kulit aku ga bisa pakai ini setiap hari, maksimal 3 kali dalam seminggu. Lebih dari itu? Wah siap-siap aja kulit jadi panas dan perih. Makanya 200ml itu gak hanya pakai di wajah, tapi ketiak, siku dan dengkul. Lumayan jadi mencerahkan tapi dibantu dengan serum lain yang fungsinya mencerahkan juga 😚. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣Inget dulu awal-awal pakai agak malas sama aroma ginsengnya, tapi sekarang sudah terbiasa sekali. Produk ini paling cepat efeknya untuk menghilangkan beruntusan di kulit aku. ⁣⁣⁣⁣Adakah yg salah satu 𝘸𝘪𝘴𝘩𝘭𝘪𝘴𝘵-nya ini? 😄⁣⁣⁣⁣ー #pixibeauty #pixiglowtonic #skintreats #skincarereview #abbeatthealgorithm #indirads #beautybloggerindonesia #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Liptint yang lagi aku coba giliran beberapa hari terakhir, ada 6 pilihan warna dari @sisterann.id 𝐌𝐨𝐨𝐝 𝐅𝐢𝐭 𝐒𝐞𝐫𝐮𝐦 𝐓𝐢𝐧𝐭 (kiri ke kanan) :⁣⁣🌺 𝟎𝟏 𝐄𝐭𝐞𝐫𝐧𝐚𝐥 𝐒𝐚𝐥𝐦𝐨𝐧⁣🌺 𝟎𝟐 𝐍𝐮𝐝𝐞 𝐁𝐫𝐢𝐜𝐤 ⁣🌺 𝟎𝟑 𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐁𝐞𝐢𝐠𝐞⁣🌺 𝟎𝟒 𝐓𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫𝐢𝐧𝐞 𝐑𝐞𝐝⁣🌺 𝟎𝟓 𝐑𝐞𝐝 𝐁𝐮𝐭𝐭𝐨𝐧⁣🌺 𝟎𝟔 𝐒𝐦𝐨𝐤𝐲 𝐁𝐞𝐫𝐫𝐲 ⁣⁣Review lengkap dan swatch secepatnya. Ada yg bisa tebak warna mana yang kira-kira aku suka? Atau ada warna yang menarik perhatian kalian? 🤔⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣- #kbeauty #indirads #koreanmakeup #abbeatthealgorithm #clozetteid #beautybloggerindonesia #sisterann⁣ ⁣
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Salah satu rutinitas : 𝘸𝘢𝘵𝘤𝘩𝘪𝘯𝘨 𝘬/𝘫-𝘥𝘳𝘢𝘮𝘢 👩‍💻⁣⁣⁣Cuma selama WFH malah jadi agak jarang sih, seringnya lupa sudah sampai episode berapa nontonnya. Jadinya buat tracker ini 😄 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #clozetteid #dailylife #kdrama #minimalistbujo
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Produk make up yang lagi sering dipakai belakangan ini:⁣⁣⁣⁣➰@riveracosmetics Bold Intense Eyebrow Matic, suka sikatnya sangat-sangat halus dan isinya gak gampang patah⁣⁣➰@pixycosmetics ini salah beli shade sebenarnya, terlalu gelap yang bikin muka coklat kucel sekali, jadi disiasati pakai concealer di bagian dalam. Rajin sekali aku padahal WFH makeup-nya sangat niat 🙃⁣⁣➰@luxcrime_id Seamless Liquid Blush, ini pigmented sekali dan harus buru-buru di blend⁣⁣➰ #rivera Luminous Micro Powder ⁣⁣yang hasil akhirnya sesuai dengan namanya, gak terasa bedakan➰@blackrouge_kr Crystal Heart Lock Shadow, pilih ini karena malas acak-acak tumpukan palette eyeshadow yang gede 😅. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Gak masukin lipstick, soalnya banyak dan seringnya setiap hari ganti 🙈. Sini kumpul yang WFH tapi tetap makeup 👇..... #clozetteid #makeuplokal #produklokal #localbrandid #beautybloggerindonesia #makeupflatlay #abmakeup
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
💦@keepcool_global 𝗞𝗲𝗲𝗽 𝗖𝗼𝗼𝗹 𝗮𝗻𝗱 𝗦𝗼𝗼𝘁𝗵𝗲 𝗧𝗼𝗻𝗲𝗿 (4/5)💦..🛒@hicharis_officialwww.hicharis.net/indiranyan - Rp 255.000 (160ml) ..Dengan kandungan 85% bamboo water untuk menyegarkan, melembapkan dan menenangkan kulit. pH 5.5 yang skin-friendly. Bahan-bahan yang digunakan kalau cek di EWG semuanya di grade Green ..💧PackagingDilengkapi dengan dus berwarna hijau-putih. Informasi mengenai produk mudah dipahami karena dicetak juga dalam bahasa Inggris. PAO nya 12 bulan, tapi yakin gak butuh waktu lama untuk aku menghabiskan toner ini. Lihat aja kemasan 160ml ini baru 2 minggu pakai sudah tersisa setengah!--Kemasan botolnya terbuat dari plastik dan transparan. Mulut botolnya pun disegel jadi bisa meminimalisir bocor selama pengiriman..💧Tekstur & WangiGak berwarna dan cair layaknya air dan yang paling disuka gak ada wangi sama sekali 💯..💧Cara aku pakaiBisa dipakai pada pagi dan malam hari. Seringnya aku pakai toner ini 3-5 tetes dituang ke tangan lalu pat-pat ke wajah. Cara lainnya pakai compressed sheet mask dan dituangkan toner ini atau basahi kapas dengan toner ini lalu tempel di wajah selama 10 menit..💧 PengalamanTonernya ringan sekali tapi tetap bisa menghidrasi kulit dengan baik hanya dengan 1 layer tanpa ada rasa lengket. Jadi sepertinya kulit berminyak pun gak akan merasa toner ini berlebihan untuk kulit. Waktu diaplikasikan ke kulit rasanya adem sekali dan lumayan menenangkan kulit yang kemerahan setelah aku pakai clay mask. Baca beberapa review lain toner ini bisa meredakan beruntusan, tapi sayangnya gak terlihat di aku. Secara keseluruhan ini basic hydrating toner yang bekerja dengan baik pada kulit aku. Lagi jadi toner yang paling sering aku pakai pagi dan malam, apalagi setelah pakai produk yang mengandung AHA dan BHA terasa banget efek soothing. ..---------- #keepcool #keepcoolandsoothetoner #keepcooltoner #charisceleb #charisapp #indiraxcharis #skincarereview #reviewskincare #clozetteid #beautybloggerindonesia #abcommunity #abbeatthealgorithm
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top