OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Assalamualaikum. Girls, lets empower and inspire each others ;)

Instagram

Ai betray us, ngajakin pose happy dianya udah nurunin tangan duluan 🤣.Jadi hari kedua ied sudah berlalu dengan di rumah aja seperti biasa. Bahkan kai doang yang sempet pake baju bagus, ibu bapak pake baju rumah aja karena ternyata tidak ada kewajiban keluar rumah 😆. Ada yang sama? Apa pada produktif? 🤣.Btw itu kokonya Kai dari @inggabiakids pas banget bahannya enak ga gampang kusut, mudah disetrika 😍.. #iedday2 #clozetteid #dirumahaja #stayathome #rayaoutfit #ootdraya #rayaquarantine #quarantinelife #familyphoto
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kemewahan bagi ibu2 yang punya anak kecil: bisa punya foto sendiri 😄...... #clozetteid #restuanggraini #wearlocal #hijabootd #modestfashion #eidmubarak #lebaran2020 #dirumahaja #stayathome
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat Idulfitri, Ied Mubarak. Mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan kata maupun perbuatan. Mungkin sama kondisinya dengan temanw2 lain, ini kali pertama bagi kami Idulfitri tanpa pulang ke rumah orang tua karena situasi pandemi belum berakhir. Semoga kondisi semakin membaik ya. Amiin. .
Berikut kenang2an momen lebaran kami bertiga: foto instax sehabis sholat ied dan setelah pakai baju rapi. Berikutnya foto sajadah sholat ied jamaah di rumah aja + makan ketupat seperti orang Jakarta 😄. Meski nggak masak alhamdulillah dikasih ketupat, sayur godog, dan opor ayam sama tetangga. Senang sekali, hihi. Semoga teman2 semua diberikan kesehatan dan kecukupan rejeki dalam situasi ini ya, amiin amiiin.
.
#clozetteid #family #iedmubarak #idulfitri #oporayam #dirumahaja #stayathome #kaibowbow20months
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Lucu nggak ilustrasi kami bertiga? 😆
.
Ceritanya Jumat sore lihat Mamih @5andranova post IG ilustrasi Mamih sekeluarga dibikinin @xxzillaa_ kok lucuuk, saat itu juga aku chat wa Zilla minta digambarin sambil mon maap wa malem2. Eh lgsg direspon dong. Kemudian pas udah deal dikasih tahu akan dikerjakan kira2 7 hari atau tergantung load orderan. Tapi ternyata kemarin Sabtu sore udah jadi ajaaah. Ditanya dulu ada yang mau direvisi nggak. Senang bangeet punya ilustrasi sekeluarga yang lucu begini, jadi kenang-kenangan manis buat kami 🥰
.
Ps. Kalau kalian mau dibikinin juga cek profil @xxzillaa_ di sana lengkap ada price list, bisa dm atau klik tautan di profilnya yang terkoneksi dengan wa nya. Selamat ibadah puasa dan selamat hari libuur semuaa 🤗
.
#familyilustration #cuteilustration #ilustration #ilustrationart #clozetteid #family
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ramadhan Mubarak & Stay at Home #dirumahajaPass the mask challenge bersama ibu2 produktif 😍1. @roswithajassin2. @dwinayusuf3. @inkaparamita4. @nianastiti5. @miafauziablog6. @bemzkyyeye7. @rumahmemez8. @annisaramalia9. @pungky.kd10. @dwiyaniarta11. @she_wian #passthemaskchallenge #passthemask #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Foto ini diambil Bulan Januari awal di Jalan Jend. Sudirman. Kami ajak Kai jalan2 naik MRT dari Blok M ke Istora Mandiri kemudian mampir PP untuk makan. Seruu meski cuma di deket aja. Bersyukur udah sempat jalan2 di sekitaran karena sekarang Kai cuma jalan2 di dpn rumah dan naik mobil ke daycare ambil catering sama Bapak 😂. Ini yang ngarahin gayanya Kai lho 😂 #kaibowbow16months #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat tambah umur Bapak @aryoprabowo 🐑🎊🎈. Doanya tidak dibagikan pada khalayak 🤣..... #clozetteid #kaibowbow17months
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Post IG ini masih ringkasan materi kuliah online bengkel diri. InsyaAllah yang pamungkas utk batas minimal daftar level 2 😆🙏. Susah nyari foto jadi pakai stok lama. Hehe. Kali ini materinya tentang Konsep Kepribadian. Masih dibawakan oleh Ustadzah Meti Astuti..Konsep kepribadian bukan hanya tantang penampilan fisik atau titel seseorang. Tapi lebih mengarah ke standar perilaku untuk jadi pedoman hidup..Syakhsiyah atau konsep kepribadian dalam islam terkait dengan dua pontensi utama manusia yakni akal dan nafsu..Akal atau aqliyah terbentuk dengan didasari oleh suatu pedoman tertentu, untuk umat islam tentunya Al Qur'an dan sunnah..Nafsu atau nafsiyah adalah hasrat untuk memenuhi kebutuhan sesuai dengan konsep yang kita pahami dari aqliyah.Kalau keduanya selaras jadinya pikiran baik dan nafsu baik. Misalnya ketika lapar di Hongkong akan tetap berusaha mencari tempat makan yang halal meski agak susah..Kepribadian dengan aqliyah dan nafsiyah yang baik akan mengikatkan nafsunya dengan standar hidup yang baik, ketika memenuhi dorongan hidupnya akan menggunakan standar yang dianutnya..Aqliyah atau akal tadi memang perlu selalu dibentuk dengan aqidah yang benar dan sabar pada diri sendiri..Kepribadian ini perlu sekali sebagai standar atau pijakan berperilaku dengan orang lain. Kita tidak boleh berburuk sangka tapi tentu kita harus bisa menentukan dengan menilai kepribadian orang lain untuk kemudian mengambil keputusan apakah kita percaya dengan orang itu untuk muamalah dengan melihat kepribadian orang tsb.. #kepribadian #lailaalgifariah #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Masih dalam rangka melengkapi tugas #kelasonlinebengkeldiri mohon izin mau post resume tentang materi #hijabpakaianwanitatakwa. Untuk yg berkenan silakan menyimak ringkasan materi yang disampaikan Ustadzah Meti Astuti. Aku sendiri masih belajar dan jauh dari kaffah makanya mau tau ilmu dan filosofinya dulu dan berdoa supaya hati ini dilembutkan 🙏😊.Kehidupan wanita dalam islam diatur menjadi dua yakni secara umum dan khusus. Secara umum ini wanita hidup dalam masyarakat dan bisa saja bertemu dengan siapa saja baik yang mahrom maupun non mahrom. Dalam hal ini ada ayat Al Qur'an, hadits, dan beberapa kitab yang nggak aku cantumkan di sini karena kemarin2 sepertinya hal ini sedang sangat sensitif. .Untuk kehidupan khusus wanita adalah ia di dirumahnya dengan mahrom sebagaimana disebutkan dalam Q.S. An Nur ayat 31, wanita boleh memakai pakaian rumah saja. Tapi kalau di rumahnya ada non mahrom yang tidak disebut dalam ayat tersebut maka wanita tsb hilang hak kehidupan khususnya..Terakhir, 7 panduan singkat kehidupan umum bagi wanita:1. Islam memerintahkan wanita dan pria menundukkan pandangan (An Nuur 30-31),2. Islam memerintahkan kaum wanita mengenakan pakaian sempurna yang menutupi seluruh tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangannya dan hendaknya mereka mengulurkan pakaiannya sehingga mereka dapat menutupi tubuhnya;3. Islam melarang seorang wanita melakukan safar dari suatu tempat ke tempat lain selams perjalanan sehari semalam, kecuali disertai muhrimnya (Aku dulu prnh solo travelling krn gatau 🙈);4. Islam melarang pria dan wanita berkhalwat kecuali disertai muhrimnya;5. Islam melarang wanita untuk keluar rumahnya kecuali seizin suaminya;6. Islam menjaga kehidupan khusus hendaknya jamaah wanita dipisah dari jamaah pria;7. Islam menjaga agar hubungan kerjasama pria dan wanita bersifat umum dalam urusan muamalah, bukan hubungan khusus seperti saling mengunjungi. Tujuan kerjasama dalam hal ini agar wanita dapat segera mendapatkan apa yang menjadi haknya dan kemaslahatannya disamping melaksanakan kewajibannya. #kelaslailaBDlevel1 ... #clozetteid #lailaalgifariah
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top