OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Mom Blogger at www.keluargamulyana.com

Saya tahu, 3 minggu ini perjuangan ibu-ibu lumayan berat.⁣⁣Mulai mendampingi anak belajar dari pagi sampai malam tiap hari. ⁣⁣Ada yang cari strategi supaya tetep berpenghasilan dan kasih gaji karyawannya. ⁣⁣Ada yang berusaha jaga kesehatan dan menahan rindu berjauhan sama keluarga demi merawat pasien di rumah sakit. ⁣⁣Ada yang ngga digaji bahkan kehilangan pekerjaannya.⁣⁣Ada yang susah ketemu keluarganya.⁣⁣Ada yang cari duit buat makan aja susah. ⁣⁣Ada yang pusing ditinggal ART. ⁣⁣Seberat apa pun perjuangannya, jangan lupa kasih senyum terbaik ke keluarga 😊 ⁣⁣Selamat hari Kartini 💟⁣⁣ #clozetteid #hootd #kartinidigital#inspirasikebayamuslim #hijabstyle
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Apa yang ada di benak kalian bila ngomongin Cinta? ⁣

Maknanya luas ya ⁣

Yang jelas kalo sudah cinta pada seseorang pasti pengen membahagiakan orang itu, ngga pengen nyusahin. Tul ngga? ⁣

Pernah terpikir ngga? Bekal yang disiapkan sekarang sudah cukup memenuhi rasa cinta ke orang tersayang seperti keluarga⁣

Minimal memberikan proteksi pada diri sendiri. Sebagai wujud cinta @id_prudential meluncurkan #PRUCinta ⁣proteksi jiwa syariah dengan berbagai benefit bagi pemegang polis ⁣

Mau tau apa aja benefitnya? Lengkapnya akan saya tulis di blog yaa⁣

Cinta hidup selamanya, namun manusia tidak ⁣

Mari mulai langkah kecil #BuktikanCintamu bersama PRU Cinta ⁣
⁣Beri perlindungan yang besar artinya bagi orang tercinta ❤⁣

#JalaninBareng #hijaber #clozetteid #momblogger
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Bahagianya mama itu sederhana kok. ⁣⁣Ngelihat si kecil makan sendiri plus lahap.⁣⁣Pinter mau ngabisin jatah makan mamanya 😍 #Alhamdulillah ⁣⁣⁣Apalagi musim dingin gini, emang bawaannya pengen ngunyah terus 😁⁣⁣⁣Kalo gini kan, mama jadi semangat masak enak di rumah 🤩⁣⁣⁣⁣Oiya, udah masak apa hari ini? ⁣⁣⁣⁣ #anakid #anaksehat #indovidgram @indovidgram #ivgkids #clozetteid
Categories : others
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Saya itu orangnya agak sedikit pelupa sama barang bawaan ketika bepergian.⁣ ⁣⁣Belum lagi, sekarang barang gembolannya lebih buanyaak. ⁣⁣Sampe ngga nyadar colokan sama karpet ketinggalan di hotel saking ribetnya sama barang bawaan 😖⁣⁣⁣⁣Salah saya juga sih ngga menjalankan pesan papa buat mencatat segala barang bawaan waktu pergi supaya ngga ketinggalan. ⁣⁣⁣⁣Kalo udah ketinggalan gini, baru kerasa mencatat barang bawaan itu penting!⁣⁣⁣⁣Sekarang mulai membiasakan mencatat barang bawaan ✔⁣⁣⁣⁣Ada yang terbiasa bikin checklist barang bawaan sewaktu bepergian kah? ⁣⁣⁣⁣ #clozetteid #journaling #notebook
Categories : food, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Perempuan harus punya penghasilan sendiri? ⁣⁣⁣⁣Kalian setuju ngga sama pernyataan di atas? ⁣⁣⁣⁣Nonton vlognya #NebengBoy bareng sandradewi, dia bilang selama menikah ngga pernah minta selain yang dikasih suami. ⁣⁣"Kalo gak dikasih suami ya gue, ngga pernah minta." Glek 😐⁣⁣⁣⁣Menurutku, ini sih mental yang harus dipunyai semua istri. Sebab, kita ngga akan pernah tahu gimana ke depannya. Kejadian di luar kuasa manusia, kemungkinan terjelek bisa aja terjadi.⁣⁣⁣⁣Kalo ngga dibiasain mandiri finansial bisa kelabakan di kemudian hari. ⁣⁣⁣⁣Dengan punya penghasilan sendiri, paling ngga istri jadi lebih berdaya atas kebutuhannya dirinya sendiri. ⁣⁣Minimal bisa memenuhi kebutuhan pribadinya. ⁣⁣⁣⁣Mau beli kebutuhan sendiri kayak skin care, kosmetik, baju, sepatu, tas, dll, ngga usah nunggu nodong suami 💛⁣⁣⁣⁣Nah, trus yang IRT yang gimana bisa punya duit? ⁣⁣⁣⁣Di era digital ini dapetin rezeki dimana pun terbuka lebar. Kesempatan dapet rezeki dari hobi juga makin besar peluangnya.⁣⁣⁣⁣Yang penting suami merestui apa yang istri lakukan. Ada pengaturan jam kerja istri yang jelas, supaya kondisi rumah tangga tetep berjalan harmonis. Bukan begitu? ⁣⁣⁣ #clozetteid #momtalks#selflove #hijabinspiration #gayahijab2020
6 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Nyari spot foto di tempat wisata waktu liburan akhir tahun, memang susah-susah gampang ⁣⁣Solusinya bisa diedit (geser foto) cuma kok malah kelihatan kayak ada penampakan uji nyali 😖⁣⁣Disyukuri aja lah ya 😊⁣⁣Selamat hari #jumatberkah 💛⁣⁣ #keluargamulyana #wisatasurabaya #liburandisneylandsurabaya #clozetteid
6 likes
Categories : travel, motherhood, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Tim ke laut aja 🏖⁣⁣⁣⁣Sebentar lagi musim #liburan, udah ada rencana mau liburan dimana? Atau mau mudik aja, jengukin eyang di kampung halaman? ⁣⁣⁣⁣Buat yang belum punya rencana liburan, jalan ke pantai atau ke gunung bisa jadi momen liburan menyenangkan bareng keluarga 💕⁣⁣⁣⁣Kalo disuruh milih antara gunung sama pantai. Melihat kondisi saat ini, yang mana harus bawa 3 balita lebih suka liburan ke pantai aja sih 🏝⁣⁣⁣⁣Soalnya anak-anak lagi demen main air sama pantai. Betah banget seharian sampe langit udah mulai gelap! ⁣⁣⁣⁣Yang penting juga jangan lupa pake sunscreen biar ngga gosong. Biasanya milih sore hari soalnya menurut kami suasana pantai emang lebih nyenengin di sore hari. ⁣⁣Iya, soalnya ngga panas. Hahah ⁣⁣⁣⁣Kalo kalian lebih suka liburan ke pantai atau gunung sama keluarga? ⁣⁣⁣⁣ #ceritakeluargamulyana#familytime #clozetteid
3 likes
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hari ini mau cerita tentang kehamilan #sistertwin

Sejak tahu hamil 2 janin, saya jadi sering merasa cemas dan takut menghadapi persalinan nantinya. Beda sama kehamilan pertama yang lebih santai 😌⁣

Belum lagi dengar jawaban dokter bahwa beliau belum pernah menangani kelahiran normal bayi kembar. ⁣

Yang artinya saya harus siap di operasi cesar 😢⁣

Sebetulnya, saya ngga takut di operasi. Saya lebih takut gimana kondisi pasca melahirkan nantinya yang bakal lebih lama daripada kelahiran pertama. "Ngurusin diri sendiri aja susah, gimana mau ngurusin 2 bayi," pikirku. ⁣

Belum lagi risiko lainnya. Soalnya hamil anak kambar risikonya lebih gede daripada kehamilan anak tunggal. Puyeng banget bayanginnya 😭⁣

Tugas akhir #DanoneBloggerAcademy2019 membahas lebih jauh tentang, cara mewaspadai banyak risiko hamil anak kembar. Bisa jadi persiapan sejak dini buat kalian yang pengen hamil anak kembar nantinya 👌🏻⁣

Mampir yaa ⁣
Link di bio http://bit.ly/AnakKembar⁣

#DanoneBloggerAcademy
#DBA2019KaryaAkhir
#momblogger
#clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Alhamdulillah 💖⁣⁣Hari ini ambil raportnya kaka, syukurlah masih banyak yang jadi PR yaitu melatih fokus dan mampu mengutarakan emosinya. ⁣⁣Ada saran kegiatan apa yang bisa melatih fokus selain main puzzle, mewarnai, coret coret ? ⁣⁣Handsock by @bravkafashion⁣⁣ #IIDNxKunikita#HappyHealthyHalal#hijabsyari#clozetteid
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top