OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Skincare// Beauty// Lifestyle Hello ❤

|Eye Serum Lokal Dengan Aplikator|Kulit di sekitar area mata lebih tipis dan cenderung sensitif dari area kulit wajah lainnya. Kalau kalian punya kulit kering di sekitar area mata, nggak ada salahnya untuk menggunakan eye cream sebagai treatment lebih. Jangan lupa pakai sunscreen di kulit sekitar area mata biar lebih terlindungi!Npure Marigold Eye Serum Concentrate mengandung Marigold Extract, Euglena Gracilis Polysaccharide, Ceramide, Multipeptide, Gold, dan good ingredients lainnya. Dilengkapi dengan aplikator stainless steel yang anti karat dan kalau dipakai ke area mata langsung kasih efek dingin.Eye Serum ini memiliki tekstur yang cukup rich dan fragrance-free jadi ga bikin perih di area mata. Serum ini bisa digunakan di AM/PM routine.〰️Saat diaplikasikan ke kulit cukup mudah dan langsung bikin lembab area bawah mata. Karena aplikatornya stainless jadi kasih efek cooling buat puffy eyes dan mata yang lelah. Untuk concern ku sendiri lebih ke area bawah mata yang gelap, memang serum ini membuat area bawah mataku agak cerahan dan mencegah wrinkles atau fine lines. Eye serum ini meskipun memiliki tekstur yang cukup rich namun masih terasa ringan, karena hanya pakai sedikit saja sudah cukup. Produk ini juga ga bikin iritasi seperti perih atau menimbulkan permasalahan milia.〰️Sayangnya aku notice eye serum ini bikin pilling di area mata saat pakai makeup, jadi terlihat cakey gitu dan mengelupas. Udah coba beberapa cara biar nggak pilling, tapi tetap masih pilling. So, aku pakai ini di morning routine kalau lagi nggak pakai makeup. Kalau dipakai di malam hari nggak ada masalah seperti pilling. Semoga Npure bisa memperbaiki formulanya untuk mengatasi masalah pilling ini. Aku nggak tahu kalau review yang lain pilling juga atau nggak, my experience with this eye serum may be different from another's. Overall, aku cukup suka dengan eye serum ini.Sudah coba produk eye treatment apa?
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
This red lipstick symbolizes love, rage, and courage."Darkness cannot drive out darkness. Only light can do that. Hate cannot drive out hate. Only love can do that." 〰️Marthin Luther King, JrLet's inspire each other by comment your favorite quotes below ⤵️
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
𝑨 𝒑𝒆𝒓𝒇𝒖𝒎𝒆 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝒎𝒂𝒌𝒆𝒔 𝒎𝒆 𝒃𝒍𝒐𝒔𝒔𝒐𝒎 𝒂𝒍𝒍 𝒅𝒂𝒚 𝒍𝒐𝒏𝒈!Dulu pernah coba yang varian Delicate. Kalau yang ini wangi awalnya soft floral kemudian jadi manis seger. Fragrance ini tipe cewek banget dan cocok buat sehari-hari. Ketahannya juga juara, apalagi kalau berada di area ber-AC pasti tahan lama banget.Gak terbiasa review parfum haha. Pokoknya brand ini salah satu parfum lokal yang bagus. Minusnya dari segi packaging label stickernya ngeblur gitu 😃Kalian pernah coba parfum lokal merk apa?〰️〰️
3 likes
Categories : fragrance
see more from this collectionInstagram
+ View more details
this morning essentials〰️lipgloss and sunblock 🖤
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#NewInStash Marchhashtag by kak @natrarahmani〰️ @npureofficial Marigold Eye Power Serum Concentrate, a nice eye serum with applicator allow you to mimic the circulation benefits of acupressure. Formulated with Marigold Extract, Peptide, Ceramide, Collagen, and other good ingredients. 〰️ Npure Essence Centella, my favorite essence for acne treatment also it hydrates the skin without stickiness. Read the full review on my blog.〰️ @carlandclaire Blossom EDP, a local brand perfume. I have ever tried the sample size of Delicate and now I choose this one, I think it smells like Gucci Bloom.〰️ @klairs.global Facial Toner, my Purito toner is empty so I tried this mini size of hydrating toner. So far it does not give any bad reaction for my face.〰️ Bakuchiol Face Oil, its from local brand. This product will be launching soon but can't reveal yet. Its a nice face oil to treat acne like hormonal acne. I usually mix it with my moisturiser. If you are a fan of Bakuchiol, you should try this one.Do you have any new product to open?〰️
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
𝑪𝒖𝒓𝒓𝒆𝒏𝒕 𝑲-𝑩𝒆𝒂𝒖𝒕𝒚 𝑷𝒓𝒐𝒅𝒖𝒄𝒕𝒔 𝑻𝒉𝒂𝒕 𝑰 𝑳𝒐𝒗𝒆 🖤𝘝𝘦𝘨𝘳𝘦𝘦𝘯 𝘋𝘢𝘪𝘭𝘺 𝘔𝘰𝘪𝘴𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘊𝘳𝘦𝘢𝘮Awalnya aku pikir tekstur dari krim ini bakal thick untuk kulit berminyak, tapi ternyata enggak. Cream ini saat diratain di tangan jadi kayak sedikit mencair sehingga lumayan ringan. Krim ini juga memiliki komposisi minimal yang hanya ada sebelas bahan.Highlight ingredientsnya ada Caprylic Triglyceride dan Squalane. Caprylic Triglyceride merupakan jenis emmolient. Fungsi dari Squalane sebagai emmolient untuk melembabkan, menghidrasi kulit, dan menyeimbangkan sebum di wajah. Produk ini tidak mengandung fragrance dan alkohol.Cream ini melembabkan tanpa meninggalakan rasa greasy, cocok untuk oily/combination skin. Kalau digunakan di PM routine lebih pas di mix sama sedikit face oil. Kekurangan dari cream ini kalau sebelumnya pakai serum seperti Hyaluronic Acid, maka agak sulit diratakan di wajah.𝘝𝘦𝘨𝘳𝘦𝘦𝘯 𝘕𝘢𝘵𝘶𝘳𝘦 𝘔𝘶𝘤𝘪𝘯 𝘚𝘦𝘳𝘶𝘮Natural mucin yang digunakan dalam serum ini adalah Wild Yam Mucin.Wild Yam Extract yang terkandung dalam serum sebanyak 63% dan 5% kandungan Panthenol (Pro Vitamin B-5). Wild Yam Extract Mucin (Phytomucin) memiliki manfaat untuk menutrisi dan memelihara elastisitas kulit.Panthenol bermanfaat sebagai humektan dan salah satu bahan yang baik untuk kesehatan skin barrier dan anti-inflamasi. Selain itu juga ada Peptides dan Ceramides.Teksturnya lebih ke gel yang gak terlalu licin. No fragrance, essential oils, dan alkohol. Menurutku serum ini lebih ke tipe hydrating serum yang gak meninggalkan rasa lengket. Cocok banget kalau dipakai sama moisturiser cream mereka.Do you use any mucin products? Have you tried this before?〰️〰️〰️
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top