OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

sunday gurl who loves nature, beauty, and food

Instagram

yay, it’s Friyay! sejak jadi ibu walopun #DiRumahAja kegiatan aku seabrek bgt mulai dari ngasuh anak, mandiin, ngajak main, ngurus suami, belum lagi create konten yg bikin aku gampang berkeringat .—— .ets! walopun #DiRumahAja harus tetap #BeraniTanpaWorry berkegiatan bareng @NIVEA_id Whitening Antibakteri yg mengandung Liquorice Extract utk mencerahkan & formula antibakterinya mampu melawan bakteri penyebab bau badan, jadi nyaman deh 😆👌🏻——@NIVEA_id #NIVEADeoxClozetteID @clozetteid #clozetteid
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
masih inget storiesku beberapa waktu lalu? yap! aku lagi suka bgt pakai skincare dari @nameeraid . daaan yg baru aku cobain itu si BB Cushionnya. kenapa? soalnya wudhu friendly, happy deh akhirnya nemu make up yg gaperlu dihapus kalo lg wudhu tapi coveragenya OK banget!——oia, kalo yg ngikutin postingan lama aku juga sempet bilang kalo essence & perfecting mistnya, bikin wajah glowing. seriously! aku masih suka banget sampe skarang. ——so, buat kalian yang belum pernah coba, buktiin sendiri deh. daaan jangan lupa cek mchalisah.com buat liat semua review nya dari aku ✨——@clozetteid @nameeraid  #Nameera #CantiknyaFitrah #NameeraXClozetteIDReview  #ClozetteID #ClozetteIDReview
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
tau gasih kalau 5 dari 10 wanita itu pernah mengalami anyang-anyangan. Yuk jaga kesehatan saluran kemih menggunakan Prive Uri-cran @uricran.id yang mengandung ekstrak Cranberry, probiotik dan vitamin C ♥️——@clozetteid @uricran.id #PriveUricranxClozetteID #UricranID #Uripedia #ClozetteID
see more from this collectionInstagram
+ View more details
aku tuh termasuk orang yg praktis & gasuka ribet, termasuk soal menyimpan makanan buat sehari-hari. ini nih, Tupperware Freshia Collection yg ngebantu aku untuk penyimpanan makanan gini .——Freshia punya beragam fitur yg dirancang khusus utk kemudahan & kenyamanan penyimpanan di dlm kulkas. jadi lebih hemat, terus persiapan masak lebih cepat & kualitas bahan terjamin lebih segar.——Yuk #paketupperware Freshia. langsung aja ya cek di tlc.Tupperware.co.id ato bisa beli langsung di Sales Force resmi .—— #freshiacollection #befreshbehealthy #Clozetteid #TupperwareXClozetteIdReview @tupperwareid @clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
hai hai, masih inget gak storiesku beberapa waktu lalu? yap aku lagi ikutan #30DaysChallenge dari @slimfitid . Nah, skarang kabar gembiranya ada diskon 30% untuk pembelian @slimfitid di kalbe store . cukup gunakan kode promo “SlimFitXMardiah01” . yuk diborong dan ikutan #30DaysChallenge 💃🏻——@clozetteid @slimfitid #AyoBerubah #BeSlimNFit! #SlimNFitYourDietPartner #SlimNFitXClozetteIDReview #ClozetteID #ClozetteID #ClozetteIDReview
9 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
happy weekend!seneng bgt beberapa waktu yang lalu aku dan beberapa blogger diundang dalam acara grand opening @oriskin_bogoryasmin . yes! @oriskin_id buka cabang yang ke 28!——tepatnya berada di Jalan Sholeh Iskandar, Bogor . tempatnya keren bgt, luas dan cozy gini . betah deh berlama-lama treatment disini .——aku juga nanti mau coba treatment nya dan bakal aku review di mchalisah.com. anw, congrats @oriskin_bogoryasmin !——@clozetteid #OriskinXClozetteIDReview #ClozetteID
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
seger banget baru beres mandi pakai Biore Bright Series. taugasih kalo ini tuh Micellar Bodywash pertama di indonesia! Biore Bright Series ini mengadung Japan Bright Micellar & Hylaluronic Acid yang bisa membersihkan, jaga kelembaban dan mencerahkan! ——Ada 3 Varian yaitu Freshen Up Matcha scent, Lovely Sakura scent, dan White Scrub. kalian harus banget cobain!!——@id.biore #BiorexClozetteID #KireiBrightSkin #CerahKenyalBercahaya #ClozetteID #ClozetteIDReview #BioreBrightxClozetteID
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai Hai, tau gasih kalau kulit yang cantik itu berawal dari kulit yang sehat. Nah, ini berhubungan erat dengan wajah yang bersih. so, membersihkan wajah wajib banget buat aku soalnya tingkat polusi yang tinggi pengaruh banget buat kesehatan kulitku. ——aku selektif banget buat pilih pembersih wajah, yang pasti harus bisa membersihkan dengan optimal tanpa meninggakan residu supaya kulit kita bisa punya "Skin Breathe Moment". semua yang aku mau ada dalam NIVEA MicellAir Skin Breathe——NIVEA MicellAir Skin Breathe punya 3 varian yaitu NIVEA MicellAir Skin Breathe Pearl White untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam, NIVEA MicellAir Skin Breathe Hydration untuk melembabkan kulit wajah yang kering, dan NIVEA MicellAir Skin Breathe Xpert ini yang favorit aku karna bisa hapus makeup waterproof, canggih! ——NIVEA MicellAir Skin Breathe ini selalu aku bawa kemana-mana biar kulitku punya "Skin Breathe Moment" @NIVEA_ID @clozetteid #NIVEAMicellAIR #ClozetteID
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Good Morning!udah hamil trimester terakhir gini bawaannya kenapa mageran ya? hehe jadi apa2 pingin yang praktis. termasuk bersihin make up setiap hari. belakangan aku lagi coba pake @kosecosmeportid yang Softymo ini. mudah banget diaplikasikannya!-----Selain membersihkan, #KoseCosmeportSoftymo juga bisa merawat pori2 kita lho! jadi #BersihPakaiSoftymo deh! ohya, Kose Cosmeport Softymo juga bisa dibeli di @watsonsindo yaa! [email protected] @watsonsindo @clozetteid #EverydayBeauty #Kosecosmeportid #ClozetteID
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top