OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
[Tips Detoks Wajah selama #dirumahaja]Entahla, aku berasa semakin di rumah ga ngapa ngapain berasa kulit malah makin kusam, sedihnya pagi ini ada jerawat baru mau muncul 😂 lalu ku terpikir untuk detoks wajah pake product' yang ada di rumah. Semoga faedah untuk kalian, tetep jaga kesehatan badan dan kesehatan kulit yaaa temen temen💕Products will update soon. .. #clozette #clozetteid #makeupkorea #Cchannelbeautyid #koreanmakeup #makeupnatural #makeupremaja #makeupkampus #makeupandwakeup #makeuptutorial #makeuptutorials #ragamkecantikan #ivgbeauty #tiktok #tiktokindonesia #tiktokindo #tiktokviral #makeuphacks #beautyhacks #makeuphack #indobeautysquad #indobeautyblogger #indobeautygram
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[Natural Korean Make Up Look]Di look ini aku pake product-product baru yang ada di lemari aku kecuali lip productnya hihi gimana menurut kalian hasilnya?☺️ Products :🌼 @somethincofficial Copy Paste Mesh Cushion🌼 @easypeasy_cosmetics Coloring Stick🌼 @altheaofficial_id Eye Glitter🌼 @marshique_official Air Lash Curler Magic Lash🌼 @sis2sis_indo Lip CreamBtw untuk mascara dan blushnya kalian bisa dapetin di @hicharis_official. Nah, aku kasih link Charis Shop nya juga ya di Bio aku biar kalian gampang cek product dan harganya. Semoga membantu💕... . #clozette #clozetteid #bloggermafia #bloggirlsid #Cchannelbeautyid #beautygoers #beautygoersid #makeupnatural #makeupremaja #makeupkampus #makeupandwakeup #makeuptutorial #makeuptutorials #ragamkecantikan #ivgbeauty #tiktok #tiktokindonesia #tiktokindo #tiktokviral #makeuphacks #beautyhacks #makeuphack #indobeautysquad #indobeautyblogger #indobeautygram
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[Nyobain Make Up Hacks yang viral di Tik Tok!]Berawal dari iseng scroll scroll @tiktokofficialindonesia terciptalah video ini wkwkw btw beneran base make up jadi muluss banget dan awet sih👌Products :🌼 @npureofficial Good Morning Day Cream🌼 @dearmebeauty Translucent Powder🌼 @saat_indonesia Ultra Setting Real Fixer🌼 @flormarindonesia Illuminating Primer🌼 @revlonid Colorstay FoundationSiapa yang udah coba hacks ini juga?🙋🏼‍♀️... . #clozette #clozetteid #bloggermafia #bloggirlsid #Cchannelbeautyid #beautygoers #beautygoersid #makeupnatural #makeupremaja #makeupkampus #makeupandwakeup #makeuptutorial #makeuptutorials #ragamkecantikan #ivgbeauty #tiktok #tiktokindonesia #tiktokindo #tiktokviral #makeuphacks #beautyhacks #makeuphack #indobeautysquad #indobeautyblogger #indobeautygram
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[MAKE UP NGAMPUS]Kembali setelah drama kemarin 😭😭Lucu lucuan aja deh ini, bisa meap utk ke kampus atau sehari hari lah biar ga pucet pucet amat.🌼@eminacosmetics brightstuff moisturizing cream🌼Emina bare with me cushion🌼Emina cheeklit cream blush🌼@maybelline fashion brow color drama mascara🌼Emina magic potion shade scarlettbtw ada giveaway yaa, slide kanan untuk 2 orang pemenang biar kalian bs meap natural juga hihiCaranya? Followers aku, comment apapun, tag ke temen kalian suka suka.That's it! Aku umumin hari minggu ini yaa🥰... #giveaway #birthdaygiveaway #giveawayindonesia #giveaways #minigiveaway #makeupgiveaway #indonesiagiveaway #clozette #clozetteid #bloggermafia #bloggirlsid #Cchannelbeautyid #beautygoers #beautygoersid #hadiahgratis #makeupgratis #kuisberhadiah #makeupnatural #makeupremaja #makeupkampus
1 like
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
ini bukan malam mingguku, tapi minggu laluku😆 happy weekend, dear!👚 @yuanmarket👖 @berrybenka🥿 @rubi_ind.. #weekendvibes #ootd #ootdfashion #ootdindo #clozette #clozetteid #weekend #ootdfashion #ootds #styleoftheday #sossenseofstyle #beautyblogger #holiday
2 likes
Categories : casual, travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[Slide For Surprise]🎉🎉
.
Sesuai spoiler ku yang kemarin, ada little gift untuk kalian nih. Dari liburan Thailand kemarin, aku pilihin snack favorit & masker kesukaanku untuk kalian. How to get them?
.
1. Sudah pasti kalian follow aku
2. Komen apapun yang menarik perhatianku
3. Tag temen kamu suka suka
That's it!🙈
.
.
Aku umumin 1 pemenang tanggal 14 December ini ya.
Goodluck! 💙
.
.
.
.
.
#giveaway #birthdaygiveaway #giveawayindonesia #giveaways #minigiveaway #makeupgiveaway #indonesiagiveaway #clozette #clozetteid #bloggermafia #bloggirlsid #Cchannelbeautyid #beautygoers #beautygoersid #hadiahgratis #makeupgratis #kuisberhadiah
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa yang masih inget kemarin aku nanya apakah kalian pernah nyobain product @nivea_id ini apa belum? Rata-rata udah pada nyobain Nivea Soft tapi baru pada tau si Nivea Mix Me. Sebenarnya manfaat keduanya sama aja loh, sama-sama menghaluskan dan melembapkan kulit. Bedanya Nivea Mix Me ini punya 3 varian wangi yang bisa disesuaikan sama mood kamu. Akhir akhir ini aku lebih suka pakai Nivea Mix Me Chilled Oasis karena wanginya yang gak manis tapi fresh. Krim ini bisa kalian pake di wajah, badan dan tangan. Super multifungsi💙Varian Mix Me mana nih yang jadi favorit kalian?🤗... #MixMeTroops #TapTapSwipe #NiveaMixmeXClozetteID #ClozetteID
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
[Birthday Giveaway🌼🌼]
.
Dalam rangka memperingati hari jadiku yang ke ..... (nah ini kalian harus tebak) di bulan ini, aku pengen berbagi sedikit ke temen temen yang udah support aku😚 Caranya?
1. Sudah pasti kalian follow aku
2. Di kolom komen tebak aku akan ulang tahun yang ke berapa. Jangan nyontek jwaban yg lain, jawaban yg lain belum tentu bener loh🤫
3. Pilih hadiah A, B, atau C dan mention 3 orang temen km utk ikutan giveaway ini juga, jangan lupa pakai #ZivinaaBdayGiveaway (plis jangan typo ya🤭)
.
.
Aku umumin tanggal 27 November ya.
Ada 3 orang pemenang, kalo belum beruntung ga boleh baper🤗
Goodluck! 💙
.
.
.
.
.
#giveaway #birthdaygiveaway #giveawayindonesia #giveaways #minigiveaway #makeupgiveaway #indonesiagiveaway #clozette #clozetteid #bloggermafia #bloggirlsid #Cchannelbeautyid #beautygoers #beautygoersid #hadiahgratis #makeupgratis #kuisberhadiah
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top