OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Manusia yang paling butuh liburan itu biasanya adalah dia yang baru aja pulang liburan🤪

Sambil menunggu jatah cuti tahun depan biar bisa liburan yang panjang dan jauh, kali ini memilih staycation dulu deh sama Suami di Reddoorz.

Kali ini aku nyobain Reddoorz yang ada di Demangan, Geyajan. Tempatnya oke, deket sama keramaian dan pusat nongki, jadi kemana-mana ngga usah bingung.

Oh iyaa...kalau kamu mau nginep di Reddoorz, jangan lupa pakek #kodevoucher DENIATHLY , dan dapatkan diskon up to 30%

*berlaku untuk semua reddoorz di Indonesia
*bisa dipakai berulang-ulang setiap transaksi
*valid sampai 31 Maret 2020

Yuk ah buruan dipakek vouchernya, bentar lagi kan ada libur akhir tahun tuh, jatah cuti yang belum di pakek buruan di ambil🤪🤪🤪

#deniathlytravelling #reddoorz #promohotel #voucherreddoorz #jalanjalanjogja #hoteldijogja #liburandijogja #hoteljogja #travelling #nginepdireddoorz #redoorzjogja
post
Categories : others
see more from this collectionMy Closet

MORE DENIATHLY POSTS

Sabar.... 🥰🥰🥰 #deniathlytravelling #cloze...
Habis kehujanan sama kepanasan kemarin. Jadi ada p...
Merindukan sesi foto terakhir buat @missaudrey_war...
#virtualphotoshoot hari ini judulnya adalah “dad...
Apakah kalian sudah mulai merasa kehilangan arah?...
Hai teman Instagram, apa kabar?

Zuzur sih....s...
Apakah aku tetap menjadi aku? ✨ #clozetteid
Teman terbaik saat beraktifitas, selain cemilan te...
Besok Sabtu yaa....☺️☺️☺️☺️ #cloze...
Lagi suka pakai eyeshadow warna cokelat kayak gini...

MORE FASHION POSTS

Be grateful for every tiny insignificant blessings...
Hari ini ga niat #ootd padahal, karena pikirku ini...
New normal ? senyumin aja... ⁣

Fokus jaga di...
I rarely take a mirror selfie, but this mirror is ...
basic vibes 🌹
Oh being that chill, reading a good book, and hold...
Let's glow up baby! ❤ #luellatutorial .
.
Produc...
June 4, 2020
Ngerasa ga sih cuaca lagi panas belak...
Like you. You’ve been through a lot but you stil...
SHOPEE HAUL LAGI! Khusus overshized t-shirt 😚...

MORE BEAUTY POSTS

I'm a Barbie girl, in a Barbie world... Life in pl...
This ‘Angel’ Will Save Your Skin From Acne!
[SKINCARE UPDATES]
Geser utk liat kondisi bare fa...
» ARIANA GRANDE «
.
Failed attempt makeup look a...
I would usually do a few poses for each snap but u...
Produk rekomendasi Clozette Ambassador @shanty_hua...
Awas pokoknya kalo ada yang nanya lagi aq ngapain ...
Can we all take a moment to appreciate how natural...
Feel •
Embrace the pain & sorrow .
Learn to ma...
Bersamaan dengan post ini saya merasa sudah waktun...

Advertisement