OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kemarin waktu staycation, karena lokasi nya deket sama yang lagi hitz ini. Menyempatkan diri mampir. Tentu saja pas datang sepi sekali karena belum buka😂 Pizza nya masih disiapkan, jadi menunggu bentar buat di take away sekalian foto foto deh. 🥰
.
Btw semenjak punya anak, udah susah bund foto ootd sendiri🤣
.
.
#clozetteid #deniathlylooks #ootdstyle #ootdmomandkids #momlife #momblogger #fashionblogger
post
2 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DENIATHLY POSTS

𝙶𝚕𝚊𝚜𝚜 𝚂𝚔𝚒𝚗 𝚂𝚎𝚛...
Bisa dibilang perjalananku mencari skincare itu di...
Bukannya ngga pernah memberi kesempatan buat meraw...
Gak perlu nunggu hari kasih sayang, bubu udah saya...
Aku melihat mata lelah di foto ini. Apakah kamu se...
#Mypregnancystory

Selama hamil dan pas pula sa...
Selamat malam dari aku dan berat badanku yang sema...
Kurang lebih 4 bulan ngga kemana-mana. Paling jauh...
Selamat pagi dari aku dan foto lamaku🤭.Mulai ra...
Sekilas foto karena aku rindu pantai dan aku rindu...

MORE FASHION POSTS

Welcoming this Hari Raya, LeSportSac is having a M...
The Check Print Trend Is Dominating My Whole IG Fe...
Selamat memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus ...
Pleats kinda day! Image shared by Clozette Ambassa...
Turn your Lebaran-from-home look even more chic wi...
Tips Mix & Match Celana Hitam Supaya Nggak Bosan
Clozette Ambassador @katherin merilis brand footwe...
💃🏻
2021 Must-Have: Versatile Leggings With UV Protect...
Emily in Paris fans, get excited, because filming ...

MORE BEAUTY POSTS

Intip efektivitas menggunakan masker berturut-turu...
Caring for Your Cuticles Is Key — Here’s the R...
New skincare on Clozetter @catharinanggraeni's bea...
Buah Peach Jadi Rahasia Kulit Kenyal Seperti Jelly...
Lassie Newfangled: [Review] BHUMI HPR Retinol Seru...
Meskipun menggunakan bucket hat, kamu bisa tetap t...
Korean skincare enthusiast bisa coba All Clean Set...
7 Kesalahan Menggunakan Sunscreen Yang Perlu Kamu ...
AKHIRNYA 😭 Kulitku Bebas Bekas Jerawat | Br...
Tau gak sih area leher adalah salah satu area yang...

Advertisement