OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Seberapa penting sih ngatur feeds instagram ? .Jujur ya saya tuh lebih suka lihat feeds nya celebgram dibandingkan feedsnya artis 😂😂..Kalau celebgram tuh feeds nya diatur banget, belum lagi filternya dibikin satu tone. Adem buat dilihat (baca : dikepoin)..Banyak artis papan atas, follower puluhan juta tapi feeds nya ya gitu deh 😬✌️. Postingan endorsenya juga, ya gitu deh. Iya aku emang zulid 😆✌️..Maksudnya apa? Maksudnya adalah kalau kita mau feeds nya cakep dan enak dilihat follower, coba deh contoh feednya celebgram. Fotonya diatur gitu, filternya dibikin satu tone. Tapi aku nggak nggak punya stok foto yang cetar beb, “ sama dong kita ...”. .Ya udah lah foto seadanya aja dibelakang rumah nelayan kek foto saya ini.😂😂😆😆.Kadang ngiri sama hidup orang, belakang rumahnya aja kek gini pemandangan gunung, laut dan sunset everyday man 😎..Begitulah hidup, lihat feeds celebgram ngiler pengen kek gitu, lihat halaman belakang rumah orang ngiler pengen juga punya backyard laut. Padahal mungkin ada orang di luar sana yang pengen juga punya hidup kayak hidup yang kita punya..Bersyukur aja deh, apa yang kita punya hari ini. Adalah anugrah yang patut kita nikmati. Karena besok hari, kita belum tentu tahu akan bagaimana dan seperti apa..Kamu suka kepoin feeds celebgram juga nggak beb? Udah jujur aja 😆😁......... #clozetteid #ootd #ootdfashion #travelblogger #travel #travelholic #travelstyle #travelphotography #travelling #traveller #travelgram #travelootd #instagood #instagram #instagrammer #tenun #tenuntoraja #tenunindonesia #kaintenun #mystyle #fashionstyle
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clothes are just like friends. You like the qualit...
Finding the island 🌴 vibe in the middle of city...
Back to Archive • #throwback #BANDUNG .
.
.
-
...
Minum green tea latte di teras rumah 🍵 #japobsO...
Excited to try @clinelleid Hot Body Cream to get i...
When I see the sunlight play it’s #shadowgame , ...
Happy Sunday loves ♥️ Stay Cheerful at heart a...
Punya ide untuk membuat small brunch session bersa...
Hopefully everything will be back to normal soon ...
How’s your quarantine days? 💗 For me, one thi...

MORE FASHION POSTS

NEVER TOOK BENEFITS/ADVANTAGES JUST IN SAKE OF YOU...
#wfh versi aku, kaki tangan diam, badan rebahan, y...
Tampil Kece Dengan Baju Preloved? Cek 7 Rekomendas...
Minggu ke-9 #dirumahaja .
.
.
Efek buat kulit : se...
More aesthetic ootd versi aku 👌🏻✨
.
.
.
#o...
Selama #dirumahaja dan #wfh , aku tetep maskeran d...
Salah satu cara praktis untuk dirumahaja dengan #F...
Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...
Every second in your life counts. Always keep an e...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...

MORE BEAUTY POSTS

Do YOU have Netflix face? How your phone, laptop a...
Walaupun #dirumahaja bukan berarti nggak pakai ski...
"Wash your hands frequently!" OK. "Don't touch you...
💕
Resolve to worry less and rock a red lip
-Mar...
𝐓𝐎𝐏 𝟏𝟎 𝐊-𝐃𝐫𝐚𝐦𝐚 ...
Ini adalah pertama kalinya aku foto bibir dengan p...
Ter gemes sedunia😍
Sheet mask ada gambar Disney...
Akibat makeup lupa pake scot mata eyeshadow jadi g...
Tutorial buat yang sekolahnya pake videocall. Biar...

Advertisement