OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Seberapa penting sih ngatur feeds instagram ? .Jujur ya saya tuh lebih suka lihat feeds nya celebgram dibandingkan feedsnya artis 😂😂..Kalau celebgram tuh feeds nya diatur banget, belum lagi filternya dibikin satu tone. Adem buat dilihat (baca : dikepoin)..Banyak artis papan atas, follower puluhan juta tapi feeds nya ya gitu deh 😬✌️. Postingan endorsenya juga, ya gitu deh. Iya aku emang zulid 😆✌️..Maksudnya apa? Maksudnya adalah kalau kita mau feeds nya cakep dan enak dilihat follower, coba deh contoh feednya celebgram. Fotonya diatur gitu, filternya dibikin satu tone. Tapi aku nggak nggak punya stok foto yang cetar beb, “ sama dong kita ...”. .Ya udah lah foto seadanya aja dibelakang rumah nelayan kek foto saya ini.😂😂😆😆.Kadang ngiri sama hidup orang, belakang rumahnya aja kek gini pemandangan gunung, laut dan sunset everyday man 😎..Begitulah hidup, lihat feeds celebgram ngiler pengen kek gitu, lihat halaman belakang rumah orang ngiler pengen juga punya backyard laut. Padahal mungkin ada orang di luar sana yang pengen juga punya hidup kayak hidup yang kita punya..Bersyukur aja deh, apa yang kita punya hari ini. Adalah anugrah yang patut kita nikmati. Karena besok hari, kita belum tentu tahu akan bagaimana dan seperti apa..Kamu suka kepoin feeds celebgram juga nggak beb? Udah jujur aja 😆😁......... #clozetteid #ootd #ootdfashion #travelblogger #travel #travelholic #travelstyle #travelphotography #travelling #traveller #travelgram #travelootd #instagood #instagram #instagrammer #tenun #tenuntoraja #tenunindonesia #kaintenun #mystyle #fashionstyle
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Get free access to @goldsgym.sutos.official by sta...
Playing dress up will always be girl's favorite! I...
If i dress according to my mood, i would've worn n...
Runway di JPO be like 💃 .

Btw #ootdlidya kali ...
Date night.Pada nonton atau jalan-jalan aja nihhh ...
Time to clean up the pile in your closet!! Simply ...
@JFWofficial kembali digelar untuk memanjakan para...
What I need is... more red in my closet.
.
.
.
#cl...
Fall mood for Clozette Ambassador @katherin is bei...
I made it ce @amandaakohar Itu yg ptama kali lgsg ...

MORE FASHION POSTS

Baby, are you sure you want to play this game? Coz...
It's a new way to make your tummy happy!
So kemari...
Muka aku tipenya kombinasi berminyak dan berpori b...
nice sky and I want to thank you for you Lord for ...
Old cam as a photo props 🎥🎞
Muka aku tipenya kombinasi berminyak dan berpori b...
Glad I found you #Loreal Infallible More Than Conc...
MINI GIVEAWAY ▪ (baca sampai habis 😝)
.
Jaman...
Butuh kafein, kepala cenut cenut. Coffee please ...

MORE BEAUTY POSTS

My favorite place in the world 😍 a beauty shop....
Thank you @sulwhasoo.indonesia yang udah kasih Fir...
Belakangan banyak produk lokal ya? Dan lumayan bag...
Fans berat glitter harus coba Liquid Eyeshadow dar...
N'pure #CICASeries @npureofficial ini salah satu r...
Lagi suka ama #Dflorakosmetik iniii 🥰🥰😘...
Hyglow Face mist ini hasil kolaborasi @pratista.of...
Throwback to my pastel colored themed bday lunch w...
Hallo Monday..
Begitu pertama pake BB Aqua Foundat...
DAY 21 for #31daysofhalloween.Lens nya edited pake...

Advertisement