OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Orang yg menang itu adalah orang yg berani mencoba, sering banget liat orang yg ngomong gini “Lah...yg begitu dijadiin konten. Gue mah udah biasa” padahal, walaupun bagi sebagian orang udah biasa tapi untuk yg belum pernah ada pengalaman disana. Ilmu nya ya pasti berguna...Semoga apa yg kita tulis, selalu berguna untuk orang lain ya....Aku sering gagal, contoh nya belajar make up 😂 gagal terus. Tapi kalau cuman sebel liat hasil yg amburadul tapi gak latihan dan latihan lagi yaa kapan bener nya, kan ?.Belajar untuk diri sendiri aja sii, sekedar bisa kalau ada kerjaan 😛. #clozetteid #belajarmakeuppemula #beautybloggerindonesia #clozettemom #beautyanthusiast
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

I am strong because I know my weaknesess
Just an old pic of me🌛
.
.
.
.
.
.
.
#clozettei...
There’s just something about an all-white look. ...
Gimana, udah cocok jadi cewek Bali belom?
.
Ini pe...
Antara kepengenan dan kenyataan emang suka ga sink...
Hiyaaaa! Setelah lama ga jumpa si doi, gimana siko...
..Happy idul fitri 1441 H semua ...Minal aidin wal...
Monday mood : Keepin’ it cozy like it’s weeken...
Happy Eid Mubarak 1441H, may peace and joy be your...

MORE FASHION POSTS

GIVEAWAY TIME⁣

Assalamualaikum gengs, for su...
My Outfit of the Day Lebaran Edisi #dirumahaja ver...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua?
Semoga tetap sehat ya dan tetap s...
Walaupun #dirumahaja tetap penampilan nomor 1 •
...
Persiapan melahirkan ditengah pandemi #Covid19 ini...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...
like 180cm tall with strip pants ✨
@shopatvelvet
Yay!!! Girang se-happy itu ekspresi aku kayak di f...

MORE BEAUTY POSTS

Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
🔪🔪🔪 aku tanpa cut crease 💜💜💜💜...
You smile, I melt 🔥
.
.
Product Details:
SOON
....
The evening sky these days left me amazed! But her...

Advertisement