OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lipstik penting gak sih menurut kamuh?

Buat gw, kalau difoto gak pakai lipstik itu muka jadi agak pucat ya dan kesannya agak kurang nenarik dibanding saat pakai lippies. Tapi kan dipasaran ada banyak banget, kadang bingung donk pakai yang mana... gw sih tetep pilih yang nyaman karena lippies mahal gak jaminan nyaman dan bagus di kita.
Nah, liat di ig story deh atau di postingan setelah ini, ada lip crayon baru dari @lakmemakeup yang cuma Rp. 59k aja, iyaa lima puluh sembilan ribu ajah.
@lakmeprgirl
😍😍😍😍 #lakmemakeup #love #lakme #ootd #photooftheday #lipcrayon #bblogger #beauty #styletoday #mattelippie #hello #beauty #carnellinstyle #love #dressoftheday #motd #lotd #mattelipstick #cantik #photography #lookoftheday #outfit #outfioftheday #outfitinspo #lookbook #style #styleoftheday #ClozetteID
#jeans #clozetteIDPOTW #travelwithCarnellin #Bogor
post
3 likes
Categories : casual, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Going out to the sun without worry with a proper o...
How i miss cafe-hopping 🥺
.
.
.
.
#clozetteid #...
Just an old pic of me🌛....... #clozetteid #ootd ...
Rebahan dulu gais 😎😎... Tap for details!Dije...
There’s just something about an all-white look. ...
Gimana, udah cocok jadi cewek Bali belom?
.
Ini pe...
Antara kepengenan dan kenyataan emang suka ga sink...
Hiyaaaa! Setelah lama ga jumpa si doi, gimana siko...
..Happy idul fitri 1441 H semua ...Minal aidin wal...

MORE FASHION POSTS

Apakah kalian menyadari ada yang salah di video in...
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal Aidin Wal Faidz...
Hi Clozetters, sebentar lagi sudah mulai summer, l...
Words cuts.

Too often people finds it so easy to ...
Gemstone soap using @saboon.id x @sekalilagiyuk DI...
This year’s Raya outfit, complete with mask 😷...
Apa kabar kalian? Masih waras? Aku mulai goyah kar...
Two products I got from @kumurabeauty @kutekmuraho...
Got my lip and eyeliner supplies from @kumurabeaut...

MORE BEAUTY POSTS

Peachy makeup🍑
Di rumah aza bukan berarti jadi males merawat diri...
This New Mascara Gives Me Lash Lift Effect
PRODUK LOKAL 200 RIBUAN ✨⁣⁣
⁣⁣
FACE⁣...
#sufferwithme Makeup Challenge 👉🏻👈🏻
Ki...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua? Semoga tetap sehat ya dan tetap st...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...

Advertisement