OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Libur yang gak berasa libur, karena tanggal merah di hari Minggu. 🙄- #throwback Kalo ke Jogja, gak afdol rasanya tanpa nongkrong di kafe-kafe lucu. Soalnya di Surabaya aku jarang nongkrong begitu, rata-rata tempatnya jauhhhhh di Surabaya Barat wkwk. *lah padahal lebih jauh Jogja LOL. Trus tempat nongkrong kece di Surabaya banyak yang gak ramah kamera mirrorless 😭 Ih kan kzl yak 💁‍♀️-Btw ini foto di Chingu Cafe, pas aku ke sana emang masih anget-angetnya. Meski antre panjang, pelanggan yang udah di dalem gak diburu-buru. Bebas pepotoan. Tapi yang sedih, foto-fotoku yabg cakep pada ilang gara-gara memory card hape rusak 😭 Aku banyak ngejepret di hape hiksss, jadilah yang tersisa di mirrorless doang 😢.- #ClozetteID #Hijab #DiaryTravelingHilda #DiaryFashionHilda #chingucafe #chingucafejogja #koreancafe #hitsjogja #nongkrongdijogja #pinkcafe #hijabersindonesia
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

The cutest photo template ever from @nichi_app ...
Sejenis autumn photoshoot 😋 with @budiartiannis...
Ootd dimrt senayan
Pada belanja apa nih #harbolnas 11.11? racuni aku ...
Somewhere in Jakarta ☀ 📸 @budiartiannisa
#cl...
Another cute OOTD by Clozette Ambassador @bebelici...
Sini nanya arah sama aku. .
.
.

#ootdlidya #ootd ...
Twinnie bersama @gianciana dalam @foxquinn.officia...
Ada yg bisa tebak gak ini dimana? .
.
.

#ootdlidy...

MORE FASHION POSTS

Get Ready with Profusion Mixed Metals

Get Fresh f...
Selamat malam, selamat beristirahat ! Semoga malam...
Woh !
I’m so happy can be the part of @makeoveri...
So happy to see so much greeneries today! 🌿

#c...
Tau ga sih???
Sel kulit mati yang tidak dibersihka...
Tau ga sih???
Sel kulit mati yang tidak dibersihka...
TEA TIME
inspo : @cakefacerj 💕
.
Deets :
@mehro...
Halo, ibu-ibu. Pastinya sudah nggak asing lagi den...
“People change⁣
Memories don’t”⁣

I c...

MORE BEAUTY POSTS

Nyobain beberapa produk baru nya @focallurebeautyi...
Mandi bola di bak mandi umum ceritanya. Mukaku kel...
Ombré hair is still major goals for pretty, multi...
Akhirnya nyentuh makeup lagi. And I used a lot of ...
Thank you for trusting me ♥️

@f.e.m.photo_...
Annyeong 촉촉 스킨 hunter 🔎💧 @beaudiani_...
FULL FACE SIMPLE MAKEUP TUTORIAL PERGI KE MALL
___...
Bahagia itu datang dari rasa syukur.

Semakin bany...
Masker pribiotics ?? Cukup unik dan baru di dunia ...
Makeup yang paling aku suka itu cushion soalnya pr...

Advertisement