OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
“I’m always waiting for you”
and “baby can you stay with me?”
duh kata-kata romantis yang artinya banyak 🤣🤣 kalau kalian pakai kata itu ke siapa dan alasannya apa???😂😂 .
.
.
.
#clozetteid #beauty #bloggerperempuan #latepost #edit #lightroom
post
see more from this collectionInstagram

MORE ELSASILALAHI POSTS

You can change your appearance with the clothes yo...
Fokus nya ke aku ya bukan ke yang dibelakang aku ...
Orang-orang hanya menilai ketika dirimu tersenyum ...
Bahagia itu pilihan 🥳udah makan siang belom? at...
Kualitas pemikiranmu ditentukan dengan pergaulan ...
Berusaha untuk belajar mengendalikan diri dan bela...
Kemarin aku dapat kiriman dari @clozetteid untuk p...
Walaupun dipaksain buat olahraga tetap aja dilakui...
Hidup selalu penuh misteri. Ada banyak rahasia yg ...
Have no felling. Feel no pain .
.
#latepost #cloze...

MORE FASHION POSTS

Fulfill your day with enthusiasm, hope, and be an ...
At @sociolla at @yourlippomallpuri buat event @med...
"Abang cakep lagipun klimis
Lagi di Indomaret kete...
Put your colour from head to toe. Fruit punch in t...
Aku produktif beberapa hari ini, stok konten banya...
Susu suka sih, tapi kalo susunya difermentasi aku ...
Seru banget deeh hari ini aku (akhirnya) ke @rabbi...
Let’s the celebration 🎉 begin!
~ 40 ~ •
•...
Another project with @adellaajwa
📷 @studio.spar...

MORE BEAUTY POSTS

🌱 GIVEAWAY
Liat kosan kok ya banyak banget bara...
Rambutmu rontok dan nyangkut di sisir? Bersihkan d...
Thank you @beauteous_you for inviting us. Having s...
Nggak kerasa akhir tahun tinggal menghitung bulan....
LMAO Sorry @chakacola your Anpanman become Clown ...
✨ᴍᴀᴋᴇᴏᴠᴇʀ x ʀᴀʙʙɪᴛ ᴛᴏ...
Skincare yang mengandung 100% bahan organik dan pu...
Koleksi makeup berwarna pastel dari Clozetter @rim...
So happy meet up lagi sama kesayanganku @bandungbe...
Makeup minum @yoyicdairyid Milk Drink ♥️
.
.
....

Advertisement