OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Salah dua orang yang selalu ada dalam doaku. Panutanque dan idolaku yang sangat menginspirasi karena kegigihannya dalam urusan belajar dan berkarir..Nu geulis jeung kasep, Inshallah shaleha jeung sholeh..Melihat foto di slide ke -4 ini mengingatkan saya bahwa meme "Semua orang pernah culun ..." dan "Kita semua akan keren pada waktunya ..." ternyata benar adanya 🤭..Udah gitu aja, cuma mau bilang dari lahir kita sekeluarga memang udah kece 😂. Karena culun adalah keren yang tertunda 😂😂😂..Coba mana keluarga kalian ? Tunjukan dan tag sini kalau berani............ #siblings #growingupwithsiblings #ootdindokece #ootdbatik #ootdbatikindonesia #batikmurah #ootdkondangan #ootdkondanganhijab #localbrandindonesia #Clozetteid #hijabootdindo #hijabtraveler #hijaboot #batikcantik #batikmurah #travellingwithstyle #travelblogger #bloggerperempuan #bloggerindonesia #garagarainstagram
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Simplicity is always lovely
Black is always classy ❤ Just mix with yellow st...
What I need is... more red in my closet.
.
.
.
#cl...
Fall mood for Clozette Ambassador @katherin is bei...
Chic effortless outfit tips for fall: http://bit.l...
Jangan lupa senyum dan bahagia meski hari ini berj...
What a time to be alive today. Stay grateful every...
Cahaya SOERGAWI~~~Jangan dtanya kurusan ya. Krn it...
Sudah menjadi rahasia umum bila popularitas jeans ...

MORE FASHION POSTS

.
Ekspresi antara mau nangis, sedih, marah, bahagi...
오늘뭐해?
Tadi sore, aku belajar tarot karena ...
Bulan ini lagi sering manjain diri sendiri, bukan ...
Beberapa hari ini lagi suka banget pakai cushion n...
Kehabisan inspirasi untuk outfit sehari-hari? Ngga...
Gabisa banget nggak apreciate karya temen, akutuuu...
So happy that I got the chance to try these Angel ...
Hi gengs, udah tau belum tentang @calystacosmetics...
I’m proudly introduce to you,
Lakme 9 to 5 Reinv...

MORE BEAUTY POSTS

𝗣𝗲𝗿 𝗙𝗶𝘁 𝗕𝗶𝗼 𝗖𝗲...
Kulit wajahku termasuk jenis oily-skin yg rentan b...
Wanita setengah harimau
.
.
.
#beautyinfluencers #...
Tampak Sebening Kristal Dengan Essence Terbaru Dar...
Beautiful @eiffelyng

Makeup by @shelleymuc @shell...
Sesuai janji gue bakal share pengalaman gue pakai ...
#Bellflower Heartleaf Houttuynia Treatment Serum 5...
Happy soreeee.... seneng yaaa hampir tiap malam hu...
Clozette Ambassador @Ellentan memilih warna-warna ...

Advertisement