OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#RenjanaJiwa “Energi kamu besar. Energi ini harus dikeluarkan. Kalau kamu nggak ngapa-ngapain nanti jadinya overthinking. Kamu olahraga nggak?” tanya perempuan yang duduk dengan tenang di depanku.⁣⁣
⁣⁣
“Aku kadang yoga tapi sudah lama nggak,” jawabku.⁣⁣
⁣⁣
“Coba kamu mulai olahraga lagi dan sebaiknya pilih yang bikin ‘capek’ misalnya lari, cardio atau aerobik,” ucapnya.⁣⁣
⁣⁣
“Okay" ⁣
⁣⁣
“Kamu nggak pernah sadar, kalau energimu besar?”⁣
⁣⁣
“Nggak tahu. Tapi kayaknya aku memang harus mulai olahraga nih. Sudah mulai renta dan menua jadi harus jaga kesehatan 🤣"⁣

Perempuan yang bekerja sebagai psikolog itu tersenyum saat aku berpamitan
.
Olahraga nggak hanya lifestyle tapi memang dibutuhkan sebagai pelepas stress dan energi negatif yang bersemayam dalam tubuh. ⁣

Oiya ngomong-ngomong olahraga apa favoritmu? ⁣

#clozetteid #notetoself #goodvibes #alhamdulillah #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #meds87 #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #geulis #meds87#fitness #olahraga #lifestyleblogger #bandung #lembang
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DARAKEMBARA POSTS

Setelah 14 tahun berturut-turut selalu punya pasan...
Salah satu hal yg gw pelajarin dari Gus Dur adalah...
Udah makan banyak tapi masih susah gemuk? Well, du...
Paling asyik olahraga emang sama temen (karena pas...
⁣Eating healthy food is not only about lifestyle...
Jujur aja, gw termasuk orang yang males pemanasan ...
Pernah nggak ngitung, berapa banyak kebutuhan kalo...
#DARAKEMBARA Lembang selalu saja menawarkan tempat...
#RENJANAJIWA Pernah denger soal intuisi? Kalo kata...
My age is getting older day by day. But surprisin...

MORE FASHION POSTS

..
Happy Val Day everyone 💛

#clozetteid
It's only take a little me time, while dadda holds...
2 produk terbaru yang aku pakai 2 minggu belakanga...
2 styles of how I wear this Bally Scrunch Dress fr...
Kewajiban kalau ke @ikea_id, foto di lorong layana...
.
Hoping for more good days
If you believe me
Hopi...
Karena kulitku sensitif jarang banget bisa nemuin ...
Oh... Bring back my weekend, please... 🥺🥺
.
...
“No matter how good you are, someone is always g...
Captured some of the best moment in my life 💞
-...

MORE BEAUTY POSTS

Yayyy! Ada postingan baru di bekikaroom loh. Revie...
High End Skin Care - @esteelauderid
Kacau parah ka...
.
Setelah sekian lama tidak menulis review, hari ...
Woohoo, aku lagi suka sukanya nih bersihin muka pa...
Happy Sunday guys, hope you're having a good weeke...
𝗔𝘀𝗮𝗹 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵 𝗸𝗮𝗹...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...

Advertisement