OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
My baby is turning 1 today
.
Si anak bayi baik, dari segala proses fase kehidupannya super gampang- gampang susah. Inget proses melahirkan hanya 9 menit, tanpa jahitan. Lihat sekarang udah segede gini. Selalu ksih senyum manis sama tagih gendong tiap saya dna @ben_yitzhak pulang.
Masya Allah Tabarakallah
.
Semoga #AairaFahima tumbuh sehat, menjadi anak cantik pintar dan soleha. Selalu deket sama kakak celina saling sayang satu sama lain
.
Love you so much Aaira,
Ayah, Ibu, Celina
.
#clozetteID #AairaFahima #1stbirthday #kids #momlife #mommyandme #familygoals
post
4 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Siapa bilang suasana makan dirumah itu ngebosenin?...
Kangen yang tiap pulang kantor pasti mampir dulu, ...
Ini cuma konten ya, kalo di dunia nyata ada yg bil...
.
"Umai..Umai.."
Hayo keinget siapa kalau dengar k...
Halo Moms,
Pertengahan April nanti kita akan mulai...
Beauty attracts the eye, but personality captures ...
Highly requested : Big Dolly Eyes Tutorial!

How t...
Hi I’m Back! 🙋🏼‍♀️

Mau ngeracun sw...
Mukanya kayak seneng banget menyerap sinar matahar...

MORE BEAUTY POSTS

Yuk, intip cara mengaplikasikan concealer untuk me...
Kasih nama apa yah eyeshadownya, lagi suka bikin e...
💧TRUE TO SKIN HYALURONIC ACID SERUM [REVIEW]...
Maskeraide punya cara unik untuk menghidrasi kulit...
LOVE BUBBLE🧼
.
VALENTINE MAKEUP LOOK CHALLENGE
...
Desperately Need to Remove Your Lash Extensions? H...
Mom’s Little Helper Is Here!
Tipe masker seperti apa yang jadi favorite kalian?...
Best cushion for dry skin
Perempuan tuh palig happy kalo dapet skincare ya ...

Advertisement