OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Si anak yang hari ini harus pakai baju nuansa pink. Karena dress code bulan bahasa disekolah
.
Ngacung yang juga bela2in cuti atau ijin setengah hari buat nonton anak tampil disekolah 🙌🏻
Kecil tapi bermakna lho, dulu celina sempet kecewa karena ada satu kali penampilan dia bacaan surah AlQur’an Ibu ga hadir lho. Karena lupa dan akhirnya ga sesuaikan jadwal pasien 😿
Padahal Ayah @ben_yitzhak dan nenek ada. Ga nyangka dia sedih ternyata
.
Jadi belajar lebih perhatian sih, catet pake google calendar, atau rajin baca grup whatsapp sekolah. Atau japri bu guru tanya. Biar ga terlewat lagi momentnya.
.
#ClozetteID #hijabanak #parenting #sharingiscaring #tapfordetails
post
5 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Every Street Style Look You'll Want to Recreate Fr...
Favourite colours in one frame deserves a post of ...
Brideku manja Fifuzi 💕

Makeup & acc by @loveel...
Hello Sunshine, Hello everybody💜
안녕 오랜...
Menjawab permintaan temen-temen “Kak salfok sama...
pusing udah senin lagi aja 😌🙈
————
...
#AdonaraChapter
Kalo kangen rumah ... Makanan ini ...
Dua tahun yang lalu, kesampaian pergi ke Shirakawa...
I love challenging pose Lol 🤣 .
Details
@lakon...
Dua tahun yang lalu, kesampaian pergi ke Shirakawa...

MORE BEAUTY POSTS

Salah satu produk favorit aku dari @elsheskin yait...
Who said matte lippie is dead? @absolutenewyork_id...
🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...
The Secret Behind Alicia Keys’s Glowing Complexi...
I miss those tan lines and happy-go-lucky days ☀...

Advertisement