OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Road Trip Pertamaku ke Dieng... ⁣⁣Lalu hujan wkwk. ⁣⁣Alhamdulillah hujannya deres banget btw disini. ⁣⁣Akhirnya boro-boro ya k Prau, ke Bukit Batu Pandang Ratapan Angin aja udah alhamdulillah plus itu kabutnya super pekat btw. ⁣⁣Dinginnya? Tenang sudah ada yg menghangatkan btw haha. ⁣⁣Ini foto d Candi Arjuna karena gagal k Kawah Sikidang karena ujan deres banget dan ini maksa juga k Candi biar kesininya ga sia-sia gituuu kan. ⁣⁣ #dieng#bukitratapanangin#clozetteid#ootd
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Kali - kali post foto sama @samuelnapit 🥸... #re...
Happy kiddos 🐶🐶🐶 ........ #corgi #style #s...
Perpaduan warna khaki dan putih memang nggak perna...
Always love when I can re-style my clothes into di...
어늘은비가온다... 👀
.
.
.
.
.
#clozettei...
Don’t throw away your old oversized shirt. Well,...
Welcoming 2021!
2020 has been a challenging year, ...
Staycation in mint green outfit. Image shared by C...
Happy saturday gaes!!!! Pamer lemak sabtu ft @byeo...
When we’re talking about holiday, it always be t...

MORE FASHION POSTS

Beberapa pose untuk foto instagram, kalau aku lebi...
Oh hi. How is everyone doing? Let’s go with Happ...
Alangkah Indahnya Jika kita punya Ilmu Padi.
"Maki...
Satu lagi acara di Jepang yang enggak boleh kamu l...
Ga nyangka segemes itu dengan Kdrama bikin penasar...
Daily dose ✨
Top and pants @shopatvelvet

Never ...
Never enough for white pieces.
Shirt from @cleody_...
2nd @sweet.cantina post on my feed 🍨 #clozettei...
✨𝑴𝑶𝑵𝑺𝑲𝑰𝑵✨

Monskin adalah...
Life is not perfect, but your nails can be. 💅by...

MORE BEAUTY POSTS

AVOSKIN : Your Skin Bae Series, Your Acne Savior -...
[Osho Whitening Toner]
Toner ini aku dapatkan dari...
Suka dengan masker wajah dari brand lokal seperti ...
Pandemi gini #dirumahaja saya malah hobinya nge Ma...
good hair day with serasoft: http://www.stephanies...
“Live your life like a butterfly. Take a rest so...
Ga nyangka segemes itu dengan Kdrama bikin penasar...
Take a bite 🍕
.
.
.
#clozetteid #pizza #style ...
Looke Holy Flawless BB CushionDi Anniversary yang ...

Advertisement