OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
You are what you eat. Dan ada yang bilang, apa yang kita makan sekarang baru "berasa" efeknya pas kita di umur 40an. 😆😆 so how will you feel then? Healthy or blaaaah? 😬😬 . Minggu lalu sempet ikut event soal pangan yang sehat dan hari ini juga ikut acara @sunlife_id tentang diabetes dalam rangka memperingati World Diabetes Day. Jadi mikir lagi, am I living the right lifestyle and eating the right food? Tentu pengen kan sehat sampai nanti bisa nemenin cucu main ❤️❤️ .

Tadi juga dibahas soal Pre-Diabetes. Jadi dengan check gula darah secara rutin, kita bisa tau apakah kita menderita Pre-Diabetes atau tidak. Ternyata angka orang yang Pre-Diabetes ini 6x lebih tinggi daripada yang mengidap Diabetes. Tapiii mumpung masih di tahap belum Diabetes, semuanya bisa dicegah. Swipe swipe buat liat kalian masuk ke kategori apa ya. Make sure to do medical check up too! .

Kalau mau tau tentang Pre-Diabetes dan apa yang bisa dilakukan, silakan check IGS yaa. Full coverage coming soon on my blog. Oiya bagi yang ingin olahraga sambil berbagi, bisa juga ikutan Sun Life Virtual Charity Run. Check check @sunlife_id for more info. .
-------
.
#LiveHealthierLives #TeamUpAgainstDiabetes #sunlife #sunlifeindonesia #diabetes #worlddiabetesday #haridiabetessedunia #diabetes #prediabetes #charityrun #clozettedaily #clozetteid #food #hijab #hijabdaily #momblogger #lifestyleblogger #eventjakarta
post
Categories : casual, food
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Together through the paved and unpaved roads! We...
Happy Kamis 😆Lagi berusaha stay positive, bulan...
I‘m definitely not a morning person! It doesn't ...
Tap tap for details ✨❤️-📷 : @isnadani- #cl...
We could see how Clozette Ambassador @sucifitriaap...
To me, fashion is not neccessarily about wearing e...
.Hold on, Fake & True 🤳. #timetravel #mirrorself...
Our imagination is the only limit to what we can h...
Dear Virus, please go away. I long to travel freel...
Tuesday Mantra 😘 Impress yourselfStretch yourse...

MORE FASHION POSTS

Perut sm bleber 😂 *HAHA* , Please Hujat aku #eh...
Perhaps I'm indeed a #witch 💜
.
Going #purple b...
It’s okey if you don’t have a good body, becau...
Setuju gak sih makin lama IG makin menurun?? di fe...
Another cute place @txokojakarta ❄️
__________...
holiday please come soon 🙈
@petitecupcakes.off...
Katanya semakin bertambah umur, maka semakin sedik...
This look of mine describes me well; I like to wea...
Ada yang ngikutin perkembangan mengenai pindahnya ...
Still working all my dress with my shoes. Ucul gak...

MORE BEAUTY POSTS

Say good bye to your oily greasy hair with this tr...
My Travel Mate! Hampir tiap minggu, Yuki selalu tr...
Hii everyone! Udah tau kan somebymi punya product ...
Yang wajib dicoba pas ke Pasar Baru:
.
.
- Menyusu...
Bania Soothing gel from @swld_korea 🥰
Soothing ...
Pretty Jacquelle gank to start 2020! Image shared ...
𝐆-𝐀𝐥𝐩𝐢𝐧𝐞 𝐇𝐲𝐝𝐫𝐚...
Seneng banget bisa seru-seruan di Beauty Class-nya...
Saat first date pastinya kamu enggak ingin harus c...
Dulu, bakal insecure klo harus foto bare face.. Ta...

Advertisement