OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

faradiladputri.tumblr.com

Instagram

Back to school time! Secara resmi Rio belum masuk sekolah sih tapi ikutan program McKids dari @mcdonaldsid dari umur 2.5 tahun. .

Kenapa McKids? Pengen cari kegiatan buat Rio tapi sekolah yang dituju (dulu) baru ada program untuk yang diatas 3 tahun. Tau ada McKids juga dari @dhesdhestiana dan mulai nyari nyari di deket rumah. Ternyata salah satu McD yang cuman 5 menit dari rumah (kalau ga macet hahaha) ada program ini. 😍😍 .

Jadi program ini cuman ada iuran tahunan yang super affordable (udah sama 1 buah baju seragam) dan iuran kelas setiap kali datang yang juga sangat terjangkau. Dapet beberapa bonus lagi. 😍😍😍 .

Kegiatannya ya nyanyi, mewarnai, bikin prakarya, dan diakhiri dengan makan es krim 😆 lumayan juga buat sosialisasi anak dan ga terlalu lama, cuman sejam aja. Siapa anaknya yang ikutan McKids juga? 😆 .
-------
.
#satrio35mo #satriorpradana #mckids #mcd #playgroup #paud #mcdonalds #mcdindonesia #mcdonaldsindonesia #kelompokbermain #kidsactivity #toddler #clozetteid #clozettedaily #30haribercerita #30HBC2008 #babyboy #son #ootdbaby
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#throwback sebentar mumpung #throwbacktuesday yaaa hehe 😆 beberapa hari yang lalu nulis soal 2019 dan jadi inget soal prestasi selama jadi blogger di tahun itu. Alhamdulillah ada aja yang nyangkut 🤣 .Mungkin ga sebanyak yang lain, karena tentu yang lain banyaaaak yang bagus dan kece tulisan, infografic dan materi pendukung lainnya. And they totally deserve it 👏👏👏 tapi ada satu event dan penghargaan yang ga bisa saya lupakan, yaitu blog competition writing on the spot. .Jadi di acara ini kita dikasih penjelasan soal konten dan SEO yang baik. Terus diberikan waktu 45 menit (klo ga salah hahaha kayanya lebih deh) buat bikin artikel dengan salah satu dari 5 tema. Saya dapet soal KTA dong HAHAHA. Awalnya binguuung abisnya mau nulis soal apa. Mana keywordnya ya itu yang dikasih. .Tapi sambil brainstorming dan googling secara cepat plus nulis yang ada di pikiran, berhasil menjadi best blogpost untuk keyword KTA. 😆 Kaget juga but I was super thrilled for the appreciation. .Pelajaran yang didapat : bisa juga nulis mepet deadline 🤣🤣🤣 TAPI JANGAN DITIRU YANG MEPET MEPET ITU YA HAHAHA. .-------. #ClozetteID #clozettedaily #seo #bloggerseoevebt #bloggerevent #cekaja #cekajadotcom #bloggercompetition #bloggingonthespot #tbt #momblogger #lifestyleblogger
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sukaaa banget sama lipstick terbaru dari @purbasarimakeupid yaitu Lipstick Color Matte Shimmer Finish ❤️❤️ Nyobain 4 varian dan semuanya cocok di skintone. Semuanya bikin tambah seger dan tentu ada #SpectaShimmer yang bikin semakin berkilau 😍 .-------. #ClozetteID #clozettedaily
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Udah tau mau makan siang apa hari ini? Kadang kalau dari pagi mendung dan seharian hujan, jadi mager ya 🤣🤣🤣 .

No worries, if you are looking for a quick what-to-eat solution. Ada @ayambebekpakbosslaladon yang udah siap sedia dengan berbagai paket ayam dan bebek 😍😍 .

Jadi kemarin pesen paket Bebek Pak Boss dan paket ayam. Nah kalau ini paket bebeknya. Udah lengkap sama nasi, bebek goreng, sate paru (bisa diganti tempe), timun, sambal dan KOL CRISPY! Auto jadi kesukaan Rio sih yang kol crispy ini 🤣 ga terlalu berminyak juga, jadi ga khawatir bakal batuk~ .

Rasanya enaaak! Kenyang juga karena banyak lauknya sih ya hahaha. Bebeknya gede dan empuk. Sambelnya juga pedessss banget. Cocok lah buat cuaca yang selalu bikin laper kaya gini (apa cuman saya aja yang laperan ya 🙄). Ini aja nasinya ambyar karena Rio ga sabaran makan 🤣🤣 .

Harga semua ininsekitar Rp. 30.000,- ajaa. Dan banyak paketan yang lebih murah 😍 anyway @ayambebekpakbosslaladon juga ada program review dan bisa dapet kesempatan makan gratis loh. Silakan melipir ke IGnya yaaa untuk info lebih lanjut 😚 jadi kalian makan siang pakai apa nih? .
--------
.
#ayambebekpakboss #ayambebekpakbosslaladon #bebekgoreng #ayamgoreng #paketbebekgoreng #paketayamgoreng #bogorkulinary #bogoreatery #paketnasi #instafood #foodblogger #foodgram #restobogor #ClozetteID #clozettedaily
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Congratulations on the grand opening of @oriskin_bogoryasmin ❤️❤️❤️ seneng akhirnya banyak tempat untuk treatment kulit di Bogor. Bagi yang penasaran ini dimana, lokasinya ada di Jl. Sholeh Iskandar (Jalan Baru) Bogor, pas banget diseberang gerbang UIKA. .Pas masuk, suasananya cukup cozy dan homey. Nyaman dan bersih tentunyaaa. Ada 3 lantai dan 5 ruangan treatment di cabang terbaru @oriskin_id ini. Kemarin sih belum treatment dulu, jadi masih booking dulu untuk mendapatkan slot jadwal. Tunggu review pasca treatment yaaa. .Anw ada yang pernah coba treatment disini juga? Atau pernah nyobain produk Oriderma-nya? Oiya, sekalian share dong treatment apa favorit kalian. Siapa tau nanti jadi pengen nyoba juga 😆 [email protected] @oriskin_bogoryasmin #OriskinXClozetteIDReview #ClozetteID #clozettedaily #hijab #hijabdaily #hijabstyle #skincare #skincarejunkie #treatment #klinikkecantikanbogor #bogor #visitbogor #perawatankulit #perawatankulitbogor #oriskin #oriderma #oriskinbogor #momblogger #lifestyleblogger #bloggerperempuan
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ga kerasa pas bulan depan, anak ini bakalan jadi threenager. Eh, udah kerasa deng hawa hawa threenager dari sekarang 🤣🤣 KUDU STOK SABAR YANG BUANYAAAAAK. .

Kaya hari ini, ada ajaaaa yang bikin emosi naik huhuhu. But nevertheless, I am his mom and it's my job to raise him to be a responsible man. Meski kadang suka mikir, am I too am hard on him sometimes? Tapi pas diingatkan kalau perilaku dan manners itu lebih baik diajarkan dan dibuat kuat pondasinya di 7 tahun pertama, bismillah semoga yang saya lakukan itu berdampak baik di masa depannya. .

Ngomongin ulang tahun, ide dong mending dirayain atau nggak dan temanya apa? Sekain jungle theme dan paw patrol ya 🤣 Ada ide, ada ide? .
-------
.
#clozettedaily #ClozetteID #hijab #momandson #hijabdaily #family #thoughtsbyFaradila #parentingalafaradila #momslife #satriorpradana #satrio34mo #30haribercerita #30HBC2002 @30haribercerita #lifestyleblogger #parenting #momblogger #bloggerperempuan #momandsonphotography #momandsongoals #hijabers #hijabstyle
see more from this collectionInstagram
+ View more details
This first selfie post of 2020 was actually taken in 2019 🤣🤣🤣 gpp lah yaaa soalnya makin kesini, makin jaraaaang selfie selfie (kecuali untuk kerjaan wkwk). What about you? .Kenapa postingan pertama di 2020 sekaligus yang pertama untuk #30haribercerita ini foto diri sendiri? Because I think it's really important to embrace and love yourself first. Selain disuggest sama BTS to do so (HAHAHAHA 🤣), loving yourself first can give you more energy to love others ❤️ make sure your glass is full before you pour some for others. .How? Embrace the strenght and weakness. Embrace the positive and negative emotions. Learn what you can control. Learn what you need to let go and let it be. Learn to make peace with yourself. .Bukan berarti udah expert ya hahaha, masih belajar kok. Some days, I struggle to deal with my emotions. I'm still in my 20's (for a few months HAHAHA) and obviously still learning. So have you love yourself yet? .-------. #30HBC2001 #ClozetteID #clozettedaily #hijab #hijabdaily #momslife #selfie #nofilter #girl #smile #thoughtsbyFaradila #momblogger #lifestyleblogger #loveyourself #selflove #2020goals
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mandatory post to end the year ❤️ ternyata post terpopuler tahun 2019 itu sebagian besar kerjaan sih ya HAHAHA. Which means : alhamdulillah diberikan banyak kemudahan dan kesempatan untuk berkarya dari rumah jadi blogger/content creator. I hope I can do more of this because I like my job oh so much ❤️❤️ .Kalau dilihat sih ga jauh dari anak, keluarga, finance, beauty, traveling sama sharing session. 😆 Yap hal-hal ini sebenarnya yang pengen difokusin tahun depan. Pengen bisa lebih baik lagi dalam hal-hal tersebut dan juga bisa sharing pengalaman dengan orang banyak, baik secara langsung maupun dalam bentuk tulisan. Karena apalah arti hidup ini kalau tidak bisa bermanfaat untuk sesama~, no matter how small it is. Semoga bisa terus berkarya yaa di 2020 ini, SECARA KONSISTEN JUGA 😆 #selfreminder .Pelajaran yang bisa diambil di 2019? Bisa swipe swipe untuk baca. Semoga 2020 lebih baik dari tahun ini yaa, otw masuk kepala 3 soalnya HAHAHAHA. Anw apa sih pelajaran yang didapat di tahun 2019? Silakan sharing di komen atau di IGS juga boleh. .So, it's about time we say helloooo to a new decade, the 20's! Bismillah, let's start this right ❤️ mungkin bisa dimulai dengan #30HBC20 alias #30haribercerita kali yaaa hihi. I love challenges to make me write consistently 😆.-------. #mybestnine #mybestnine2019 #bestnine #happynewyear #thankful #newyear #memories #bestnineoninstagram #selfimprovement #selflove #ClozetteID #clozettedaily #momblogger #lifestyleblogger #satriorpradana #thepradanasfamily #thoughtsbyFaradila
see more from this collectionInstagram
+ View more details
What's your favorite hair & body wash for your kids? Saya dan Rio punya produk favorit terbaru nih! Beberapa waktu yang lalu, sempet liat id IGnya Ussy soal @doremiid. Awalnya dikira cuman ada yang series Princess, eh ternyata ada yang seri Princenya juga hehehe. 😍😍😍 Cukup praktis sih untuk dibawa-bawa traveling, karena untuk hair & body udah ada di dalam satu kemasan. .Pas coba, wanginya enaaak banget! Produknya punya Blasty Fruity Fragrance (fragrance dari kombinasi wewangian buah-buahan - tapi baunya seperti melon sih hehehe) yang cukup tahan lama. ❤️❤️ Tau sendiri Rio itu ga bisa diem wakakak. At the end of the day, rambutnya pasti bau matahari. Tapi hair & body wash Doremi ini ampuh loh dan tahan lama. Ada MOC atau Mal Odor Control juga yang ternyata mengurangi bau tidak sedap dari keringat anak saat aktif beraktivitas. Love! .Yang mau coba, ada paketannya di @tokopedia (search Wipro Unza Store). Bahkan ada paketannya yang sama shampoo dan juga cologne. Oiya, tadi lihat dan masih ada diskon untuk bundle loh. Yuk yuk, jangan sampai kehabisan. .-------. #satriorpradana #satrio34mo #momandson #babyboy #sabunanak #hairandbody #hairandbodywash #ClozetteID #clozettedaily #hijab #sabunbayi #sabun #sabunmandi #shampoanak #sabunmandianak #shampoo #momslife #reviewibufaradila #momblogger #lifestyleblogger
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top