OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pose nunggu anak tidur siang 😂 sambil scrolling ternyata memasuki bulan januari lagi banyak banget ya isu baru yang bermunculan, mulai dari kasus bullying beberapa hari yang lalu, soal kenakalan remaja hingga kasus #begalpayudara yg meresahkan warga. Jadi ngerasa insecure gitu ngga sih buibuk, apalagi kalo jalan sendiri.Anyway, buibuk termasuk yang berani jalan sendiri ngga sih? Atau typical yang harus nyari teman dulu nih?.. #cicidesricom #momlife #casualoutfit #casualoutfitideas #clozetteid
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Punya ide untuk membuat small brunch session bersa...
As expected from Clozette Ambassador @titaztazty a...
Good Morning! ☀️ Wake up, It’s the Aries ♈...
Archive • .
.
.
.
.
.
. .
.
.
#photooftheday #oo...
Clozette Ambassador @sucifitriaapriani brigtens ou...
Expectation: Just chillin😎
Reality: WFH💻
-
O...
Can’t wait for the days to be free to shoot outd...
Clozette Ambassador @steviiewong shows her feminin...
“Some say they don’t really know what they are...

MORE FASHION POSTS

Lengkapi outfit kamu dengan Lacoste yang tidak ket...
Yuk, sibukkan diri dengan kegiatan DIY selama Self...
Don’t worry gengss
Ini Foto lama kok, gak lagi j...
Relax.
Don’t be so hard on yourself.
You are lov...
Terima kasih teman-teman #ARMY yang udah ikutan IG...
Bonekaanyaa kugencet maaaaaaa
#clozetteid #babyboy...
A definitive guide to giving your wardrobe a detox...
PEMDAPAT SOAL LOCKDOWN or not & banyaknya PEMUDIK....
Attending One Day with Sixty One #advani5cplus #Ce...
-- PRIVE URICRAN X CLOZETTE -- -- PRIVE URICRAN X ...

MORE BEAUTY POSTS

..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
DAY 5 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Heiyoo, Beauties...
BESOK SENIN GUYS
.
.
Gimana nih yang pada #WorkFro...
My 6th Look of #MindysRainbowChallenge
: ni for Ni...
Saboon yang aesthetically pleasing 😍 #ClozetteI...
Dalam masa karantina yg hampir dialami seluruh dun...
Warnain Rambut Sendiri, Modal 20k Aja!!! - YouTube
6 Tips Menjaga Kelembapan Kulit
Buket bunga seperti ini harganya 2200 yen. All rea...

Advertisement