OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Tau ga sih awal mula datang nya ketombe tuh bisa dari rambut yang lepek karena berkeringat dan tertutup oleh hijab...? ⠀⠀Tapiiiii ya jangan salahin hijab nya ya, jangan gara gara ga pengen ketombean eh malah lepas hijab, jangan gitu jugaaa... 😝⠀⠀Daripada menyalahkan hijab nya mending kita cari solusinya bareng, nih aku kenalin Natur Hair Care yang bisa bantu kita mengurangi ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala sehingga kulit kepala dan rambut pun tampak sehat dan bersih dari ketombe⠀⠀Ada beberapa series Natur Hair Care yang bisa kalian coba, diantaranya sebagai berikut,⠀⠀💕 Natur Natural Extract Shampoo dengan kandungan Tea Tree Oil⠀💕 Natur Hair Vitamin dengan kandungan Olive Oil & Vitamin E for Hair & Scalp⠀💕 Natur Hair Mask with Olive Oil & vitamin E ⠀💕 dan masih banyak varian lainnya⠀⠀Kandungan dari Natur Hair Care ini emang dari bahan-bahan alami, jadi kita tidak perlu khawatir deh ⠀⠀Jadi sekarang mah, meski tertutup hijab seharian,ga takut ketombean lagi deh... 🥰⠀⠀⠀@backtonatur @emak2blogger #PilihYangAlami #AlamiLebihBaik #BebasKetombe #NaturxKEB#KuatDariAkar #NaturHairCare #RambutRontok #LawanRontok #NaturHairTonic #clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Punya ide untuk membuat small brunch session bersa...
As expected from Clozette Ambassador @titaztazty a...
Good Morning! ☀️ Wake up, It’s the Aries ♈...
Archive • .
.
.
.
.
.
. .
.
.
#photooftheday #oo...
Clozette Ambassador @sucifitriaapriani brigtens ou...
Expectation: Just chillin😎
Reality: WFH💻
-
O...
Can’t wait for the days to be free to shoot outd...
Clozette Ambassador @steviiewong shows her feminin...
“Some say they don’t really know what they are...

MORE FASHION POSTS

Don’t worry gengss
Ini Foto lama kok, gak lagi j...
Relax.
Don’t be so hard on yourself.
You are lov...
Terima kasih teman-teman #ARMY yang udah ikutan IG...
Bonekaanyaa kugencet maaaaaaa
#clozetteid #babyboy...
A definitive guide to giving your wardrobe a detox...
PEMDAPAT SOAL LOCKDOWN or not & banyaknya PEMUDIK....
Attending One Day with Sixty One #advani5cplus #Ce...
-- PRIVE URICRAN X CLOZETTE -- -- PRIVE URICRAN X ...
Udah pada tau tentang brand Milatte Fashiony? Sala...
Masih #ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ ☺️
.
.
Hola...

MORE BEAUTY POSTS

..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
..
Good Morning beeeb, jangan lupa jam 10 nanti be...
DAY 5 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Heiyoo, Beauties...
BESOK SENIN GUYS
.
.
Gimana nih yang pada #WorkFro...
My 6th Look of #MindysRainbowChallenge
: ni for Ni...
Saboon yang aesthetically pleasing 😍 #ClozetteI...
Dalam masa karantina yg hampir dialami seluruh dun...
Warnain Rambut Sendiri, Modal 20k Aja!!! - YouTube
6 Tips Menjaga Kelembapan Kulit
Buket bunga seperti ini harganya 2200 yen. All rea...

Advertisement