OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
PUJIAN, PERHATIAN, FAKBOY (?) I have a concern on vulnarable girls/boy who became victims of rappist and psycho men which viral on social media recently.Ya, ngomongin berita viral di twitter/IG, seputar para penipu berkedok selebtwit/selebgram/penyair/terapist/cowok kaya, yang menipu banyak cewek, memanipulasi mereka, sampai perkosaan..Kenapa korban segitu mudahnya ditipu fakboy yang menurut saya ga ada ganteng-gantengnya, dan prosesnya cepet?Se-vulnarable itu kah? Sebutuh itu kah?.Lalu saya mulai mikir sesuatu. Saya ga punya anak, tapi pernah dan masih jadi anak. Pernah sangat butuh perhatian & pujian dari nyokap, dan ga pernah dapet, lalu cari ke tempat lain. .How if...ini juga yang terjadi pada mereka? Mereka butuh perhatian, tapi ga mereka dapet. Begitu ketemu fakboy yang perhatian banget, jadi tempat curhat, bikin nyaman, bisa muji setinggi langit, padahal wajahnya pun naudzubila, langsung jatuh, ga nyadar kalo dimanipulasi. Tahu-tahu...hamdan. Trus temennya atau korbannya sendiri bikin thread di Twitter..Ya, bisa jadi 'sebutuh' itu..So, buat temen-temen yang punya anak, keluarga, saudara, sahabat, kekasih, luangkan sedikit waktu untuk memuji, mendengar, daripada dia cari pujian, cari perhatian, ke tempat lain. Bahaya, banyak buaya manipulator siap nyaplok.🤷.Juga jangan terlalu terlihat vulnarable di social media. Banyak yang kasihan, tapi banyak juga yang bakal manfaatin atau menertawakan..Kadang pujian bisa sepenting & sebahaya itu memang..Yang nggak kalah penting lagi, percaya diri bahwa kamu cantik, kamu berguna, kamu bisa, kamu dicintai. Dan kamu bukan sampah.🤗 #clozetteid
post
3 likes
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE LEONISECRET POSTS

"Kamu sehat?"Seandainya berhak, aku ingin menyampa...
Rahajeng Nyanggra Rahina Nyepi Caka 1942 buat kelu...
Yang baru disadari betapa pentingnya keberadaan me...
Punya kulit sensitif & mudah berjerawat? Cleanser ...
Few days ago, someone asked me: "KENAPA KAMU NGGAK...
Typical drama Korea, perasaannya udah jelaass, kes...
Kasih saran selain 'sabar' ke orang yang selama in...
Perasaan kita tidak rumit. Kita saja yang tak (mau...
Perasaan kita tidak rumit. Kita saja yang tak (mau...
Happy International Women's Day ♀️❤️
.
#in...

MORE FASHION POSTS

#ootd #dirumahaja
Saking bosennya pake baju rumah...
All-White Outfits to Inspire the Minimalist In You
Archive • .
.
.
.
.
.
. .
.
.
#photooftheday #oo...
Semalam tidur dari jam 8 dan kebangun sekitar jam ...
Let me take you to places that I wander to in my m...
#throwbackfriday JUST WANTED TO HAVE RETRO STREET ...
segeralah berakhir corona....
aku rindu semuanya b...
Hello April ❤
Hope all these chaos and diseases ...
Clozette Ambassador @sucifitriaapriani brigtens ou...
Expectation: Just chillin😎
Reality: WFH💻
-
O...

MORE BEAUTY POSTS

I miss becoming one with mother nature 😢 eventh...
Ini dia sampo ungu dari Tresemme yang lagi happeni...
Siapa bilang selama #SelfQuarantine ngga bisa tamp...
Do you think i found the fountain of youth?
Anywa...
Laneige Water Sleeping Mask
Masker paling sering g...
Siang bebs! Yang #DirumahAja stay healthy stay saf...
Pink Is The New Trend !
Kalian pasti suka warna p...
Red is the color of passion, desire and love. Also...
How to Lighten Your Hair at Home Without Absolutel...
Sebelum makan siang jangan lupa makeup an ya gengs...

Advertisement