OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Standing under the broken window can hurt you. Literally or not..You know what, akhir-akhir ini saya jarang buka instagram dan Twitter, tapi jadi sering ngamatin Facebook dan melihat kehidupan menengah ke bawah. Pandemi ini bikin orang nekat jahat demi ekonomi. Banyak yang memanfaatkan kesulitan orang untuk keuntungannya, misalnya yang terlilit hutang yang diperparah pandemi. Mereka mudah ditipu karena kepepet kebutuhan. Jadi yang bangkrut makin bangkrut. Sudah jatuh tertimpa tangga..Orang-orang kayak gitu belum kenalan sama karma ya?.Anw, ternyata di Facebook banyak hal seru, di luar dugaan.😬Mengenal kehidupan hitam dan abu-abu, mengenal banyak komunitas yang tidak disangka ada.Di instagram segalanya tampak..indah.Di Twitter, semua terlalu cerewet..kadang ga pake otak. Saya...lelah. I am still not okay.. #clozetteid
post
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

IG dian.kartikas
Tips untuk Membuat Sepatu Boots Terasa Lebih Nyama...
Clozetter @blissandglaze shared her OOTD from the ...
Working attire inspiration by Clozetter @auliarw. ...
This Is How to Style Your Jeans in 2021 in Case, L...
Welcoming this Hari Raya, LeSportSac is having a M...
The Check Print Trend Is Dominating My Whole IG Fe...
Pleats kinda day! Image shared by Clozette Ambassa...
Turn your Lebaran-from-home look even more chic wi...
Tips Mix & Match Celana Hitam Supaya Nggak Bosan

MORE BEAUTY POSTS

tutorial ala jang nara di drama Sell Your Haunted ...
Sedang mencari first toner untuk skincare routine-...
How to Prep Your Skin Like a Makeup Artist
Intip Cara Menjaga Kulit Dari Bahaya Blue Light Ga...
Masih takut menggunakan soft lens untuk kegiatan s...
Nacific Cosmetics Daily Mood Lip Cream punya 3 sha...
These '70s hair trends are HUGE, from Charlie's An...
Persiapkan Kelembapan Wajah Saat Puasa Dengan ASTA...
Intip efektivitas menggunakan masker berturut-turu...
Caring for Your Cuticles Is Key — Here’s the R...

Advertisement