OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Beberapa bulan terakhir, kulitku lagi super kering. Basicnya emang udah kering, ditambah perubahan hormons kehamilan jadinya makin kering deh. Jadi aku lagi nyari sabun yang bisa melembabkan kulit tanpa bikin masalah kulit lebih lanjut kaya berjerawat dan lainnya. Nah akhirnya ketemu deh sama sabun Lux Botanical yang mengandung Yuzu Blossom dan vitamin C. Kulit wajahku kebetulan cocok banget dengan vitamin C dan ternyata kulit badanku juga. Badan jadi makin lembab dan juga cerah. Selain itu kulit juga rasanya bersih banget setelah mandi, karena sabun Lux Botanical ini berguna untuk membersihkan kulit menyeluruh 😍 #LUXBotanicalsXClozetteID #luxbotanicals #ClozetteID #LetsGlowWithLUX
post
Categories : fragrance
see more from this collectionInstagram

MORE FRAGRANCE POSTS

Parfume merupakan salah satu hal yang wajib aku pa...
We have calcium in our bones, iron in our veins, c...
EDP dari @labcitane

Bloom of Rose: aroma citrus ...
Clozette Ambassador @Karinaorin's current favorite...
Eaudecologbe,bodymist,eaudeparfume. #clozetteid
They are still the best.

These babies last for a...
Dalam menggunakan parfum, gw jarang sih merhatiin ...
As said previously, gw beli lagi donk The Third, d...
The Tale of Two Oranges, kolaborasi dari OPPO Indo...
The Second and The Third dari @fourteenth.fragranc...

MORE FASHION POSTS

[SWIPE LEFT] HOW I EDIT TO LOOK TALLER (less than ...
TURTLE MELONPAN

Sejak #dirumahaja mulai sering bi...
𝘉𝘰𝘥𝘺 𝘪𝘴 𝘱𝘶𝘳𝘪𝘧𝘪...
Selain clay masknya, aku juga udah cobain produk l...
Silau mana tu matahari apa celana aku? 😂🌞
.
...
Hai..
Berapa bulan gak update akun ini? 🙈
Seca...
Ada yang kangen les balet😅💗
.
Everything has...
Me: (menyebut umur)
Mbak-mbak sebelah: "Loh, terny...
Blink blink 💜💖✨

♡ EYEBROW ♡
@murir.of...

MORE BEAUTY POSTS

Kemarin pas lg ada promo ultahnya @makeoverid ku ...
RACUN LIPPEN LOKAL⁣

Uda pada tau gak sih bra...
Indonesia mulai resesi, apa yang harus dilakukan? ...
Awalnya cuma coba-coba, rekomendasi dari beberapa ...
I have to share guys, they are too pretty not to.....
Bubble braids look incredible and they're the *eas...
cherry lips crystal skies..

Lanjutkan guys

#indo...
Produk skincare andalan Clozette Ambassador @NataH...
Life is about choices. You choose to be happy or n...

Advertisement