OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gimana, udah mulai butuh piknik? Samaaaa aku juga haha. Wajar yaaa buibu biasanya kalo mau keluar tinggal cuss aja sekarang harus tahan-tahan diri berdiam di rumah. Demi kebaikan bersama mari kita patuh pada peraturan yaaa.Siang-siang sambil rebahan yuk berandai-andai, kalo Coronavirus ini berlalu, mau piknik kemana? Aku... Mau ke pantai main air dan berjemur sambil makan ikan bakar 😛 kamu mau ngapain? __ #clozetteid #dirumahaja #ootdtian #photooftheday #instagood #ootdindo #hotd #hootd #hijabootd
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozette Ambassador @janejaneveroo proves that min...
Never thought that white pleated skirt will look t...
How to style your high waist jeans into a super st...
Kangen hunting foto outdoor akutuh😩🥺 Biasany...
To work on yourself is the best thing you can do. ...
Yang suka nungguin Giveaway2 aku, mana suaranya?Ha...
No more Monday blues when you have the chicest out...
Happy Sunday, beautiful people!Daripada stress dan...
Sunday best in red on red combo, just like Clozett...
Clozette Ambassador @wennykyuuto menambahkan state...

MORE FASHION POSTS

My fav deo: drugstore to high-end.

Drugstore:
Niv...
My early lunch consist of left-over tuna pasta sal...
Sunscreen powder dari #Catrin sedang promo lho di ...
Sabar.... 🥰🥰🥰 #deniathlytravelling #cloze...
Istirahat dulu ges.
.
Details:
Rollover Reaction C...
K-Pop Makeup Inspired edisi Dahyun Twice 🌸🐰
...
Dari semenjak launching bulan lalu, rangkaian sofl...
Complete your khaki outfits with cool bags from Ka...
The thing that I’ve dreaming of :
-
Someday, I w...
Bulan ini skip dulu gk ikut armyselcaday, jadi pos...

MORE BEAUTY POSTS

There's so much ugliness in the world out there ri...
Susah banget gambar kecil2 kek gini.. gppa lah yaa...
HOODIE TERKECEH 🧥🥼 .
.
Piye kabare gaes?
(ap...
Kangen banget event kok ya.. kangen banget ketemu ...
Gilla8 Damask Rose Extra Radiance Facial TonerPert...
Hai sisters, selamat pagi!!! So, yang aku lagi pak...
Ekspektasi : 🍋🍋
Realita : 🍳🍳
.
emang g...
eyelinernya new normal HAHA😝
.
Makeup details: ...
Again! My favourite Korean Lip product : Milk Touc...
Demi konten ig, dirumah aja tetep harus dress up &...

Advertisement