OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Inget ya temen-temen, mulai sekarang keluar rumah wajib / kudu / harus pake masker 😷 Cukup beli masker kain aja kok hehehe biar yang Surgical Mask bisa digunakan oleh mereka para tenaga medis
#selfquarantine #dirumahaja #clozetteid
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE PRICILLADELINE POSTS

Meskipun lagi #dirumahaja tapi bukan berarti aku ...
Hai semuanya ! Kalian yang seneng banget perawatan...
Kalian tau ga sih aku lagi ikutan 30 days challeng...
Classy is when a woman has everything to flaunt, b...
If you listen closely, you can hear me not caring ...
Hai ciwik-ciwik ❤😂Tau ga sih kalau ada produk...
Life is short. Make every hair flip count.

•...
Just because I don't react, doesn't meant I don't ...
Don't flirt with what's mine. You can't compete wi...
You are allowed to be both a masterpiece and a wor...

MORE FASHION POSTS

If it’s mean to be it will be
.
#clozetteid
#newnormal buat saya adalah ngurus tanaman dengan ...
My fav deo: drugstore to high-end.

Drugstore:
Niv...
Clozette Ambassador @janejaneveroo proves that min...
My early lunch consist of left-over tuna pasta sal...
Sunscreen powder dari #Catrin sedang promo lho di ...
Sabar.... 🥰🥰🥰 #deniathlytravelling #cloze...
Istirahat dulu ges.
.
Details:
Rollover Reaction C...
K-Pop Makeup Inspired edisi Dahyun Twice 🌸🐰
...
Dari semenjak launching bulan lalu, rangkaian sofl...

MORE BEAUTY POSTS

Selfie aja mumpung kemarin masih #dirumahaja , sek...
Pakai Lip & Cheek Sariayu Inspirasi Sumba buat lip...
There's so much ugliness in the world out there ri...
Susah banget gambar kecil2 kek gini.. gppa lah yaa...
HOODIE TERKECEH 🧥🥼 .
.
Piye kabare gaes?
(ap...
Kangen banget event kok ya.. kangen banget ketemu ...
Gilla8 Damask Rose Extra Radiance Facial TonerPert...
Hai sisters, selamat pagi!!! So, yang aku lagi pak...
Ekspektasi : 🍋🍋
Realita : 🍳🍳
.
emang g...
eyelinernya new normal HAHA😝
.
Makeup details: ...

Advertisement