OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bare face abis cuci muka belom skincareAlis sulamLips ? Thanks to Vaseline Rosy Lips 🤪Jujur semenjak pandemic tu jadi males makeup ga si kemana-mana ? Karena ga betah gitu kl harus pake makeup trs ditutup masker 😭 dan so far aku ga mengalami maskne yang parah sih malah terbilang cukup bersih karena sejak harus pake masker terus aku ga pake skincare aneh-aneh. My current skincare routine :Step 1 : @bioderma_indonesia Sebium & Sensibio Gel Moussant (yes aku pakenya ganti-gantianStep 2 : @clinelleid Pure Swiss Thermal Spring WaterStep 3 : @rojukiss_id Acne Pore Expert 5x Serum Mask (ini essence sisanya karena banyakkk banget jadi aku taro di dlm botol pump kosong biar aku bisa pake besok2annya)Step 4 : @vaselineid Lip Therapy - Rosy LipsAdditional Step : @dermaangel_id Acne Patch (Night) *ini kalau ada jerawat gede aja* + sheetmask 2 hari sekali merk apapun jenis apapun sesuai kulit aja hehehe #clozetteid #startwithSBN #Influencer #beautyinfluencer #skincareaddict
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Tips makeup anti luntur untuk kamu yang muda berke...
Genksss bekasi ujan!!
Ngabuburit gak bisa keliling...
It was all glimmer and warm honey in the yellow li...
Can you spot Made by Runa Eye Duo shade Nebula on ...
gue gak peduli bentukan gue kayak apa
i just wanna...
gue gak peduli bentukan gue kayak apa
i just wanna...
My favoritos in black color!!!
🖤🖤🖤

#newn...
Hallo semuanya..

Paling suka pakai sleeping mask ...
Happy Ramadhan you guys🙏❤
.
Ini makeupnya ins...
Selamat berbuka dan menunaikan ibadah puasa untuk ...

MORE FASHION POSTS

SURPRISE!!! BrunBrun Paris kembali mengadain promo...
Alhamdulillah 2 tahun ini ditemani Calla terus. Mu...
𝘊𝘢𝘧𝘦 𝘈𝘦𝘴𝘵𝘩𝘦𝘵𝘪...
Kalau boleh berandai-andai.. pengen banget deh bis...
“Some things break your heart but fix your visio...
Minggu lalu, aku treatment lagi di @derma_express ...
RANGKAIAN SKINCARE SCARLETT WHITENING

Halooo, gim...
These Are the Summer 2021 Shoe Trends to Try Now
Hi guys! Gimana puasanya hari ini? Hehe pada buka ...

MORE BEAUTY POSTS

Lassie Newfangled: [Review] Avoskin Advanced Actio...
Cuma butuh 5 menit untuk tampil maksimal dengan ra...
❤️Hearts above clouds
📍 Bromo, April 2021
...
Pro Tips for Managing Thick Hair
Siapa yang sudah coba 2 sunscreen lokal ini? Which...
Rekomendasi Steam Eye Mask Untuk Bantu Atasi Mata ...
Scarlett Whitening Bikin Percaya Diri Dari Rumah
Rambut aku sering banget diwarnai, di styling, cat...
Waaahh double happy maksimal!! Pulang ke rumah bad...
Whitelab mask

Advertisement