OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

find me blog: anandadppl.com | Ig: @anandadppl

𝗦𝗮𝗿𝗶𝗮𝘆𝘂 𝗛𝘆𝗱𝗿𝗮 𝗟𝗶𝗽 𝗧𝗶𝗻𝘁

Siapa nih pecinta liptint, nah aku termasuk orang yang suka banget pake liptint dari pada menggunakan lipcream. Liptint andalanku ini tuh dari Sariayu, Favorite aku banget yang WI-03. Hydra Lip Tint diformulasikan untuk menjaga kelembaban bibir, diperkaya dengan Pro Vitamin B5 sebagai pelembab dan Vitamin E sebagai antioksidan.

𝗣𝗮𝗰𝗸𝗶𝗻𝗴
Untuk packing seperti liptint pada umumnya bentuknya kotak tranparant, but untuk ukuran menurutku dia lumayan besar dan banyak, untuk aplikatornya Doe foot Memiliki sudut miring yang sesuai dengan bentuk bibir sehingga memudahkan pengaplikasian

𝗧𝗲𝗸𝘀𝘁𝘂𝗿
Memiliki tekstur seperti air, jadi base dari liptint ini tuh air jadi nyaman digunakan sehari-hari dan warnanya menurutku lumayan stain seharian.

𝗘𝘅𝗽𝗲𝗿𝗶𝗲𝗻𝗰𝗲
Karena aku termasuk cukup lama pengguna liptint ini jadi menurutku ini liptint teringan dan watery ketika digunakan, warnanya cukup lama stainnya, dan selama ini pemakaian liptint dari Sariayu ini tuh aku gak pernah ngerasa bibir jadi kering banget sampai ngelupas enggak, overall dia nyaman dan isinya banyak jadi awet dipake lama

onto closet
Categories : makeup
Tags : Makeup, MakeupTutorial, MakeupLooks, SariayuHydraLipTint, Liptint, tint, makeuplokal, lokalbrand, sariayu
How much i got it for : 64000.00
Where i got it : Official Marketplace Sariayu Marthatilaar Shopee,
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ngelupasnya halus gitu loh, jadi secara kasat mata gak akan terlihat. Nah aku keracunan salah satu temenku buat cobain produk dari @purepawpawid

𝗣𝘂𝗿𝗲 𝗣𝗮𝘄 𝗣𝗮𝘄 𝗢𝗶𝗻𝘁𝗺𝗲𝗻𝘁 yang ngebantu banget permasalahan kulit keringku dam beberapa minggu ini. Pure Paw Paw Ointment adalah Gel serbaguna sebagai pertolongan
pertama untuk beragam kebutuhan kulit di segala usia. Diperkaya
dengan ekstrak Australian Carica Papaya yang kaya akan antioksidan
dan anti-inflamasi

𝗣𝘂𝗿𝗲 𝗣𝗮𝘄 𝗣𝗮𝘄 𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗱𝗶𝗴𝘂𝗻𝗮𝗸𝗮𝗻 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸:
- Melembabkan bibir dan kulit kering (tumit, siku, lutut, kutikula, dll)
- Meredakan ruam popok bayi
- Menenangkan luka gores ringan, luka bakar ringan/ sunburn
- Menenangkan gigitan serangga/ iritasi kemerahan (rash)
- Melengkapi makeup (eyeshadow primer agar warna lebih keluar,
eyebrow styler agar alis lebih rapi, highlighter, glitter base agar
lebih melekat)
- Dan berbagai fungsi lainnya!

𝗣𝗮𝗰𝗸𝗶𝗻𝗴
Packingnya tube dikemas dengan warna-warna yang berbeda setiap produknya, ada 5 jenis dengan wangi yang berbeda. Pure Paw Paw Ointment Original (papaya gambarnya yang warna merah), Watermelon, Strawberry, Grape, dan Passione Fruit

𝗧𝗲𝗸𝘀𝘁𝘂𝗿
Memiliki tekstur gel yang muda sekali digunakan, menurutku karena aku punya 3, teksturnya berbeda-beda, dan wanginya juga berbeda-beda, fav banget yang strawberry

𝗘𝘅𝗽𝗲𝗿𝗶𝗲𝗻𝗰𝗲
Produk ini tuh ngebantu banget ngelembapin bibirku yang kering, aku pake sebelum menggunakan lipcrem, aku juga pake ini diarea smile line sebelum menggunakan makeup, untuk crack lumayan berkurang, gak hanya itu aku juga pake saat anakku ngalami ruam popok, jadi produk ini lumayan ngebantu banget untuk aku dan anakku.

onto closet
Categories : skincare
Tags : skincare, autralianskincare, dryskincare, fordryskin, skincareroutine, skincarejunkie
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Kata siapa Retinol sama Vit. C jangan digabung? Di Ozora, Retinol dan Vit.C bisa digabung kok.

Nah kali ini aku punya rangkaian skin care dari @ozoraskincare yang lengkap banget dari facial wash, toner, essence, serum, dan juga night cream.

𝗢𝘇𝗼𝗿𝗮 𝗙𝗼𝗮𝗺𝗶𝗻𝗴 𝗖𝗹𝗲𝗮𝗻𝘀𝗶𝗻𝗴 𝗚𝗲𝗹
Memiliki tekstur gel bening, busanya tidak terlalu banyak, efektif membersihkan kotoran diwajah, Ingredient: Glycolic Acid AHA (glycoli acid ), Allantoin, Sodium Hyaluronate.

𝗢𝘇𝗼𝗿𝗮 𝗡𝗲𝘂𝘁𝗿𝗮𝗹𝗶𝘇𝗶𝗻𝗴 𝗧𝗼𝗻𝗲𝗿
Toner ini memiliki packing spray, tekstur toner ini cair dan mudah meresap. selain itu bekerja untuk menyejukkan dan menenangkan kulit, serta menghilangkan kelebihan minyak, membersihkan kotoran yang tersisa di pori-pori dan mengembalikan keseimbangan pH alami kulit. Ingredient: Alpha Arbutin, Allantoin, Rosa Damascena Flower Water.

𝗢𝘇𝗼𝗿𝗮 𝗕𝗿𝗶𝗴𝗵𝘁𝗲𝗻𝗶𝗻𝗴 𝗘𝘀𝘀𝗲𝗻𝗰𝗲 𝗧𝗿𝗲𝗮𝘁𝗺𝗲𝗻𝘁
Essence ini memiliki tekstur yang kental manfaatnya dapat membantu mencerahkan dan menjadikan kulit lembut. Ingredient: Sodium PCA, Glycerin, Hyaluronic Acid.

𝗢𝘇𝗼𝗿𝗮 𝗧𝗶𝗺𝗲𝗹𝗲𝘀𝘀 𝗦𝗸𝗶𝗻 𝗩𝗶𝘁𝗮𝗺𝗶𝗻 𝗖 𝗦𝗲𝗿𝘂𝗺 𝗗𝗲𝗿𝗶𝘃𝗮𝘁𝗲𝘀
Memiliki kandungan Vitamin C murni.mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah. Serum Vitamin C dari Ozora ini dapat di gabungkan/ di layer dengan Retinol karena vitamin C Ozora ini stabil karena menggunakan kandungan Methylsilanol Ascorbate. Dan Ozora adalah satu satunya skincare yang memakai kandungan ini. Ingredient: Methylsilanol Ascorbate & Sodium Hyaluronate (HA).

𝗢𝘇𝗼𝗿𝗮 𝗜𝗻𝘁𝗲𝗻𝘀𝗶𝘃𝗲 𝗥𝗲𝗽𝗮𝗶𝗿 𝗡𝗶𝗴𝗵𝘁 𝗖𝗿𝗲𝗮𝗺
Memiliki tekstur cream berwarna agak kekuningan, dan mengandung vitamin A dan vitamin E yang bekerja untuk meregenerasi dan memperbaiki tekstur kulit. Ingredient Retinol 2%, Glycolic Acid & Citrus Tangerina.

@ozoraskincare @ozoraskincaretestimony

onto closet
Categories : skincare
Tags : acnefighter, healthyskin, acneprone, skincare, skincareaddict, racunskincare
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
loading ...
Back To Top