OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sore ini hujan,Tapi bukan berarti ga cerahkan! Ok #IWanttoTellYoutheStoryBeberapa waktu lalu, belum seminggu sepertinya. Ada satu webinar menarik yg gue ikuti #skinsessions dimana yg dibahas ya tentang kulit wajah. Kegiatan yang berlangsung sekitar 2 jam ini cukup menarik karena membahas seluruh kemungkinan yang terjadi pada wajah beberapa tahun ke depan, jika kita, gue, kalian dan semuanya tidak menjaga kulit wajah dari sekarang.Setidaknya dari sesi ini yang paling berkesan dan saran dari dr. Melyawati yaitu Rajin Cuci wajah, pakai pelembab dan Sun Cream. Sisanya disesuaikan dengan kebutuhan dan pastinya biaya yang dimiliki. Jadi kalau nggak bisa beli yang mahal-mahal seperti high end or luxury brand ya pakai aja #localbrand yang ga kalah baguskan ya!! #ChallengeSkinSesionCLBanten #clozetteid #clozette
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Perpaduan warna khaki dan putih memang nggak perna...
Always love when I can re-style my clothes into di...
어늘은비가온다... 👀
.
.
.
.
.
#clozettei...
Don’t throw away your old oversized shirt. Well,...
Welcoming 2021!
2020 has been a challenging year, ...
Staycation in mint green outfit. Image shared by C...
Happy saturday gaes!!!! Pamer lemak sabtu ft @byeo...
When we’re talking about holiday, it always be t...
Clozette Ambassador @wynneprasetyo shared her styl...
GIVEAWAY ALERT!.Masih ingat nggak sama warna lilac...

MORE FASHION POSTS

Rekomendasi BB Cushion terbaru niiih guys! @masami...
Mengeluh seperlunya 😉
Julid sewajarnya 🤭
Yuk...
Chanel suit seperti yang dipakai Jennie Blackpink ...
Kali - kali post foto sama @samuelnapit 🥸

.
.
...
went flower shopping 🌷// wearing this very pret...
Sometimes we don't need any caption, right? 😎...
TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio
S...
Akhirnya beli juga @houseofhur 𝐆𝐚𝐫𝐝...

MORE BEAUTY POSTS

2021 vs 2017
Make up itu soal selera. Bahkan tanga...
Happy 3rd anniversary @lookecosmetics 🥳🎉 Cus...
Call Me a Disco Queen — I Love This '80s-Inspire...
Never sleep with wet hair
.
.
#radenayublog #hairc...
Tutorial Molten Gold Lipstick!

Banyak banget yang...
Wedding look details 💍💐💕
.
Tutorialnya bi...
People keep asking: "Nggak mau nikah lagi?"

I kee...
Ingin hangout gada stock foto baru 😤😤
.
.
.
...
Pas hamil ini, kerasa banget kalau kulit badan leb...
makin seru nonton drakor dan makin seru ngulik kor...

Advertisement