OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kibaskan 2020 dan berjuang untuk 2021.Bismillah semoga tahun ini dan tahun2 selanjutnya bisa selalu menetapi keimanan bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi amin.Btw bingung mo ngepost foto apa emg rada gak nyambung ni sm caption 😅 semenjak hamil ini ampe skrg jd busui agak mager foto2 proper kecuali kalo kerjaan barudeh kudu di niat2in eheee (curhat zeyeeeng) 😛 oiya ini mayan bgt yg dm nanyain baju yg kupake ini, sebenrnya ini sample baju andinara yg mau d jait tahun lalu cm krn bahannya gak produksi lg d tukang bahanku pas mau beli akhirnya udh males deh takut gak srek sm motif lainnya. Ini bahan kaos gitu enakeeun banget walopun bawahannya ak tambahin tutu biar kalo dipake masih formal2 gitu walopun atasannya bahan kaos (teteuuup nyari comfy dan kancing depan) 😜 #clozetteid #longtimenoootdpost #december31st
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Easy Monday outfit ala Clozette Ambassador @abnerg...
Finally ❤️ Launching soon at @kapsoora_ With m...
• 101 POSE FOR PLUS SIZE •.Sebenarnya pose gim...
It's a good day to have a good day! Happy weekend ...
...Happy weekend .....Lagi nengokin bedug magrib n...
Jika ingin mencoba warna earthy tone, outerwear be...
Welcoming hectic Friday before weekend 💭💭
.
...
Lagi mau belanja, eh ada paparazi 🤍 .Cuma penge...
This lovely mint and white color pairing left us i...

MORE FASHION POSTS

Uda seminggu nih pake serum rekomendasi kalian ✌...
Tahun ini terpilih menjadi #SahabatKorea2021. Gak ...
Untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan dalam berp...
Belakangan ini, Clozette Ambassador @bebelicious m...
Hidup itu ibarat kopi susu☕ .

Pahitnya kopi, ji...
SWIPE UNTUK HASIL PEMAKAIAN SELAMA 2 MINGGU

Siapa...
Uh, We Have Some Questions About the Live-Action P...
Clothing is a form of self-expression, to me is ba...
Efforts are always better than promises. 😉
.
....
Brace yourself for Optik Seis' super deals with a ...

MORE BEAUTY POSTS

Bukan sekedar tissue basah 🤏🏻

Ini feminine ...
Have sensitive skin? I have a recommendation of on...
[R E V I E W] Akhir2 ini ntah kenapa, muncul perma...
Akhirnya aku nyobain treatment Venuz Legacy Face d...
The 17 Best Mascara Formulas to Try in 2021, Accor...
Body care aku recently ✨
.
1. Dettol Body Wash S...
Your Ultimate Guide to Trimming Your Own Bangs
Clean your own mess 🧼 #LINEFRIENDSxCASETiFY lau...
Intip Keindahan Bunga Camellia Dalam Koleksi Makeu...
Golden sun 💕, no filter & no edit
Ternyata warn...

Advertisement