OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sedihnya...⁣Berita tentang penularan Covid-19 kembali meningkat.⁣⁣⁣Selalu tingkatkan 3M ya temans.⁣Memakai masker yang aman, bukan sekadar nutupin mulut doang.⁣Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.⁣Menjaga jarak di keramaian.⁣⁣Dan, kalau memang ga penting banget, mending kita lanjutin aja ngendon #DiRumahAja 😅⁣⁣Etapi, ini futunya kok ya jalan-jalan ya?⁣Udah lama ini mah, sejak taun baru, saya mah jalan-jalannya dalam rumah doang 😆⁣⁣⁣ #BloggerLife#BloggerSurabaya#ClozetteID
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Croissant is my best friend 🥐
.
.
.
.
.
.
.
.
#...
My treatment #ootd today 💕



#clozetteid #ootd...
Back to the future. Image shared by Clozette Ambas...
Just sit & relax
Clozette Ambassador @bebelicious brought the vinta...
Wear something bright. It might brighten up your m...
Kangen rambut panjang walaupun engga nyesel potong...
“what you call small today. You thought was impo...
Slow Monday 😴
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #ootd #oo...
Jadi suatu kebanggaan sendiri akhirnya bisa motret...

MORE FASHION POSTS

Siapa bilang suasana makan dirumah itu ngebosenin?...
Kangen yang tiap pulang kantor pasti mampir dulu, ...
Ini cuma konten ya, kalo di dunia nyata ada yg bil...
.
"Umai..Umai.."
Hayo keinget siapa kalau dengar k...
Halo Moms,
Pertengahan April nanti kita akan mulai...
Beauty attracts the eye, but personality captures ...
Highly requested : Big Dolly Eyes Tutorial!

How t...
Hi I’m Back! 🙋🏼‍♀️

Mau ngeracun sw...
Mukanya kayak seneng banget menyerap sinar matahar...

MORE BEAUTY POSTS

Yuk, intip cara mengaplikasikan concealer untuk me...
Kasih nama apa yah eyeshadownya, lagi suka bikin e...
💧TRUE TO SKIN HYALURONIC ACID SERUM [REVIEW]...
Maskeraide punya cara unik untuk menghidrasi kulit...
LOVE BUBBLE🧼
.
VALENTINE MAKEUP LOOK CHALLENGE
...
Desperately Need to Remove Your Lash Extensions? H...
Mom’s Little Helper Is Here!
Tipe masker seperti apa yang jadi favorite kalian?...
Best cushion for dry skin
Perempuan tuh palig happy kalo dapet skincare ya ...

Advertisement