OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) ⁣⁣Siapa yang kangen liburan?⁣SAYAAAA⁣Beneran deh kangen jalan – jalan. Kangen makan barengan temen – temen. Kalau sekarang maksain buat jalan – jalan juga bisa sih namun hati kecil saya masih belum sepenuh hati saja, masih was – was. ⁣⁣Emang mau jalan – jalan kemana sih, Tian? Palingan ke Kl lagi, huhuh. ⁣Eh, iya loh ternyata Malaysia itu selain wisata jalan. – jalan, wisata belanja dan kulineran. Bisa juga wisata sambal cek Kesehatan, alias wisata medis. ⁣⁣Emang bisa? Bisa dong, soalnya ada informasi teranyar dari Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) nih seputar cek Kesehatan yang bisa dilakukan oleh para wisatawan dengan memanfaatkan fasilitas #MalaysiaHealthcare Medical Tourism terbaik di dunia. Sila langsung saja cek ke akun resmi nya @Medtourismmy.id buat kepoin informasi yang lebih jelasnya. ⁣⁣Wah asiknya lagi nih, meskipun kita wisawatan namun tetap mendapatkan pelayanan dan fasilitas dan juga biaya yang sama dengan masyarakat Malaysia loh, gak dibeda – bedakan sama sekali. ⁣⁣Untuk informasi lengkapnya , temen – temen bisa langsung cek saja ke blogpost terbaru saya di www.tianlustiana.com yah. ⁣⁣Oiya saya jadi kepikiran buat cek up di salah satu RS yang tergabung di MHTC nih, mau periksain persendian yang akhir – akhir ini agak bermasalah, hehe. ⁣⁣Semoga kita semua sehat selalu yah, aamiin. ⁣⁣ #RekomendasiTian #MalaysiaHealthCareTravelCouncil #MHTC #BerobatKeMalaysia #MalaysiaHealthCare #clozetteid
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Add some playful touch to your whole look like wha...
It's the first Friday of the year, spread your hap...
Ingin membuat ruffle dress versimu sendiri? Intip ...
Fresh outfit for a fresh, happy mood! Image shared...
#Repost from Clozette Ambassador @jessicasisy.


M...
#Repost from Clozetter @mndalicious.

kamu dicinta...

#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.
...
#Repost from Clozetter @isnadani.


Have a great d...
🍊🍊🍊
-
Wearing @alowalo.id t-shirt in oran...
Take me back to those good old days again 😤✨ ...

MORE FASHION POSTS

I like to represent any fashion brand over my styl...
ootd ala princess belle
Kalau cowok posenya tu simple-simple aja, kalau ga...
Mirror selfi checkk!!!!!
Selalu jalani hari dengan senyuman
Pose simple untuk cowok nih
Foto candid
Black is the wholetime fav color!
Fave comfy shoes

MORE BEAUTY POSTS

new hair :)
Hello my name is ravianka,I am a content creator.
Hadiah dari event #BestieStories thankyou @clozett...
What a beautiful journey dengan salah 1 skincare f...
Senang banget bergabung dengan INISKIN untuk meray...
Congratulations Somethinc for New Launch Phyto Dia...
Sunscreen biore terbaru✨

Kali ini, aku punya 2 ...
Npure Centella Asiatica Toner

Ini harus dicoba ba...

Advertisement