OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Instagram

3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
((( Selamat beraktifitas ))) Lagi suka banget nih kemana-mana pake produk Elsheskin Water Based Nail Polish karena warna dan nama sama dengan Matte lipsticknya juga loh. Bisa di pakai setiap saat warnanya juga cerah, cantik dan fresh. Jadi matching banget warna bibir dan kuku. Yg aku lg pake sekarang ini rossana, Kalau kalian favorit yang mana nih? ..Membersihkannya juga juga gampang banget, cukup rendam tangan kita pada air hangat selama beberapa detik dan nail polish gampang terangkat. Super recommended!💋💅💕 ... ...... #elsheskinnailpolish #Elsheskin  #nailpolish  #inialasankamuwajibpakai #elsheskinreview  #ClozetteID  #revanisanabellareview #beautyrangerid #beautygoers   #beautycommunity #clozetteID #elshesquad #revanisanabella
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ketika menjadi dewasa lebih rumit untuk di pahami, ada tawa-tawa kecil nan polos yang menjadi obat... :) ..... ... #clozetteid #revanisanabella #beautyrangerid #love #vitaminsea #beautycommunity
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Next?.... wkwk .. .. #clozetteid #revanisanabella
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Percaya dan memaafkan diri sendiri itu penting! ^^ .... #clozetteid #revanisanabella #beauty
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hanya hulahulahup... ... ... #clozetteid #revanisanabella #beautyrangerid
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kulit kusam? Walaupun kulitku cenderung berminyak tapi aku paling males kalau sudah di hadapkan dengan kondisi kulit seperti ini. Karena kadang double cleansing setiap haripun ternyata masih tetap tidak cukup loh untuk kulit benar-benar bersih dari kotoran atau sel kulit mati yang menumpuk. .
.

Makanya biasanya aku benar-benar usahakan seminggu sekali tidak melewatkan yang namanya eksfoliasi. menggunakan Elsheskin Glowing Facial Peeling. Rasanya tuh sama banget kaya kita peeling di dokter tp bedanya ini kita bisa lakuin sendiri di rumah. Lebih hemat dan juga lebih simple. .
.
Elsheskin Glowing Facial Peeling ini ini merupakan produk perawatan wajah yang mengandung multifruit AHA, dapat membantu mengeksfoliasi kulit secara lembut, dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Bikin kulit kerasa jauh lebih bersih dan pori" mengecil. .
.

Aku udah share pengalaman aku secara lengkap di blog aku, link on bio!
Oya, produk ini walaupun kecil tapi dapat di gunakan 4-5 kali pemakaian. ❤ .
.
.

#clozetteid #revanisanabella #elsheskin #elsheskinglowingfacialpeeling #skincare #beautyskincare
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Seperti yang sudah sering aku share, ini adalah beberapa produk @elsheskin favorit aku. Daily protection gel buat melindingi kulit seharian dengan efek glowing yang aku rasain, lip scrub untuk exfoliasi bibir kalau udh kering banget dan lip serum yang tiap pagi dan malem aku pake untuk melembabkan bibir dan membuat terlihat lebih sehat. ❤ .... ... . . #clozetteid #revanisanabella #elsheskin #skincare #elsheskinlipserum #elsheskindailyprotection #beauty #beautycommunity #beautyrangerid
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top