OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Hi there ! Welcome to my clozette page.. will be sharing lots of beauty and lifestyle stuffs ❤️ Feel free to visit my page !

Exfoliating dalam 3 menit doang ?! Bisa dong 🤩
Pakai exfoliating gel dari @cleorabeauty ✨

Jadi exfoliating gel @cleorabeauty ini mengandung AHA, BHA & PHA yang banyak banget fungsi nya selain mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah, juga bisa untuk membantu mengecilkan pori-pori wajah dan meratakan warna kulit yang tidak merata, ngelembabin dan melembutkan kulit.

Gampang banget pake nya, tinggal aku oles secukup nya di wajah lalu aku usap memutar selama 2-3 menit aja kotoran-kotoran dan kulit mati di wajah aku langsung ke angkat

Exfoliating gel ini gentle ya jadi ga bikin kulit aku jadi iritasi 😊 pakai nya 2-3 kali aja seminggu, Ohiya ini suitable juga untuk semua jenis kulit loh !
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
3-Step Skincare to treat my combination skin type with @sensatiabotanicals 🌿

Cleanse and calm the combination skin on the go with Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Starter Kit, includes :
• greentea & tamarind facial cleanser 50ml
• sandalwood dream facial toner 50ml
• sandalwood dream facial C-serum 20ml
Made with nourishing botanicals ingredients that leave skin feeling soft, supple and smooh ✨ sandalwood and green tea works together to combat excess oil and provide a healthy dose of protective antioxidants.

Ps : all products are vegan, no animal testing, and pregnancy safe. Also free from paraben, sulfate and silicone.
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Trying out @azrinabeauty Pure Charcoal Mud Mask yang jadi masker no.1 di TikTok ✨
.
Jujur suka banget sama mud mask satu ini .. cocok di kulit aku yang tipe nya normal to oily, bikin kulit jadi bersih dan kemerahan berkurang + ini ga bikin kulit ketarik sama sekali 😍
.
Kandungan utama nya ada Charcoal yang bikin kulit jadi cerahan, komedo berkurang dan mengecilkan pori-pori.
First impression aku pertama kali nyobain ini langsung berasa banget tekstur kulit aku yang tadinya bertekstur langsung jadi lebih halus 👌
.
Pakai nya gampang banget, ga perlu di campur apa apa .. tinggal di oles aja dikulit terus nunggu sekitar 10-15 menit dan bilas ✨
Rate dari aku 4/5, ini worth to try banget 🥰

Ps : @azrinabeauty sudah BPOM dan halal, bisa di pakai dari usia 13+ yaa
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Brighten up my skin in just 7 days with @erha_truwhite 🌸

Dengan formula baru, sekarang ga perlu takut breakout lagi pakai Vitamin C serum !
Erha Truwhite Vitamin C serum cocok digunakan untuk acne prone skin juga loh ✨

Fyi :
✅ produk Erha Truwhite sudah teruji secara klinis dapat mencerahkan dalam 7 hari
✅ semua produk Erha Truwhite diformulasikan oleh dermatologist
✅ produk Erha Truwhite ini dapat kamu beli tanpa resep dokter ya
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Hello June 🌸💞✨

Spotted @minkashoes Ava Mules in rosegold
Categories : women
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
✨✨✨
Categories : lfs
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Most favorite jelly mask 💯
@eileengrace_indonesia
.
Masker yang jadi andalan aku banget belakangan ini untuk atasin masalah kulit aku yang suka kemerahan, this works like magic ✨
Selain itu juga bikin tekstur kulit jadi jauh lebih bagus, kulit jadi bersih dan plumpy !
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Good day ✨
1 like
Categories : lfs
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
Hello 💗
9 likes
Categories : bty
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
loading ...
Back To Top