OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

A lifestyle blogger, foodie and travel enthusiast | www.anissarizki.com

“When life gives you a chili, make sambal”Today, I have successfully conquered fear of speaking in front of stakeholders. Presenting data to them has always been a nightmare for me coz I know what the responses would be 😅 I’m not joking!Well, being a bureaucrat who deal with the national data is challenging. Since the data is used by many people, they will keep an eye on your work.But at least, I found an Javanese-inspired yet instagrammable spot in the venue here 👌Alhamdulillah, let’s fly back home. One mission accomplished! #ceritahariini #todaysstory #inspirasi #worklife #bloggerlife #lifestyleblogger #clozetteid #instastory #instapeople #likesforlikes #exploresolo
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
“Tau nggak apa bedanya kamu sama rumus matematika?”, tanya si cowo.“Nggak, apa?”, jawab si cewe heran.“Rumus matematika itu susah diingetin, tapi kalo kamu susah dilupain”, kata si cowo.“😳🙄😌☺️”, si cewe cuma bisa diam & senyum2 sendiri, terus abis itu bergaya di pojokan 📸...🤭😆(Disclaimer: caption tidak merepresentasikan fotonya). #ootd #hotd #dailyhijabstyle #hijabdaily #dailyhijabindo #clozetteid #blogger #lifestyleblogger #instastyle #instadaily #instafashion
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ketika hati seseorang telah menjadi besar, lapang dan luas, maka semua yang dimilikinya akan selalu dia syukuri dan semua masalah yang dihadapinya akan menjadi semakin kecil. Jadi, berdoalah untuk memiliki hati yang kaya, maka hidupmu akan bahagia 💙.. #clozetteid #quotes #lifequotes #instaquotes #hijabi #ootd #ootdhijab #hotd #instatravel #instadaily #dailyhijab #hijabstyle #beauty
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
☀️Seperti Matahari☀️.Jalanilah hidup layaknya matahariDilihat orang atau tidak, ia tetap bersinarDihargai atau tidak, ia tetap menerangi... #quotes #sun #lightning #portrait #cahaya #cahayakehidupan #shining #instaday #instastory #likesforlikes #clozetteid
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Karena di setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Dan aku belum ingin berpisah darimu Jogja, kota yang telah memberikan identitas dan jati diri bagiku dan keluarga. Kota yang penuh dengan kehangatan, membuat setiap orang rindu untuk kembali...Lebaran day 4Masih belum ingin berpisah karena ada momen bertemu keluarga besar 4 generasi dari mbah uyut Wirodimedjo.Siap2 clingak-clinguk 🤭😅.. #idulfitri1440h #idulfitri #lebaran2019 #halalbihalal #syawalan #lebaran #liburlebaran #ootd #hijab #hijabootd #hijabstyle #hijabfashion #dailyhijab #instastyle #instadaily #instafashion #clozetteid
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
“Bapak ibu minta angpo-nya dong. Buat jajan es nih, maklum cuaca Lebaran lagi panas banget, hehehe 🤭”➖Alhamdulillah tradisi foto bersama sekeluarga masih dilakukan di Lebaran tahun ini. Belum lagi tradisi nyiapin angpo buat ponakan-ponakan, dan keliling nyicipin ketupat dan kue bikinan bude-bude..Kalau kalian sendiri gimana? Adakah tradisi khusus yang biasa kalian lakukan saat Lebaran? Kasih tahu aku dong! 😄... #eidmubarak #happyeid #idulfitri2019 #lebaran2019 #bloggerlife #blogger #liburlebaran #clozetteid
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yang sudah pada mudik mana nih suaranya? Hawa liburan mulai terasa ya di ibukota. Bagi yang nggak mudik, apa rencanamu dalam beberapa hari ke depan? Semoga momen Hari Raya-mu tahun ini berkesan.
.
Yes, tahun ini saya insya Allah mudik lagi. Alhamdulillah, masih komplit berempat. Tapi semoga tahun depan paket komplitnya nambah ya. Biar nggak bingung jawab pertanyaan yang suka bikin kalang kabut tiap Lebaran 🤭
see more from this collectionInstagram
+ View more details
// SCRUBING //These two products are used in my current routine. Absolutely FAVOURITE! 💜 The body scrub from @sensatiabotanicals contains organic sea salt which has natural exfoliating power, rich with shea butter for extra moisture. As the last step, applying @thebodyshopindo body cream helps my skin smoother and feel firmer at the same time ✨ What’s more I love is that they are 100% vegan. So what is your favourite skincare routine?
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top