OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Meet me on @kikicasmita (Instagram) & www.kikicasmita.com

Instagram

Night skincare routine, updated ;

@safiindonesia Eye Cream
@avoskinbeauty Hydrating Treatment Essence
@bioderma_indonesia Hydrobio Essence Lotion
@aubree.skin Centella Herb Serum
@mediheal_idn Aloe Vera Gel
Palmers Cocoa Butter Lip Balm

Review produknya menyusul yah, aku masih pengen mendalami mereka. Tapi kayaknya udah beberapa produk yang sering muncul di IG Story-ku.

Masih dalam rangka kondisi kulit karena stress. Ini kulit wajah ku bulan Juni 2020 yang much better dari kondisi kulit ku di bulan April - Mei 2020.

Anyway, keliatan kan muka aku sensitif. Habis cuci muka ‘warna’ kulit ku netral. Pas apply essence/serum langsung memerah karna kulit muka bersentuhan sama kulit tangan 😭

Anyway, ada rekomendasi produk yang nendang buat bekas jerawat kah dari kalian?




#clozetteid #socobeautynetwork #safiindonesia #avoskin #bioderma #aubreeskin #mediheal #acne #skincare #acnefighter
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Q : Kok lo bisa keliatan kurus sih di foto? Lo edit yah jadi biar keliatan tirus?A : Kebetulan enggak tuh, sayang! It’s all about ANGLE and CONTOURING. Ya, ku edit foto ku. Tapi bukan buat ‘meniruskan’. Buat conceal imperfections aja. Kayak jerawat, warna eyeshadow yg kurang JEDER lalu aku buat jadi lebih POP, atau apapun yang ku rasa mengganggu foto. Ku gak berani edit foto jadi tirus, kenapa, karena RAHANG aku udah kotak/trapesium dari sananya. Kalo ku edit bakalan jadi serem banget. Serius deh 😭😭😭•Here I’m using @barrymcosmetics_id Chisel Cheeks Contour Kit, for Light to Medium Skin Tones••• #clozetteid #SOCOBeautyNetwork #barrym_id #barrym #BMbabes #becrueltyfree #Vegan #crueltyfree #crueltyfreebeauty #contouring
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#KicasxMovie
Kali ini kita bahas yang ringan aja lah yah. Jangan film yang berdarah terus, LOL.

The Princess Switch
Romance - Comedy
imDb : 6/10

Aku memutuskan press the play untuk film ini karena ada Mbak @vanessahudgens Yap, sereceh itu Kiki Casmita. Kalau kalian nonton trailer film ini, mungkin udah bisa tebak alur cerita film original @netflixid ini.
Pertemuan gak sengaja antara seorang Lady Margaret (Duchess of Montenaro) & seorang Stacy Denovo (baker dari Chicago) di negara bernama Belgravian. Ternyata The Duchess & The Baker punya muka YANG MIRIP BANGET.
Karena Lady Margaret pengen banget ngerasain jadi rakyat sipil, dia punya ide tukeran posisi sama Stacy Denovo. Cuma 2 hari aja kok.
I must say, this movie is too predictable. The boy gets the girl, the girl gets the boy. And you’ll get the point. But, the story line is so adorable.

Cerita tentang keadaan dua hari selama mereka tukeran tempat. Cerita tentang filosofi hidup apa aja yang mereka dapet saat mereka harus hidup selama dua hari di atas ‘sepatu orang lain’. Gemes deh pokoknya. Gambarnya eyes-pleasing banget. Mungkin karena settingannya Christmas & winter kali yah. Indah banget deh pokoknya. Feels like Fairytale in a modern way. Bikin senyum-senyum sendiri selama nonton.

Setelah kepo sana sini, ternyata mereka udah shooting film kedua. The Princess Switch : Switched Again. Lagi proses editing ceunah. I CAN’T WAIT 💃🏻

Sources ;
Images = IMBD
Video = @vanessahudgens IG

#clozetteid #theprincessswitch #princessswitch2 #netflix #netflixmovies #romanticcomedy #movie #moviereview
see more from this collectionInstagram
+ View more details
When you ingin ikutan #BananaChallenge kayak orang-orang, tapi you really really mager . . . be like ;Jadi diwakili sama eyeshadow kuning & kaos belel The Beatles kuning.Maksud hati ini tuh video 15 detik GET UNREADY WITH ME, ceunah mah....1. @nivea_id Double Effect Eye Make Up Remover2. @id.biore Cleansing Oil3. @ariul_id Smooth & Pure Cleansing Tissue4. @acnolcare Acne Lotion••• #clozetteid #TikTok #TikTokID #TikTokindo #TikTokIndonesia #TikTokSea #banana #CleansedByNivea #biore #WaktunyaAriul #acnolcare #acne
see more from this collectionInstagram
+ View more details
HALU ANOTHER LEVEL SEORANG KIKI CASMITA. Tapi yah gimana, i love them that much @_bondanprakoso_ @ardhitopramono @jimin_bighitentertainment @real__pcy 💖💖💖💖💖

Kicas recreate video-nya @sarahayuh_ @bubimochi 🔮 Tolong abis ini aku-nya jangan di-block yah Kakak-Kakak 🥺🥺🥺🥺

Follow me on TikTok : kicaskicas



#ClozetteID #SOCOBeautyNetwork #TikTokBeauty #TikTok #TikTokID #TikToksea #bts #btsarmy #jimin #exo #exochanyeol #chanyeol #halu #fangirling
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Here it is! Salah salah satu senjata orang pemalas macam aku tapi tetep pengen punya rambut sehat. @getthelookid Extraordinary Oil ini aromanya JUARA dan menurut aku gak lengket. Terus produk ini ternyata infused campuran 6 jenis ekstrak bunga : Lotus, Tiare, Rose, Flax, Chamomile, & Sunflower.1 produk bisa versatile : dipakai sebelum keramas. Atau dipakai sebelum pengeringan rambut. Atau dipakai sebelum styling.No more rambut kusut, rambut terlindungi dari panas, dan pastinya rambut akan sehat selalu.Karena rambut aku LEMES banget, jadi kalau styling emang wajib banget ada Hair Spray. Yang aku notice adalah kalau sebelum styling pakai Hair Oil dari @lorealindonesia ini dulu rambut aku jadi gak kaku. Besoknya atau setelahnya yah rambut aku gak kusut, which means gak ada rambut yang ketarik pas lagi sisir-an 🖤•Using @remington.id Straightener 200 - SIA100 ••• #ClozetteID #SOCOBeautyNetwork #ExtraordinarYou #LorealHairOil #LorealExtraordinaryOil #LorealBFF #LorealIndonesia #GetTheLookID #lorealparis
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Wanna know what makes me happy? Finding someone that understands me and doesn’t think I’m insane #Scorpio•@thesimplicity_id BB Cream, 02 [email protected] @focallurebeautyid We Care Your Favors, 01 Bright Lux Eyeshadow [email protected]_paris Liquid Eyeshadow, Golden [email protected] Eyebrow [email protected]_official Lip & Cheek Crayon, Coral Crush••• #clozetteid #SOCOBeautyNetwork #theSimplyCityID #brunbrunparis #eminacosmetics #focallure #focallurebeauty #focallurebeautyid #fanbocosmetics #indoganicbeauty
see more from this collectionInstagram
+ View more details
September 2019.

Terobos macet Meruya - Antasari karena pengen banget nonton Mas @gilbhas ‘nge-bacot’ LIVE di @ketawacomedyclub 😊 Ditemenin sama Ibu Peri @heyyyyyjudeeeee yang terobos Gading - Antasari. Pulang-pulang PUAS BANGET! Iya lah, ngakak 2 jam lebih gak ada udahnya. Ngetawain Mas Gilang aja udah 1 Jam 40 Menit sendiri.

Bisa gak yah kayak gitu lagi? Ngakak rame-rame atau ngetawain keresahan orang lain rame-rame di ruangan tertutup tanpa takut virus atau apapun? @mosidik 😭😭😭😭😭😭😭😭

Anyway, kalian juga ada yang suka nonton Stand Up Comedy juga gak sih? Kalo iya, who’s your favorite? 👇🏻👇🏻👇🏻


#clozetteid #diRumahAja #dirumahajadulu #psbbjakarta #StayAtHome #StayHome #SharingisCaring #SocialDistancing #selfquarantine
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Well well well . . .I must say that MY REAL SQUEEZE MASK EX from Innisfree helps me to reduce breakouts. @innisfreeindonesia @innisfreeofficial •Terus ada yang baru aku sadar sekitar tahun lalu. Sheet Mask dari Innisfree ini punya 3 tipe ‘liquid’ di dalamnya ;- WATER Type, Tea Tree. teksur cair cepet banget meresap di kulit. Tapi tetep kasih kelembaban.- ESSENCE Type, Aloe. menurut aku masih cenderung cair tekstur. Walaupun agak sedikit beda dari yang water type.- CREAM Type, Gingseng. Teksur yang paling ‘thick’ di antara mereka. Yess, agak sedikit kental tapi tetap cantik meresap di kulit. Another plus point, gak lengket di kulit.•• #ClozetteID #SOCOBeautyNetwork #innisfree #innisfreeindonesia #innisgram #sheetmask #facemask #acne #acnefighter
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top